Info Populer 2022

6 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop Windows 10 2019

6 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop Windows 10 2019
6 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop Windows 10 2019
Anda pernah mendengar tentang ponsel Android, tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat menginstal seluruh sistem operasi Android langsung ke komputer Anda?

Mungkin Anda memiliki iPhone dan ingin menguji platform Android, atau mungkin Anda masuk ke pengembangan Android dan membutuhkan lingkungan untuk menguji aplikasi. Mungkin Anda ingin menyesuaikan antarmuka pengguna ponsel Android Anda, tetapi tidak ingin mengambil risiko merusak ponsel Anda.

Apa pun alasannya, emulator Android dapat menjadi alat yang berguna untuk dimiliki pada PC apa pun.

Apa yang Membuat Emulator Android Bagus?
Ada banyak emulator Android yang fantastis di luar sana, tersedia gratis! Namun, ada perbedaan antara emulator Android baik dan buruk. Baris pertama adalah stabilitas: jika emulator dari segala jenis terhenti, tertinggal, atau macet, buang untuk yang lebih baik.

Selanjutnya, Anda harus melihat daftar fitur. Sebagai contoh, beberapa emulator memungkinkan pengontrol pihak ketiga. Lainnya tidak begitu penuh fitur. Namun perlu diingat: tidak ada gunanya mengunduh program besar jika Anda tidak akan menggunakan sebagian besar fitur-fiturnya.

1. Nox
Anda pernah mendengar tentang ponsel Android 6 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop Windows 10 2019

Nox adalah emulator Android yang dipercaya secara luas. Ini adalah emulator Android Windows 10 yang masuk. Untuk satu, Anda akan kesulitan menemukan emulator yang lebih stabil di pasar.

Ini juga memiliki semua opsi yang Anda perlukan untuk memperlakukan Nox seperti emulator yang sebenarnya: Anda dapat menentukan ukuran pemrosesan CPU dan RAM emulator Anda. Jadi, apakah Anda sedang menguji aplikasi atau bermain game mobile, Nox pasti akan mengakomodasi.


Bagi Anda para pengubah Android, Anda akan senang untuk mencatat Nox juga dilengkapi dengan akses root. Cukup aktifkan root di Pengaturan Sistem Anda dan unduh modding dan kustomisasi aplikasi favorit Anda.

Unduh: Nox (Gratis)

2. BlueStacks
BlueStacks adalah emulator Android yang paling banyak digunakan untuk Windows 10, dan untuk alasan yang baik. Dari instalasinya hingga UI-nya, BlueStacks cepat dan mudah digunakan. Cukup instal di mesin Anda seperti yang Anda lakukan pada perangkat lunak lain, dan BlueStacks akan memberi Anda lingkungan Android penuh pada PC Anda.

BlueStacks, seperti Nox, menargetkan gamer seluler, lebih dari pengembang. Namun demikian, ini memungkinkan Anda untuk bermain dan bereksperimen secara bebas di lingkungan Android yang stabil dan komprehensif.

Unduh: BlueStacks (Gratis)

3. Andy
Andy melampaui dan melampaui. Selain memberikan Anda semua fitur Android yang Anda perlukan untuk menyaingi pengalaman smartphone, Andy mengemas sebanyak mungkin fitur ke dalam bingkai aplikasi seukuran gigitannya.

Pertama, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda sendiri sebagai remote control untuk Andy. Tidak punya smartphone? Gunakan pengontrol Xbox atau PS Anda sebagai gantinya! Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengakses file lokal - file yang disimpan di PC Anda - melalui Andy juga. Punya aplikasi untuk diuji? Andy bisa melakukannya.

Selain itu, Anda dapat memodifikasi dan menyesuaikan hal-hal seperti penggunaan RAM melalui pengaturan mesin virtual Andy. Cukup buka VirtualBox yang dilengkapi dengan Andy dan ubah pengaturan sesuai keinginan Anda. Tidak terbiasa dengan mesin virtual? Kami sudah menemukan itu!

Unduh: Andy (Gratis)

4. Remix OS Player
Remix OS Player adalah emulator lain untuk gaming yang melakukan persis apa yang harus dilakukan. Gratis, mudah diunduh, mudah dipasang, dan dibuat menggunakan OS Remix yang sangat populer.

Ini adalah OS dalam satu program. Lebih baik lagi, Remix OS Player memungkinkan pengguna untuk memainkan beberapa game secara bersamaan.

Anda pernah mendengar tentang ponsel Android 6 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop Windows 10 2019
Remix OS Player juga cepat. Sangat cepat. Memanfaatkan teknologi Android Studio terbaru, Anda dapat yakin bahwa Remix OS Player akan bekerja secara mulus di samping OS yang ada. Apa lagi yang Anda inginkan?

Unduh: Remix OS Player (Gratis)

5. MEmu
Anda pernah mendengar tentang ponsel Android 6 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop Windows 10 2019

Namun pilihan gratis lainnya, MEmu adalah pilihan yang cocok jika Anda mencari emulator Android. Tidak hanya proses pemasangannya yang sederhana, ini juga penuh dengan fitur yang diharapkan pengguna lihat di emulator lain.

Yang paling menarik dari fitur-fitur ini adalah pemetaan keyboard. Klik area di layar dan masukkan kunci untuk kontrol gim Anda. Itu dia! MEmu juga mendukung instalasi APK satu-klik, yang berarti Anda dapat menginstal semua APK yang ada di mesin lokal Anda ke MEmu. Ini seperti memiliki pemutar aplikasi Android sesuai permintaan langsung di PC Anda.

Apakah saya menyebutkan Anda dapat memainkan game Android dengan resolusi hingga 4K di MEmu? Atau modifikasi RAM dan CPU untuk meningkatkan emulator Anda yang sudah cepat? Anda dapat melakukan semua itu dan lebih banyak lagi dengan MEmu.

Unduh: MEmu (Gratis)

6. Genymotion
Sementara sebagian besar emulator ini dirancang untuk bermain game, Genymotion dirancang untuk pengujian. Genymotion adalah emulator Android yang fantastis dan cepat yang memungkinkan pengembang untuk menguji aplikasi Android mereka dengan berbagai versi Android.

Genymotion berfungsi dengan VirtualBox, jadi Anda harus menginstalnya sebelum Anda dapat menggunakan Genymotion.

Secara default, Genymotion dilengkapi dengan lebih banyak fitur daripada yang dapat Anda hitung. Alat, plugin, dan staf pendukung yang tidak ada duanya semuanya termasuk ketika Anda berlangganan Genymotion. Jika Anda seorang pengembang Android, Genymotion pasti sesuatu yang Anda tidak akan menyesal berinvestasi.

Unduh: Genymotion (Indie: $ 136 / tahun, Bisnis: $ 412 / tahun)

Ke Mana Kita Pergi, Kita Tidak Membutuhkan Telepon!
Sistem operasi seperti Windows tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Anda tidak hanya dapat menikmati semua manfaat OS lokal Anda, Anda dapat mengunduh dan menjalankan sistem operasi yang sama sekali berbeda pada PC Anda juga! Baik Anda seorang gamer seluler atau pengembang yang mencari lingkungan pengujian, cobalah emulator Android ini.
Advertisement

Iklan Sidebar