Info Populer 2022

7 Anime Netflix Asli Yang Benar-Benar Layak Ditonton

7 Anime Netflix Asli Yang Benar-Benar Layak Ditonton
7 Anime Netflix Asli Yang Benar-Benar Layak Ditonton
Beberapa orang berlangganan Netflix hanya untuk seri aslinya. Sementara Netflix melakukan pekerjaan yang fantastis dengan acara-acara seperti Stranger Things, Orange Is the New Black, dan Bojack Horseman, itu sering gagal di departemen anime.

Beberapa orang berlangganan Netflix hanya untuk seri aslinya 7 Anime Netflix Asli Yang Benar-Benar Layak Ditonton


Meskipun semenarik mungkin trailer Netflix Original terlihat seperti anime, itu tidak selalu berjalan seperti itu. Berhenti menonton trailer yang menyesatkan, dan lihat daftar anime Netflix Originals yang benar-benar layak untuk Anda.

1. Devilman Crybaby
Akira hanya remaja biasa sampai dia diberi tahu oleh temannya, Ryo, tentang kemungkinan iblis mengambil alih dunia. Ryo juga memberitahunya bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan iblis adalah bergabung dengan iblis. Setelah tubuh Akira bergabung dengan iblis, ia akhirnya menghadapi segala macam masalah, kekuatan gaibnya yang baru ditemukan bukan menjadi salah satu dari mereka.

Visual psychedelic dan alur cerita setan Devilman Crybaby akan menyedot dari episode pertama. Berdasarkan manga populer, Devilman, oleh Go Nagai, Devilman Crybaby mempertahankan tingkat horor yang sama seperti yang dimaksudkan oleh Nagai.

2. Seven Deadly Sins
Seven Deadly Sins adalah anime fantasi ringan yang penuh aksi yang terjadi di abad pertengahan.

Ini mengikuti sekelompok karakter yang pernah menjadi anggota kelompok yang disebut Tujuh Dosa Tujuh. Mereka pecah setelah diduga berencana untuk menggulingkan Kerajaan Singa Britania. Para Ksatria Suci mengambil pujian atas kekalahan mereka, tetapi orang-orang masih percaya bahwa Tujuh Dosa yang Mematikan masih hidup. Bertahun-tahun kemudian, para Ksatria Suci menangkap raja, dan puteri Elizabeth mencari Tujuh Dosa Mematikan untuk memulihkan kerajaannya.

Setiap karakter memiliki tujuh dosa maut mereka sendiri, dan serangkaian kebiasaan. Misalnya, meskipun Meliodas yang berusia 3.000 tahun mewakili kemarahan, ia masih terlihat seperti anak laki-laki. Demikian pula, Diane yang iri hati adalah raksasa setinggi 30 kaki.

3. Castlevania
Seri Castlevania tidak menyimpang jauh dari akarnya yang berdasarkan mitologis horor dengan penggabungan iblis, vampir, monster, dan sihir. Kisah ini dimulai setelah sebuah kota di Wallachia membuat kesalahan besar; seorang uskup menuduh istri Count Dracula mempraktikkan sihir, dan dia dibakar di tiang pancang. Ini jelas membuat marah Dracula, yang berjanji akan membunuh semua orang di Wallachia dengan pasukan setan.

Di situlah Trevor Belmont masuk. Terlepas dari kenyataan bahwa negara itu membencinya dan keluarganya, dia bekerja untuk menyelamatkan tanah dari murka Dracula.

4. Aggretsuko
Retsuko seperti panda merah khas yang mencoba untuk berhasil dalam hidup. Dia bekerja keras sebagai seorang akuntan dan berusaha menyenangkan semua orang.

Terkadang, bos atau rekan kerjanya hanya menekan tombolnya terlalu banyak. Itulah yang mengilhami perjalanan malamnya ke bar karaoke di mana dia bisa melepaskan semua frustrasinya.

5. Hi-Score Girl
Siswa sekolah menengah Haruo Yaguchi selalu bermimpi menjadi seorang gamer profesional. Dia dikenal di antara teman-temannya karena keterampilan bermain game di arcade lokal.

Akira, seorang gadis muda yang cantik, tampaknya bagus dalam segala hal. Dia juga terbukti menjadi ancaman nyata pertama Haruo, yang benar-benar menghancurkannya. Meskipun Haruo awalnya membenci Akira karena mengalahkannya, keduanya dengan cepat mengembangkan ikatan yang kuat melalui video game.

Beberapa aspek yang paling penting tentang anime ini adalah karya seni yang menyenangkan, soundtrack yang menyenangkan, dan penggabungan gameplay realistis.

6. Kakegurui
Kakegurui cukup banyak mewujudkan alasan mengapa remaja tidak boleh berjudi. Konsep berbasis judi yang menarik dan penggunaan ekspresi wajah yang sangat rinci menjadikan anime ini jam tangan yang menarik.

Beberapa anak terkaya di Jepang menghadiri Akademi Swasta Hyakkaou, di mana hierarki sosial bergantung pada pembayaran kepada dewan siswa. Siswa tidak menggunakan uang dari orang tua mereka yang kaya untuk melunasi hutang mereka, mereka malah mendapatkan uang dari perjudian.

7. Little Witch Academia
Anime ini memiliki banyak pesona berkat kepolosan karakter utama Akko Kagari. Gadis muda itu selalu ingin menjadi penyihir seperti inspirasinya, Shiny Chariot. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman dalam sihir atau sihir, Akko mendaftar di Akademi Penyihir Luna Nova.

Sementara dia berjuang dengan sihir pada awalnya, kegigihan dan dedikasinya akhirnya membuahkan hasil. Apa yang membuat anime ini begitu menyenangkan adalah kenyataan bahwa anime ini cocok untuk pemirsa muda dan tua.
Advertisement

Iklan Sidebar