Info Populer 2022

7 Cara Murah atau Gratis untuk Mencoba Realitas Virtual

7 Cara Murah atau Gratis untuk Mencoba Realitas Virtual
7 Cara Murah atau Gratis untuk Mencoba Realitas Virtual
Jadi Anda berpikir untuk keluar dan menghabiskan banyak uang untuk Vive atau Rift, tetapi Anda mulai kedinginan karena Anda belum menghabiskan cukup banyak waktu untuk menguji perangkat keras untuk memastikan itu adalah sesuatu yang benar-benar akan Anda nikmati? Itu bisa dimengerti, karena kedua headset adalah komitmen finansial yang sangat besar.

Jangan khawatir, karena ada banyak cara untuk mengalami realitas virtual secara langsung tanpa merusak bank. Faktanya, jika Anda bersedia melihat, Anda mungkin bahkan bisa mendapatkan test drive realitas virtual tanpa menghabiskan terlalu banyak (atau apa pun)!

Jadi Anda berpikir untuk keluar dan menghabiskan banyak uang untuk Vive atau Rift 7 Cara Murah atau Gratis untuk Mencoba Realitas Virtual


1. Periksa Toko Teknologi Lokal Anda
Salah satu tempat termudah untuk mendapatkan demo realitas virtual adalah toko teknologi lokal Anda. Jika Anda memiliki Best Buy yang tersedia di wilayah Anda, Anda mungkin bisa mendapatkan demo headset Oculus, Vive, atau PlayStation VR. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menelepon toko lokal Anda (atau toko teknologi lainnya) untuk melihat apakah mereka memiliki demo sebelum Anda berangkat.

2. Pergi ke Mall Terdekat Anda
Saat berada di Melbourne, kami sebenarnya berada di mal lokal, dan ada perusahaan di sana yang menawarkan pengalaman realitas virtual dengan harga yang cukup masuk akal. Jelas, jarak tempuh Anda mungkin berbeda-beda tergantung pada mal, tetapi pasti patut dicoba, karena Anda mungkin dapat mencoba beberapa demo realitas virtual khusus dengan biaya sekitar $ 20.

3. Temukan Microsoft Store
Jika Anda berpikir untuk membeli Oculus Rift, Microsoft Store adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi, karena sebagian besar dari mereka memiliki stasiun demo di mana Anda dapat mengotak-atik headset dan melihat semua tentang mereka. Saya tinggal di kota yang relatif kecil, dan toko Microsoft di mal saya menawarkan demo. Anda akan ingin memeriksa dengan toko terdekat dengan Anda, tetapi kemungkinan besar mereka tidak memiliki Rift yang siap untuk Anda coba.

4. Tekan Arcade Lokal atau Barcade Anda
Semakin banyak arcade yang mengintegrasikan realitas virtual ke dalam lokasi mereka, dan yang di dekat Anda mungkin memiliki sesuatu untuk Anda mainkan juga. Ini tidak akan gratis, karena arcade umumnya bertujuan untuk menghasilkan uang, tetapi tentu saja akan jauh lebih murah daripada membeli headset untuk diri sendiri.

5. Temukan Arena Realitas Virtual
Ini mungkin salah satu cara paling mahal untuk mencoba realitas virtual, tetapi Anda juga akan mendapatkan pengalaman khusus di mana Anda dapat berjalan-jalan dan memainkan sesuatu untuk jangka waktu yang lama tanpa sederet pencari demo lain menunggu di belakang. kamu. Kami benar-benar pergi ke tempat bernama Zero Latency di Melbourne baru-baru ini, dan menawarkan permainan zombie yang dirancang khusus dan gudang besar bagi kami untuk berjalan-jalan. Itu sebenarnya pengalaman yang lebih baik daripada apa yang akan Anda dapatkan di rumah, tetapi masih memberi Anda gambaran tentang seperti apa VR itu.

6. Beli Perangkat VR Berbasis Telepon Seperti Google Karton
Jika Anda ingin benar-benar mencoba realitas virtual dalam kenyamanan rumah Anda sendiri, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk menyelesaikannya. Anda dapat melihat Samsung Gear VR, Google Karton, Daydream, Merge VR, Xiaomi Mi VR Play, dan banyak lagi yang bisa Anda pilih. Pastikan ponsel Anda kompatibel dengan headset yang Anda pilih sebelum Anda keluar dan menghabiskan uang.

7. Tanyakan Teman Anda
Dengan semua opsi realitas virtual lainnya dalam daftar, ada satu metode yang mudah dilupakan: cukup bertanya kepada teman Anda apakah mereka memiliki headset yang dapat Anda coba. Jika ada satu hal yang saya pelajari tentang orang-orang dengan headset VR adalah bahwa mereka suka mengonversi pengguna non-VR, jadi mereka akan dengan senang hati membiarkan Anda mencoba headset mereka. Sebelum Anda kehabisan ke toko, mal, atau arcade, kirim teks cepat ke teman-teman Anda dan lihat apakah mereka ingin berbagi.
Advertisement

Iklan Sidebar