Info Populer 2022

7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz

7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz
7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz
Pikirkan Anda master di Jeopardy? Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi, Anda tahu semuanya. Nah, saatnya untuk menguji kemampuan Anda melawan beberapa lawan yang layak.

Kumpulkan teman dan keluarga geekiest Anda untuk malam permainan yang berpusat di sekitar hal-hal sepele. Siapa kutu buku terpintar di antara mereka semua? Cari tahu dengan game papan ini yang dibuat khusus untuk jagoan trivia.

1. Trivial Pursuit
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz
Trivial Pursuit terdiri dari pertanyaan yang dibuat untuk semua jenis smartypants. Pilih dari 2.950 kartu pertanyaan yang menantang — Anda jarang akan memiliki pertanyaan berulang yang Anda ingat (kecuali jika Anda benar-benar jenius).

Setiap pertanyaan memiliki kategori yang berbeda. Anda akan menemukan geografi, seni, sastra, sejarah, sains, olahraga, serta pertanyaan bertema hiburan.

Trivial Pursuit hadir dengan papan berbentuk roda. Gulung dadu untuk mencari tahu berapa banyak ruang untuk bergerak. Bergantung di mana Anda mendarat, Anda harus menjawab pertanyaan atau Anda akan memulai lagi. Jika Anda mendarat di ruang pertanyaan dan mendapatkan jawabannya dengan benar, Anda dapat mengumpulkan token dan melanjutkan sampai Anda menjawab pertanyaan dengan tidak tepat.

Siapa pun yang mengumpulkan enam token terlebih dahulu (satu dari setiap kategori pertanyaan) dapat menjawab satu pertanyaan terakhir. Tebakan yang benar sama dengan kemenangan, jika tidak, Anda harus mencoba lagi lain kali.

2. Smart Ass
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz

Kita semua memiliki satu jenis teman papan gamer yang tahu semuanya itu yang suka mengganggu orang saat mereka sedang berkonsentrasi. Sekarang giliran Anda untuk menginterupsi mereka untuk suatu perubahan.


Di Smart Ass, Anda melempar dadu ke lingkaran di sekitar papan. Selama setiap belokan, Anda harus membaca pertanyaan dengan keras saat Anda berusaha untuk maju. Ingatlah bahwa pertanyaan ini adalah permainan yang adil untuk semua pemain. Itu berarti Anda bisa meneriakkan jawaban ketika bukan giliran Anda, dan bahkan sebelum seluruh petunjuk dibaca.

3. Mr. Lister’s Quiz Shootout
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz
Kembalilah ke masa-masa Wild West dengan Shootout Tn. Lister, saat Anda melibatkan teman dan keluarga Anda dalam permainan trivia gaya tembak-menembak barat ini. Tetapkan satu orang peran Mr. Lister, moderator trivia berkumis, sementara pemain lainnya memiliki pertarungan yang hebat.

Setelah Anda membuat dua tim, Mr. Lister akan membacakan pertanyaan yang memiliki beberapa jawaban yang benar. Satu pertanyaan mungkin berbunyi, “Ada 12 alat pada model Spartan dari Swiss Army Knife. Daftar ‘Em.” Tim bergiliran menjawab pertanyaan — tim yang mendapat jawaban paling benar mendapatkan minuman yang ada di belakang setiap kartu pertanyaan.

4. Linkee
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz

Linkee adalah semua tentang menjawab pertanyaan kecil dan mencapai kesimpulan yang lebih besar. Permainan ini mengadu dua tim satu sama lain, sementara satu pemain bertindak sebagai moderator.

Moderator membacakan serangkaian pertanyaan yang agak terkait satu sama lain. Dilengkapi dengan pena dan kertas, Anda dan tim Anda harus berebut untuk diam-diam menjawab setiap pertanyaan. Semua jawaban ini terhubung ke petunjuk terakhir, yang menjawab semua pertanyaan kecil membantu Anda mencari tahu.

Ketika tim Anda menemukan jawabannya, teriak “Linkee!” Dan tebak. Jika tim Anda menebak dengan benar, Anda dapat menyimpan kartunya (jika tidak, Anda keluar untuk putaran itu). Setiap kartu memiliki huruf di atasnya, dan yang pertama mengeja "Linkee" dengan kartu mereka menang.


5. Brain Fart
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz

Mencoba menjawab pertanyaan sebelum timer mati adalah kejadian malam permainan yang umum. Brain Fart mengubah konsep yang terlalu sering digunakan ini. Di Brain Fart, timer adalah otak kecil, dan itu tidak berbunyi bip, itu kentut.

Anda dan sekelompok teman melempar beberapa dadu besar. Dadu memiliki kategori yang berbeda di setiap sisi, mulai dari bagian tubuh hingga video game dan makhluk mitos.


Setelah pemain melempar dadu, tekan otak untuk memulai timer dan menampilkan surat. Anda harus terus-menerus menemukan jawaban yang sama-sama dimulai dengan huruf di otak, dan mencocokkan kategori pada salah satu yang mati. Jika penghitung waktu habis dan otak kentut, Anda mendapat token. Orang yang memiliki token paling sedikit menang!

6. Wit’s End
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz

Wit's End bukan tentang menjawab pertanyaan trivia. Ini mengundang Anda untuk menguraikan teka-teki, menjawab pertanyaan pilihan ganda, dan mencari tahu hubungan antara beberapa item. Ada sesuatu untuk semua orang di game ini; sementara beberapa pertanyaan berhubungan dengan sains dan geografi, yang lain berkaitan dengan budaya pop dan seni.

Game ini bekerja seperti Trivial Pursuit, kecuali ia memiliki berbagai jenis pertanyaan. Gulung dadu, maju beberapa ruang, lalu jawab penggoda otak, ganjil-keluar, urutan, atau kartu liar. Dewan Wit's End terdiri dari cincin, dan mencapai hasil pusat dalam kemenangan. Tapi hati-hati, hanya satu jawaban yang salah dapat mengirim Anda kembali ke dering yang lebih rendah.

Dengan 1.200 pertanyaan unik, Anda pasti akan kehabisan akal pada saat Anda selesai dengan permainan ini.


7. 5 Second Rule (Uncensored)
 Dari sains hingga sejarah dan bahkan psikologi 7 Game Papan Terbaik untuk Trivia Whiz
Jika game 5 Second Rule yang asli sedikit terlalu bersih untuk Anda, maka Anda harus mengambil versi yang tidak disensor. Gim ini akan membuat Anda dan teman Anda tertawa terbahak-bahak saat Anda mencoba menjawab pertanyaan (kotor) dalam rentang waktu lima detik. Cobalah untuk tidak membuang-buang waktu dengan terkikik ketika giliran Anda untuk menjawab pertanyaan.

Di awal giliran Anda, letakkan sebuah marmer di dalam pengatur waktu yang bengkok. Setiap pertanyaan meminta Anda menyebutkan tiga hal dalam kategori tertentu. Jika Anda berhasil menghasilkan tiga jawaban sebelum marmer mencapai bagian bawah timer, Anda mendapat poin. Dapatkan poin terbanyak di akhir pertandingan, dan Anda adalah seorang pemenang.

Menjadi Quizmaster Tak Terhentikan

Ini adalah kesempatan Anda untuk memanfaatkan semua fakta tidak berguna yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun. Tampilkan teman Anda dalam topik yang tidak jelas dan aneh dengan salah satu dari permainan trivia ini.
Advertisement

Iklan Sidebar