Info Populer 2022

7 Kartun Tahun 90an Hebat yang Masih Berlangsung Hingga Saat Ini

7 Kartun Tahun 90an Hebat yang Masih Berlangsung Hingga Saat Ini
7 Kartun Tahun 90an Hebat yang Masih Berlangsung Hingga Saat Ini
90-an adalah waktu yang luar biasa untuk kartun. Siapa pun yang lahir di akhir tahun 80-an atau awal 90-an mungkin memiliki ingatan fantastis menonton beberapa pertunjukan animasi yang luar biasa setiap Sabtu pagi.

Terlebih lagi, banyak dari acara-acara itu benar-benar bertahan hari ini. Itu benar, Anda mengingat mereka dengan sayang, dan jika Anda memutuskan untuk kembali dan menonton mereka sekarang, mereka masih menyenangkan!

an adalah waktu yang luar biasa untuk kartun 7 Kartun Tahun 90an Hebat yang Masih Berlangsung Hingga Saat Ini


1. Spider-Man: The Animated Series
Ketika datang ke kartun superhero, Spider-Man benar-benar adalah standar emas dimana semua orang lain harus dinilai. Setiap detail dari alur cerita hingga animasi aktual hampir sempurna seperti yang akan Anda temukan untuk periode waktu tersebut, dan ini bernilai 100 persen untuk kembali ke bahkan jika Anda hanya penggemar biasa Spider-Man.

Acara ini merupakan representasi akurat dari buku komik, dan rasanya seperti Spider-Man menjiwai langsung dari halaman.

2. Rugrats
Rugrats adalah pertunjukan tentang sekelompok bayi yang bertualang. Bagaimana itu bisa bertahan untuk orang dewasa di 2019? Ternyata, ada sesuatu yang tak lekang oleh waktu tentang imajinasi, dan hanya itulah yang dimiliki Rugrat. Itu Tommy Pickles dan geng ragtagnya, yah, Rugrat, mengalami dunia melalui imajinasi mereka yang hidup.


Acara ini menggunakan gaya animasi kasar yang sebenarnya membantunya bertahan hari ini karena betapa menariknya tampilannya. Dan jika itu tidak berhasil untuk Anda, ketukan emosional (ya, ada banyak momen menyentuh dalam acara ini yang dirancang untuk anak-anak) akan membantu Anda menikmatinya di tahun berapa pun Anda menonton.

3. Batman: The Animated Series
Sekarang, kita akan membawanya kembali ke dunia buku komik bersama Batman: The Animated Series. Meskipun tidak selalu gelap seperti film-film Christopher Nolan, acara ini mengambil nada yang sangat gelap untuk kartun yang ditujukan untuk anak-anak. Sangat indah dalam segala hal, dan apakah Anda menontonnya di tahun 90-an, atau ingin kembali untuk pertama kalinya, acara ini sepadan dengan waktunya.

Jika Anda masih tidak yakin, iterasi bintang Batman ini Kevin Conroy sebagai Batman dan Mark Hamill sebagai Joker, yang merupakan pemeran yang luar biasa.

4. Darkwing Duck
Mari kita lompat langsung dari Batman ke karakter kartun yang tentu saja menarik beberapa inspirasi serius dari The Dark Knight — Darkwing Duck. Pertunjukan ini hidup di alam semesta yang sama dengan Bebek Ekor, tetapi agak berbeda dari pertunjukan itu dengan nada dan nuansa.

Darkwing Duck sebenarnya membuang banyak superhero yang ada di daftar ini, tapi itu bagian dari apa yang membuatnya begitu menyenangkan. Karena genre superhero masih sangat populer saat ini (meskipun sebagian besar di layar lebar), leluconnya masih bertahan dengan sangat baik, dan pertunjukannya tampak hebat.

5. X-Men: The Animated Series
Pertunjukan X-Men dengan setia menciptakan kembali banyak alur cerita terbaik dari buku komik dengan cara yang cocok untuk anak-anak tanpa mengubah nuansa inti alur cerita. Seperti kebanyakan media X-Men, acara itu sebenarnya memiliki beberapa pesan positif melawan prasangka, dengan mutan-mutan berperan sebagai pendukung bagi yang tertindas.


Dari beberapa pertunjukan di daftar, ini adalah salah satu dari sedikit yang tidak terlihat sempurna hari ini, karena animasinya tidak cukup bertahan. Namun, cerita berkualitas dan pemeran karakter menghibur lebih dari membawanya hingga 2019, terutama untuk penggemar X-Men.

6. Rocko’s Modern Life
Kehidupan Modern Rocko dimaksudkan untuk menjijikkan sama seperti menghibur, dan itu pasti melakukan pekerjaan yang baik dari keduanya. Rocko, anjingnya Spunky, dan temannya Heffer Wolfe mengalami banyak kejenakaan buruk sepanjang pertunjukan, tetapi itu tidak menghentikannya untuk mengajar anak-anak beberapa pelajaran hidup yang penting. Ada episode tentang daur ulang, hutang kartu kredit, dan bahkan kekuatan dan pengaruh iklan.

Kehidupan Modern Rocko hampir terasa seperti itu diciptakan dengan anak-anak akan kembali dan menontonnya sebagai orang dewasa dalam pikiran, karena hampir setiap lelucon mengangkat, dan itu dikemas dengan hal-hal yang Anda mungkin tidak "dapatkan" sebagai seorang anak bahwa Anda akan terhubung dengan sekarang.

7. Hey Arnold!
Saya sebenarnya cukup terombang-ambing di antara memilih Hey Arnold! dan Doug. Mereka berdua menunjukkan fokus terutama di sekitar seorang pria muda dan cobaan dan kesengsaraan yang dia hadapi saat dia tumbuh dewasa. Kedua pertunjukan memiliki banyak sahabat, pengganggu, dinamika keluarga yang menarik, minat cinta yang tidak dibalas, dan banyak kesamaan lainnya.

Pada akhirnya, Hey Arnold! hanya bertahan lebih baik daripada Doug. Secara visual, tampilannya dan bergerak jauh lebih baik daripada Doug, dan alur ceritanya terasa sedikit lebih abadi. Arnold dan teman-temannya akan membuat Anda terhibur sambil mengajari Anda banyak pelajaran hidup yang berharga. Dan orang dewasa akan membuat Anda tertawa dengan lelucon yang melintas di kepala Anda sebagai seorang anak.

Ikuti Trip Down Memory Lane
Jika Anda menyukai kartun tahun 90-an, ini adalah yang terbaik untuk kembali. Mereka akan memberikan semua kesenangan yang Anda ingat dari waktu dan tempat asli bahkan pada tahun 2019. Saatnya untuk bersenang-senang sepanjang masa kecil Anda!
Advertisement

Iklan Sidebar