Info Populer 2022

15 Judul Lagu Tema Anime Terbaik Paling Epik 2019

15 Judul Lagu Tema Anime Terbaik Paling Epik 2019
15 Judul Lagu Tema Anime Terbaik Paling Epik 2019
Episode berikutnya dari anime yang Anda tonton sedang pesta dimulai, dan Anda harus membuat keputusan yang sangat penting. Apakah Anda maju cepat ke tanda dua menit dan melewatkan intro, atau apakah Anda menunggu?

Lagu-lagu biasa-biasa saja mendapatkan hambatan cepat pada bilah pemutaran. Hanya yang paling epik dari lagu tema anime yang layak didengarkan berulang kali.

Saat Anda mengaktifkan Funimation, jangan lewatkan lagu tema ini:

Episode berikutnya dari anime yang Anda tonton sedang pesta dimulai 15 Judul Lagu Tema Anime Terbaik Paling Epik 2019


1. Assassination Classroom: “Seishun Satsubatsuron”
Ini adalah lagu yang menyenangkan dan menarik jika Anda tidak tahu bagaimana berbicara bahasa Jepang. Namun, hanya satu melihat lirik bahasa Inggris mengungkapkan nada yang jauh lebih gelap.


Para siswa dengan gembira menyanyikan: "Wacana orang muda tentang pertumpahan darah," sebagai baris pertama dalam lagu tersebut.

2. Blue Exorcist: “Core Pride”
Lagu ini akan membuat Anda headbanging. Dimulai dengan suara jazz dan rap sebelum dengan cepat beralih ke musik rock lengkap. Vokal yang hebat dipasangkan dengan gitar dan drum yang terkenal membuat lagu ini menjadi replay instan.

3. Samurai Champloo: “Battlecry”
Jika Anda tidak bernyanyi bersama untuk lagu ini setiap kali diputar, maka Anda pembohong. Mungkin Anda tidak tahu semua kata-kata dalam lagu tersebut, tetapi paling tidak, Anda mungkin telah menggelengkan kepala dan menimpali dengan “Battlecry” selama paduan suara.

Siapa pun yang berpikir untuk menggabungkan hip hop dengan samurai harus memiliki status jenius. Beat dingin dan lirik lagu yang intens ini membuat Anda benar-benar ingin mendengarkannya di awal setiap episode Samurai Champloo.

4. Durarara!! “Uragiri No Yuuyake”
Seolah-olah sebuah pertunjukan yang berpusat di sekitar pengendara sepeda motor tanpa kepala tidak bisa menjadi lebih hebat, lagu intro-nya membuatnya lebih baik. Penyanyi, Taiji Saito, menggunakan suaranya yang serak untuk mengeluarkan lirik tertentu, mengintensifkan lagunya lebih jauh.

5. Death Note: “The World”
Suara seram dari "The World" menetapkan suasana setan Death Note, berfungsi sebagai pendahulu untuk semua tikungan dan belokan yang mengikuti.


Berikut ini petunjuk yang bermanfaat: jika Anda cukup mendengarkan lagu ini, Anda mungkin dapat menghapus film Death Note asli Netflix dari memori Anda.

6. One Punch Man: “The Hero!!”
Anda tidak dapat mengalahkan kombinasi One Punch Man dan screamo. “One Puuunch!” Yang bernada tinggi yang membuka lagu itu hanya membuktikan betapa epiknya pertunjukan ini.


Lagu ini mungkin tampak bertentangan dengan kepribadian protagonis berkepala botak, tetapi sebenarnya mewujudkan kekuatannya yang sebenarnya tidak ada duanya.

7. Yu-Gi-Oh: “Yu-Gi-Oh!”
"Sudah waktunya untuk d-d-duel!"


Lagu ini melambangkan hari-hari memiliki anak-anak lain di sekolah dengan kartu perangkap, atau (jika Anda seperti saya) membawa-bawa setumpuk kartu aneh tanpa tahu cara bermain. Namun demikian, masih merevolusi permainan kartu sebagai cara baru untuk berperang.

8. Attack on Titan: “Guren No Yumiya”
Lagu tema Attack on Titan telah menjadi ikon untuk penggabungan lirik Jerman dan nyanyian paduan suara.


Setelah cukup mendengarkan, Anda akan segera memiliki kata-kata: "Sie sind das Essen dan Wir sind die Jaeger!" Terukir dalam pikiran Anda. Baris terkenal ini secara kasar diterjemahkan menjadi: "Kamu adalah mangsa dan kami adalah pemburu!"

9. Initial D: “Around the World”
Initial D memiliki banyak nada EDM 80-an yang menakjubkan pada soundtrack-nya, dan lagu intro pertamanya tidak mengecewakan. Riff gitar yang adiktif dan rap yang cepat akan membuat Anda ingin melompat ke dalam mobil dan mulai melayang.

10. Hetalia: “Marukaite Chikyuu”
Waspadalah dengan mendengarkan lagu ini — lagu ini akan selamanya mencemari pikiran Anda dengan lirik-liriknya yang menyebalkan dan apa yang disebut cara bernyanyi "imut". Tapi, wajar saja kalau anime dengan konsep aneh memiliki lagu yang sama anehnya.


Jika Anda tidak terbiasa dengan Hetalia, ingatlah bahwa semua karakter mewakili kepribadian negara-negara yang terlibat dalam Perang Dunia II yang berlebihan. Lagu ini, dinyanyikan oleh "Italia," mencakup banyak stereotip Italia, dan termasuk lirik tentang anggur, bolognese, dan pasta.

11. Nana: “Rose”
Meskipun Nana adalah anime yang kurang dikenal, masih memiliki soundtrack goyang dan intro dinyanyikan dengan penuh semangat. Karakter utama, Nana Osaki, memiliki impian menjadi musisi terkenal. Lagu ini, bersama dengan banyak headbanger lainnya, ditampilkan sepanjang pertunjukan.

12. Gangsta: “Renegade”
Manglobe menghasilkan Gangsta dan Samurai Champloo, sehingga Anda dapat berharap bahwa Gangsta memiliki lagu tema yang fenomenal juga. Coba dengar, Gangsta pasti siap. Ini menggabungkan tiga genre menjadi satu lagu: EDM, rap, dan rock.


Karena Manglobe bangkrut, kita mungkin tidak melihat tema sebagus Gangsta dan Samurai Champloo dalam waktu dekat.

13. Dragon Ball Super: “Chozetsu Dynamic”
Lagu ini luar biasa, hanya "Saiyan."


Selain itu, seri Dragon Ball menawarkan beberapa lagu tema yang paling dicintai, seperti "Cha-La Head-Cha-La" karya Dragon Ball Z. Ketika Anda mendengarkan Chozetsu Dynamic, saya pikir Anda akan setuju bahwa lagu itu bergabung dengan lagu-lagu populer. jajaran pendahulunya.

14. Dangan Ronpa: “Never Say Never”
Akui saja: lagu ini bumpin '. Dan ya, anime ini berputar di sekitar boneka beruang yang jahat dan berbicara yang memaksa siswa untuk saling membunuh. Tidak mengherankan, lagu ini jauh lebih ringan daripada pertunjukan itu sendiri.

15. Tokyo Ghoul: “Unravel”
Tidak seperti banyak intro anime lainnya, lagu ini dimulai relatif lambat dan tenang. Nada menghantui mengarah ke instrumental yang lebih dramatis dan vokal menjelang akhir. Anda mungkin tergoda untuk menekan tombol fast-forward dan menganggap lagu itu membosankan, tetapi mendengarkan semuanya akan membuat Anda menghargai keindahannya.

Berhenti Menekan Lewati
Lain kali Anda menonton anime, dengarkan seluruh intro untuk perubahan. Siapa tahu, Anda mungkin menemukan lagu yang sebenarnya Anda sukai.
Advertisement

Iklan Sidebar