Info Populer 2022

7 Stand Up Komedian English Terbaik yang Masih Lucu

7 Stand Up Komedian English Terbaik yang Masih Lucu
7 Stand Up Komedian English Terbaik yang Masih Lucu
Beberapa pelawak standup terbaik dalam bisnis tidak persis bersih: Bill Burr, Dave Chappelle, Louis C.K., Jim Jefferies. Tentu saja, ada banyak "pelawak" najis yang sama sekali tidak lucu, jadi tidak seperti vulgar dan bersumpah diperlukan untuk membangkitkan tawa dari audiens.

Dan itulah yang paling disukai dalam komedi standup: mereka yang cukup bersih untuk ditonton bersama seluruh keluarga, meskipun saya senang membiarkan sesekali bersumpah atau kasar bercanda selama itu dilakukan dengan selera.

Beberapa pelawak standup terbaik dalam bisnis tidak persis bersih 7 Stand Up Komedian English Terbaik yang Masih Lucu


Berikut adalah beberapa pelawak standup terlucu yang pernah saya lihat yang cenderung tidak mengandalkan topik vulgar, sumpah, atau tegang untuk tawa mereka.

1. Brian Regan
Brian Regan adalah pelawak standup favorit saya sepanjang masa, tidak ada siapa pun. Dia memenangkan hatiku saat aku menyaksikan standup I Walked On The Moon-nya spesial, dan aku sudah menjadi penggemar berat setiap spesial sejak itu. Dia agak aneh pada suatu waktu, tetapi inti dari humornya adalah komedi observasional, dan leluconnya sangat menyenangkan.

2. John Mulaney
John Mulaney: diremehkan, benar-benar histeris. Lebih dari sekadar alur cerita dan anekdot-anekdotnya yang memecah belah, itu adalah penyampaiannya yang tidak biasa yang cukup banyak setengah dari apa yang membuat materinya sangat lucu. Klip Komedi Tengah di atas adalah intip hebat pada gaya dan substansinya.

3. Sebastian Maniscalco
Sebastian Maniscalco meledak dengan energi dan sandiwara di setiap istimewanya, dan ia menceritakan kisah-kisahnya dengan semangat sedemikian rupa sehingga Anda tidak bisa membantu tetapi tersedot ke dalamnya. Tentu saja dia mempermainkan sesuatu dan merupakan karikatur di atas panggung.

4. Jim Gaffigan
Personil malas Jim Gaffigan benar-benar unik dan menawan, selaras dengan jorok malas di dalam diri kita masing-masing. Dia memiliki banyak kebiasaan merek dagang dalam gaya penyampaiannya: mengajukan pertanyaan retoris kepada hadirin, dengan setengah hati menunjukkan leluconnya, dan menggunakan suara bernada tinggi sebagai pengganti pikiran para penonton sebagai reaksi atas leluconnya.

5. Ryan Hamilton
Siapa yang tahu bahwa orang-orang dari Idaho bisa menjadi lucu? Yah, tentu saja bisa, dan Ryan Hamilton adalah contoh yang bersinar. Humornya segar dan bersih, kebanyakan bersifat observasional dengan sentuhan penghinaan diri yang lucu di sana-sini. Yang paling saya sukai adalah bagaimana dia selalu tersenyum, dan itu hanya membuat Anda ingin tersenyum bersama.

6. Kevin James
Kevin James telah tampil dengan baik di TV (The King of Queens) dan Anda mungkin mengenalnya dari beberapa film terkenal seperti Hitch dan Paul Blart: Mall Cop, tetapi apakah Anda tahu ia memulai kariernya dalam komedi standup? Yup, jauh di tahun 1989. Dan terlepas dari apa yang Anda pikirkan tentang acara TV atau filmnya, Anda harus mengakui: standupnya cukup lucu.

7. Gabriel Iglesias
Gabriel Iglesias hangat, antusias, lucu, Meksiko, dan gemuk (tunggu, tidak, maksudku "mengembang"). Banyak alasan untuk mencintainya, dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia mencintainya. Energi khasnya, kecakapan mendongeng, dan kemampuan luar biasa untuk meniru hampir semua efek suara yang diperlukan untuk cerita-cerita itu, semua menjadikannya salah satu personel standup paling menarik untuk ditonton di atas panggung — semua tanpa vulgar dan sedikit sumpah serapah.
Advertisement

Iklan Sidebar