Info Populer 2022

6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkan Division 2

6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkan Division 2
6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkan Division 2
Untuk pemain yang tidak bersedia untuk memberikan lebih dari $ 100 pada edisi awal The Division 2 yang mahal, permainannya ada di sini secara resmi.

Sayangnya, keadaan saat ini para penembak jarahan mungkin membuat Anda agak gentar ketika harus kehabisan dan membelinya (sebanyak yang saya benci untuk membuat perbandingan dengan Anthem, itu tidak dapat dihindari).

Dengan mengingat hal itu, kami akan melihat beberapa hal yang harus Anda ketahui saat memutuskan apakah akan membeli Divisi 2.

Untuk pemain yang tidak bersedia untuk memberikan lebih dari  6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkan Division 2


1. Game Ini Taktis
Tidak seperti Anthem dan Destiny 2 di mana Anda bermain sebagai superhero futuristik yang sangat kuat, di The Division 2, Anda adalah manusia. Anda dapat mengambil beberapa pukulan, tetapi Anda tidak ingin kehabisan di tempat terbuka dan melawan musuh secara langsung. Sebagai gantinya, Anda perlu secara sistematis berpindah di antara penutup dan bersiap-siap menghadapi musuh untuk mengapit Anda.

2. Ada Banyak Konten
Tepat di luar gerbang, Divisi 2 dimuat dengan konten. Ada misi utama, misi sampingan, titik kontrol, eksekusi publik, Zona Gelap, mode Konflik, dan banyak lagi. Division 2 adalah salah satu peluncuran game paling kaya konten dalam genre apa pun.

Tentu saja, konten dalam permainan adalah sebelum DLC keluar, jadi kami hanya berbicara tentang apa yang ada di sini pada hari pertama. Bahkan tanpa konten yang dijadwalkan akan datang nanti, Anda sedang melihat permainan yang dapat Anda gunakan selama ratusan jam, dengan mudah.

3. Waktu-untuk-Membunuh Game Ini Dipendek
Salah satu keluhan terbesar tentang game The Division pertama adalah bahwa musuh merasa seperti spons peluru. Anda akan duduk di sana di belakang penutup membongkar klip demi klip ke dalamnya, dan mereka tidak akan turun. Syukurlah, Massive menyadari bahwa ini adalah masalah dan telah mengambil langkah besar untuk meningkatkan kemampuan bertahan musuh.

Pertama, sebagian besar musuh memiliki kesehatan yang lebih rendah. Namun, menurunkan kesehatan terlalu banyak akan membuat gim ini terlalu mudah, sehingga mereka masih dapat mengambil beberapa hit lebih banyak daripada yang Anda harapkan dalam kehidupan nyata. Pengembang menambahkan mekanik baju besi yang membuat Anda fokus pada titik-titik lemah di antara potongan baju besi atau menembakkan baju besi musuh untuk menjatuhkannya. Ini menambah lapisan kedalaman lain untuk menjatuhkan musuh tangguh yang tidak ada di game pertama.

4. Ada Multiplayer Yang Lebih Kompetitif
Sementara Divisi 2 memiliki banyak konten untuk pemain yang tidak ingin terlibat dalam pertempuran head-to-head melawan sesama agen, ada juga fokus yang lebih dalam pada PVT dalam permainan ini. Pertama, sekarang ada beberapa Zona Gelap untuk dijelajahi dan dihancurkan oleh sesama agen Anda. Itu yang diharapkan karena DZ adalah salah satu bagian yang paling menyenangkan dari Divisi.

Ada juga mode kompetitif empat-empat yang disebut Konflik. Alih-alih lingkungan campuran PVE dan PVT, mode ini lebih seperti mode permainan kompetitif tradisional. Ini hanyalah cara lain yang Massive dan Ubisoft telah menemukan cara untuk memperluas kehidupan gim. Untungnya, itu tidak dipaksakan pada Anda jika PVT bukan urusan Anda.

5. Dunia Lebih Berguna
Salah satu masalah utama dengan Divisi pertama adalah dunia terbuka di luar Zona Gelap. Itu hanya sia-sia setelah titik tertentu dalam perkembangan. Selama permainan, para pengembang menambahkan sedikit lebih banyak untuk dilakukan di sana, tetapi pada akhirnya, sebagian besar pemain hanya melakukan perjalanan cepat di antara misi atau ke pintu masuk Zona Gelap.

Dalam permainan ini, dunia terbuka dipenuhi dengan musuh yang berguna untuk dikalahkan, banyak misi kecil, dan umumnya hanya lebih menguntungkan untuk berjalan-jalan dan membunuh barang-barang di dalamnya. Itu bagus, karena jumlah detail di dunia sangat mencengangkan, dan akan memalukan melihat begitu banyak kerja keras yang sia-sia.

6. Semua DLC Utama Gratis
Ini adalah masalah besar untuk permainan seperti ini: Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan DLC untuk tahun pertama rilis. Pengembang berencana untuk merilis tiga episode konten, dan semuanya akan tersedia secara gratis. Selain itu, ada serangan delapan pemain yang datang, yang seharusnya menambah nilai luar biasa pada akhir pertandingan. Pemain yang membeli tiket musiman akan dapat memainkan konten seminggu lebih awal, tetapi untuk kita semua, kita bisa mengambil semuanya tanpa membayar tujuh hari kemudian.

Bukan hanya ini isyarat yang bagus untuk membuat pemain kembali ke permainan, tetapi itu tidak merusak basis pemain. Jika hanya pemain yang membayar yang dapat memainkan konten baru, itu membuat kelompok perjodohan lebih kecil untuk dan menciptakan pengalaman yang lebih buruk bagi semua orang.

The More You Know..
Sekarang Anda dipersenjatai dengan pengetahuan tentang apa sebenarnya The Division 2, dan Anda dapat memutuskan apakah game ini cocok untuk Anda.

Jika Anda menjadi penembak taktis dan berbasis-penutup yang (sejauh ini) tampaknya cukup bermurah hati dengan jarahan, mungkin layak dicoba.
Advertisement

Iklan Sidebar