Info Populer 2022

8 Game Terbaik TurboGrafx-16 Yang Terlupakan

8 Game Terbaik TurboGrafx-16 Yang Terlupakan
8 Game Terbaik TurboGrafx-16 Yang Terlupakan
Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengakses kumpulan aplikasi Facebook. Kami sTurboGrafx-16 adalah salah satu konsol yang paling diremehkan dalam sejarah game yang panjang dan bertingkat. Itu tidak menjual bahkan mendekati unit sebanyak 16-bit konsol lain, tetapi itu tidak berarti itu adalah perangkat yang buruk!

Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengakses kumpulan ap 8 Game Terbaik TurboGrafx-16 Yang Terlupakan


Bahkan, TurboGrafx-16 memiliki beberapa game fantastis yang lebih dari layak untuk kembali. Baik Anda suka platformer, penembak, atau beat-em-up, ada game solid yang tersedia untuk TurboGrafx-16.edang berupaya menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

1. Blazing Lazers
Blazing Lazers adalah klasik mutlak dalam genre shooter bergulir vertikal. Jauh sebelum hari-hari game berbasis film menjadi sampah, Blazing Lazers memberi nama baik game berlisensi (itu berdasarkan film Jepang Gunhead). Jika Anda seorang penggemar genre ini, Anda berhutang pada diri sendiri untuk kembali dan merintis beberapa Lazers.

2. Air Zonk
Air Zonk adalah penembak gulir samping yang pasti salah satu game terbaik yang pernah dirilis untuk konsol TurboGrafx-16. Ini sebenarnya memiliki beberapa mekanik pendamping inovatif yang mengubah gameplay yang telah dicoba dan benar. Gim ini menampilkan gaya seni ringan dan karakter menarik yang membuatnya layak untuk dimainkan.

3. Bonk’s Adventure
Bonk adalah maskot untuk TurboGrafx-16. Seperti Mario dan Sonic, dia dimaksudkan untuk menjadi wajah konsol, meskipun dia tidak menangkap hampir serta dua maskot lainnya, yang masih menerima permainan, film, dan acara TV baru hari ini. Namun, gameplay dalam game Bonk cukup menyenangkan. Anda akan menjadi "bonking" musuh dengan cranium karakter tituler yang agak besar saat Anda platform jalan melalui tingkat permainan. Semua game Bonk untuk TurboGrafx-16 layak untuk dimainkan, tetapi Anda harus mulai dengan Bonk's Adventure, karena ini adalah yang pertama.

4. Splatterhouse
Game beat-em-up bertema horor ini benar-benar gore-fest tidak seperti game lain yang dirilis di era itu. Itu datang dengan peringatan lucu di kotak yang berbunyi, "Tema mengerikan dari game ini mungkin tidak pantas untuk anak-anak muda ... dan pengecut." Jika Anda ingin melihat game yang mendorong banyak hal hingga jauh sebelum Grand Theft Auto bahkan menjadi kilau di mata Rockstar, periksa Splatterhouse.

5. Devil’s Crush
Devil's Crush adalah contoh awal gim video pinball yang menentang aturan tentang apa yang dapat dilakukan dengan mesin pinball fisik. Seperti Splatterhouse, fitur banyak tema gelap dan citra, dan itu pasti mendorong amplop dalam hal apa yang dapat diterima untuk saat itu. Bahkan, versi Amerika Utara disensor untuk menghapus beberapa gambar yang lebih gelap. Jika Anda menikmati permainannya, Anda akan menyukai pendahulunya Alien Crush, yang sangat mirip dengan motif yang berbeda.

6. Bomberman ’93
Bomberman adalah seri permainan yang luar biasa, dan Bomberman '93 adalah salah satu yang terbaik. Aspek gimnya mengikuti formula dasar yang sama dengan gim-gim sebelumnya dalam seri (dan banyak gim yang datang kemudian), tetapi gim ini melakukannya dengan visual yang indah dan multipemain fantastis yang memungkinkan hingga lima pemain masuk dan bermain pada saat yang sama (dengan asumsi Anda memiliki aksesori yang diperlukan).

7. R-Type
R-Type adalah game lain dalam genre shooter side-scrolling, dan ini sangat bagus! Anda akan mengontrol R-9 untuk membela manusia melawan bentuk kehidupan alien yang dikenal sebagai Bydo. Ini bukan konsep paling inovatif dari perspektif cerita, tetapi gameplaynya sangat menyenangkan dan menantang. Selain itu, visual terlihat sangat cantik dari sudut pandang seni.

8. Ninja Spirit
Ninja Spirit adalah gim platform pembunuh yang menampilkan banyak senjata. Ini memiliki banyak variasi dalam gameplay, membuatnya menjadi game yang sangat menarik. Ini tidak sepopuler beberapa yang lain dalam daftar, tetapi memang seharusnya begitu, karena ini fantastis. Selain gameplay platforming yang menyenangkan dan menantang, Ninja Spirit juga terlihat luar biasa dan benar-benar memanfaatkan apa yang dapat dilakukan TurboGrafx-16.
Advertisement

Iklan Sidebar