Info Populer 2022

Apa itu Telegram? WhatsApp vs Telegram Siapa yang Terbaik Diantaranya?

Apa itu Telegram? WhatsApp vs Telegram Siapa yang Terbaik Diantaranya?
Apa itu Telegram? WhatsApp vs Telegram Siapa yang Terbaik Diantaranya?
Komputer, internet, atau virtual reality (VR) Amerika telah meninggalkan dunia dalam setiap pekerjaannya, dan aplikasi pesan pribadi paling terkenal di dunia adalah Amerika Serikat. Di sini kita akan mendapatkan informasi bahwa apa itu Telegram? Bagaimana cara menggunakannya? Dan apa yang tepat untuk Anda di WhatsApp vs Telegram.

 Amerika telah meninggalkan dunia dalam setiap pekerjaannya Apa itu Telegram? WhatsApp vs Telegram Siapa yang Terbaik Diantaranya?

Apa itu Telegram?
Dalam bahasa yang sederhana, ini adalah aplikasi olahpesan yang tersedia dalam platform seperti Android, iOS, Windows, iPad, Web dan Linux, aplikasi Telegram memungkinkan Anda teks, gambar, video, dokumen, zip, mp3, kirim dan terima Apakah.

Telegram adalah aplikasi perpesanan suara dan pesan suara berbasis cloud yang aman, cepat, sederhana, dan gratis jika Anda berbicara dengan cara teknis. Pendiri Telegram adalah orang Rusia yang namanya Pavel Durov dan perusahaan telegram yang terdaftar di London, Inggris dan oleh karena itu disebut aplikasi perpesanan Inggris.

Berapa umur Telegram?
Perangkat lunak Telegram dibuat bersama oleh pendiri perusahaan Pavel Durov dan saudara lelakinya Nikolai Durov dan diluncurkan pada 2013 untuk platform Android pertama dan kemudian diluncurkan untuk iOS dengan beberapa versi stabil kemudian.

Pavel adalah pendiri Durov Telegram bersama dengan situs jaringan sosial Rassia yang terkenal dan Aplikasi VK, dan situs ini adalah situs ke-16 paling populer di dunia. VK diluncurkan oleh Pavel pada 2006 dan tujuh tahun setelah itu, telegram diluncurkan pada 2013.

Mengapa ini sangat populer? Mengapa orang suka menggunakan aplikasi seluler atau layanan komputer Telegram?

Fitur Penting Telegram:
Telegram dirancang untuk ketiga jenis perangkat seperti web, seluler, dan desktop, dan banyak fitur hebat seperti keamanan, obrolan, dukungan, dll. Banyak perhatian diberikan.

  • Fitur keamanan - Ini adalah aplikasi yang sangat aman, jika dibandingkan dengan semua aplikasi lain, maka Anda akan melihat lapisan keamanan ekstra yang membuatnya lebih aman daripada yang lain. Dengan ini, sistem keamanan terenkripsi ujung ke ujung digunakan untuk Panggilan.
  • Telegram Group & Channel - Setiap pengguna Telegram dapat mengelompokkan dengan 200.000 orang dan membuat Saluran dan dapat menyiarkan pesan ke logo tanpa batas.
  • Perangkat - sebagian besar mendukung aplikasi perpesanan dan iOS tetapi Telegram juga dapat digunakan di Windows, OSX dan Linux melalui Android, iOS dengan ponsel Windows dan aplikasi desktop.
  • GDPR - Aplikasi ini mengambil jumlah data yang sama seperti yang digunakan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan benar. Obrolan cloud, kontak, dll.

Messenger berbasis cloud:
Utusan berbasis cloud Telegram berarti Anda dapat mengakses akun telegram Anda dari perangkat apa pun, dan jika perlu, menyimpan data Anda di cloud, selama Anda dapat menyimpannya.

WhastApp tidak menyimpan data apa pun, itu memberikan fitur cadangan data kepada pengguna dengan menggunakan fitur cloud dari berbagai jenis platform. Seperti pengguna Android dapat membuat cadangan data WhatsApp ke Google Drive dan pengguna iOS di iCloud.

Grup & Saluran:
Di aplikasi Telegram, ada batasan untuk menambahkan pengguna ke 200000 yaitu jika Anda membuat grup maka Anda dapat menambahkan 2 lakh orang. Untuk mengirim pesan siaran, saluran dibuat di Telegram dan saluran ini dapat disiarkan secara bersamaan ke logo tanpa batas.

Dengan lebih dari 256 orang dalam aplikasi WhatsApp, maksimal 256 orang dapat menambahkannya. Pengiriman pesan siaran juga memiliki batas 256, yang jauh lebih sedikit daripada Telegram.

Manakah Yang anda Pilih?
Apa itu Telegram? Dan apa saja fitur terbaiknya? Anda mungkin sudah tahu tentang itu. Dengan membandingkan dengan WhatsApp, Anda mengetahui bahwa fitur Telegram jauh lebih baik daripada WhatsApp, tetapi saya akan memberi tahu Anda ketika Telegram akan sepopuler WhatsApp, terlalu banyak perubahan yang harus dilakukan. Tapi apa pun adalah masalah selanjutnya. Telegram adalah yang terbaik untuk saat ini 
Advertisement

Iklan Sidebar