Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Mendapat Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Semoga Kayak Artis

Berikut Ini Cara Mendapat Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Semoga Kayak Artis
Berikut Ini Cara Mendapat Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Semoga Kayak Artis
Cara mendapat centang biru di instagram (IG) ibarat artis. Apakah anda pernah melihat bahwa akun artis atau selebriti ternama mempunyai verified account yang bertandakan dengan simbol centang biru. Emoticon centang biru tersebut akan muncul tidak hanya seoarang publik figur semata.
 Cara mendapat centang biru di instagram  Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Biar Kayak Artis

Sekarang, instagram memperbolehkan semua kalangan rakyat kecil mempunyai emoji centang biru pada akun nya. Walaupun kita bukan artis, tetapi kita akan mendapat fitur menarik ini loh. Tanda centang biru tidak hanya di instagram melainkan ada dibeberapa sosial media ibarat facebook dan twitter. Selagi masih ada jamannya artis, niscaya tanda ibarat ini masih digunakan.

Anda ngga mungkin mau kalah dengan artis dan tokoh masrayarat penting saja yang punya emoticon biru ibarat ini. Hanya saja proses nya akan berjalan lebih usang ketimbang artis yang tak usang akan memperoleh tanda tersebut. Tak usah dirisaukan sob, saya juga masih kena tolak namun kini lagi proses banding lagi supaya mendapat ceklis biru instagram.

Sebelum lanjut ke dilema pada dasarnya saya akan menawarkan pengertian perihal tanda centang biru. Kebanyakan warganet beranggapan jikalau simbol ibarat ini disebut seolah - olah hanya centang biru saja.

Namanya juga orang indonesia sob, niscaya akan menawarkan nama sesingkat dan semudah mungkin untuk di ingat - ingat. Namun sehabis saya membaca dari beberapa sumber, hal ibarat ini diberi nama oleh pihak IG verified account.

Baca Juga : Cara Terbaru Mengatasi Instagram Sering Error dan Terhenti Sendiri

Dimana kau sanggup membedakan mana akun palsu dan mana akun asli. Kalau selebritis populer mempunyai akun media sosial, nah simbol ibarat itulah yang sanggup membedakannya.

Itulah tujuan instagram menawarkan lencana biru pada akun orisinil biar akun yang dipalsukan itu tidak dipandang oleh orang lain dengan istilah akun aslinya padahal bukan. Tapi masih aja ada deh orang yang menggandakan akun artis demi meraih keberuntungannya sendiri, dan herannya orang indonesia pun masih mengikuti akun palsu tersebut.

Selama ini saya beranggapan bahwa yang mendapat simbol centang ibarat ini hanya kalangan orang populer saja. Saya mencoba akan hal tersebut dengan memeuhi syarat dan ketentuan yang diajukan apabila mengikuti jadwal untuk mendapat lencana biru instagram.

Syarat Mengikuti Layanan Ini Agar Mendapatkan Lencana Simbol Biru IG

  1. Akun anda benar - benar akun orisinil punyamu.
  2. Akun bukan hasil kloning dimana akun tersebut yaitu akun ibarat mirip publik figur.
  3. Harus ada foto minimal 1 hingga 3 foto.
  4. Menampilkan foto dengan wajah orisinil soalnya bakal ditinjau untuk proses verifikasi lencana biru.
  5. Kelengkapan BIO instagram wajib diisi secara lengkap.
  6. Akun sudah terverifikasi nomor telepon dan email.
  7. Bukan akun palsu atau penyebar hoax dan kebencian.
  8. Nama akun yaitu nama orisinil kamu, jadi tak usah dikasih nama - nama tren sekarang.

Beberapa syarat diatas mungkin mewakili jadwal dari instagram sendiri. Itulah syarat utama yang sanggup anda penuhi apabila ingin mengajukan verified account kepada instagram untuk mendapat emoticon unik bewarna biru.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram, Gampang Kah?

Kalau tadi udah syarat - syaratnya, mungkin anda juga perlu siapa saja yang sanggup verified account ini, akan saya jabarkan melalui list dibawah ini:

  • Tokoh masyarakat ibarat menteri, presiden dan para ahli.
  • Selebgram.
  • Artis atau publik figur.
  • Merk dagang besar ibarat IKEA.
  • Atlet dan seniman besar.
  • Akun yang mempunyai banyak follower dan likers terbanyak.
  • Akun dengan tingkat popularitas tinggi di instagram.
  • Akun pribadi, dimana akun tersebut banyak akun - akun palsu.
  • Mungkin kau saatnya mendapat centang biru instagram.

Nah itulah beberapa kategori yang mungkin sanggup disetujui untuk menjadi akun verifikasi tanda biru instagram. Namun pada simpulan - simpulan ini instagram membuka jadwal tersebut untuk umum, jadi siapa saja boleh memakai akun yang sudah terverifikasi dengan alasan akun kau itu akun langsung yang tidak kloningan dan sudah terbukti keasliannya.

Intinya sih anda harus mempunyai akun langsung dan melakukan syarat yang sudah saya sebutkan diatas. Saya kini mau mencobanya, ayo ikutan biar kita sama - sama beruntung.

Tutorial Terbaru Cara Mendapatkan Lencana Biru di Instagram

Tutorial ini mau saya kemas dalam bukti real, jadi jikalau punya saya tidak diterima berarti akun saya tidak memenuhi syarat dan kategori diatas. Saya hanya sanggup menawarkan tutorial ini untuk kalian semua, perkara proses diterima atau tidaknya sanggup saya kembalikan kepada anda dan pihak instagram. Berikut tutorial memperoleh emoticon centang biru di ig.

Baca Juga : Cara Mengatasi Whatsapp Sering Terhenti Mendadak, Apakah Kamu Mengalaminya?

Pertama, silakan hidupkan hp anda kemudian gunakan data seluler atau wifi biar sanggup membuka aplikasi instagram. Setelah persiapan jaringan selesai saatnya buka akun kau kemudian login.

Kedua, Setelah login berhasil langkah selanjutnya yaitu memastikan apakah akun anda sudah memenuhi syarat atau belum?

Ketiga, saya anggap disini sudah memenuhi ya. Langkah selanjutnya anda sanggup klik pada hidangan profil. Pilih pengaturan dengan icon roda gerigi.

Keempat, pilih hidangan Akun kemudian klik hidangan Minta Verifikasi. Anda sanggup melihat tutorial bergambarnya dibawah ini supaya lebih terang lagi dalam pembahasan ini.
 Cara mendapat centang biru di instagram  Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Biar Kayak Artis

Kelima, sehabis masuk ke Minta Verifikasi silakan masukkan data lengkap anda mulai dari nama pengguna, nama lengkap, dikenal sebagai, kategori dan terakhir sanggup melapirkan foto tanda pengenal ibarat KTP, SIM atau Paspor.
 Cara mendapat centang biru di instagram  Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Terbaru 2019, Biar Kayak Artis

Keenam, tinggal klik kirim deh. Sekarang anda tinggal menunggu prosesnya berjalan dan menunggu pemberitahuan dari pihak instagram sendiri untuk memberitahu kepada anda apakah akun anda berhasil diverifikasi atau malah kena tolak.

Baca Juga : Panduan Lengkap Cara Mengubah Akun Bisnis Whatsapp untuk Bisnis Kamu

Semuanya kita serahkan saya kepada pihak pemilik media umum ini. Saya tidak sanggup menindaklanjuti perkara tersebut sebab saya bukan orang dalam ya sob.

FAQ

Min jikalau saya masih dibawah umur dan belum mempunyai tanda pengenal gimana?
Saya rasa tidak bakal sanggup soalnya anda harus mempunyai identitas diri untuk kelengkapan verifikasi

Min apakah sanggup diakali memakai identitas orang tua?
Jangan dong, mending kau tuh main murni aja sob soalnya kejahatan sanggup terjadi dimana - mana apalagi anda malah pakai tanda pengenal milik orang bau tanah kau yah itu dah resiko ditanggung kamu.

Min kenapa saya ditolak?
Bisa saja kau melupakan syarat nya.

Min berapa usang proses nya?
Kemungkinan besar sanggup berminggu - ahad bahkan hingga hingga bulanan, jadi harap bersabar aja dikala menunggu pemberitahuan.

Penutup
Sebagai epilog saya hanya mengucapkan penuhi syarat dan ketentuan dari pihak instagram biar akun tidak kena pelanggaran yang menjadikan terbanned nya akun instagram. Jika sudah begitu anda tidak akan sanggup memperoleh tanda centang biru instagram.

Demikian ulasan saya mengenai media umum instagram lagi, dengan begitu kalian akan mendapat info menarik seputar trik instagram. Terima kasih sudah membaca ulasan saya mengenai cara mendapat centang biru di instagram terbaru 2019.
Advertisement

Iklan Sidebar