Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Mengatasi Tidak Dapat Membagikan Postingan (Feed) Ke Story Instagram Terbaru 2019

Berikut Ini Cara Mengatasi Tidak Dapat Membagikan Postingan (Feed) Ke Story Instagram Terbaru 2019
Berikut Ini Cara Mengatasi Tidak Dapat Membagikan Postingan (Feed) Ke Story Instagram Terbaru 2019
Kenapa tidak sanggup membagikan postingan ke story instagram? Jawabannya akan diulas pada artikel ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman menarik saya dalam mengatasi tidak sanggup menyebarkan feed orang lain ke instastory. Banyak yang berspekulasi bahwa kegagalan ini disebabkan lantaran akun instagram diblokir, tidak sob. Terus kenapa tidak sanggup repost postingan orang lain?
 Kenapa tidak sanggup membagikan postingan ke story instagram Cara Mengatasi Tidak Bisa Membagikan Postingan (Feed) ke Story Instagram Terbaru 2019

Mengenai aplikasi instagram, aplikasi ini yaitu media umum terbesar kedua sehabis facebook dikarenakan naik secara signifikan dalam kurun waktu bekalangan, instagram memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur menyebarkan postingan ke insta story sobat.

Tak ayal bahwa mereka belum tahu kalau ada bug sering terjadi apabila sedang kepingin reshare atau repost ulang postingan menarik tersebut ke story instagram (IG) supaya teman - teman kita melihat apa yang kita lihat.

Nah sebelum masuk ke intin pembicaraan ini alangkah baiknya bila sobat mengetahui dulu alasan kenapa instagram tidak mau di respost, sanggup jadi sobat malah pelaku dari semua ini? hehe canda sob, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Masih Menggunakan Instagram Lama
So kalian harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi yang sedang kau gunakan itu masih versi usang atau terbaru. Kalau versi usang mendingan buang kelaut aja deh sob, versi usang kenapa masih digunakan hingga sekarang, ketinggalan jaman woy.

2. Akun Kena Private
Fitur tak kalah asyik lainnya terdapat di akun instagram sanggup diprivate pemilik, jadi ketika kau ingin mengambil feed tersebut tidak sanggup sob soalnya kau tidak ditandai maupun diperbolehkan untuk dibagikan. Hal ini berupa ikon menyerupai pesawat kertas disembunyikan dari publik.

Baca Juga : Udah Tau Cara Menyembunyikan Status Online Instagram Belum? Begini Lho Triknya

Dengan begitu sobat tidak akan sanggup membagikan postingan orang lain, so begitulah namanya orang kepingin tertutup privasinya, jadi anggap aja kalian belum beruntung untuk mendapat hal tersebut. Cari postingan menarik lainnya saja soalnya di hidangan explorer instagram (IG) banyak orang membagikannya.

Mungkin hanya dua saja alasan yang sanggup saya sampaikan sob, selebihnya biar sobat aja menyimpulkan kenapa tidak sanggup share ke insta story instagram langsung milik kalian. Selanjutnya menuju ke inti permasalahan yakni memperbaiki problem tersebut untuk mendapat solusi terbaiknya.

Cara Mengatasi Kenapa Instagram Tidak Dapat Bagikan Postingan Feed ke Story Instagram (IG)

IG mempunyai bug - bug belum diperbarui makanya tiap bulan niscaya ada pembaruan selama beberapa kali. Sempat tidak diperbarui berarti instagram sudah fix bugnya. Namanya juga aplikasi media umum niscaya punya kasus gres lagi menyerupai ngga sanggup posting ulang ke story kita.

Apakah anda sudah tidak sabar lagi dalam menghadapi situasi menyerupai ini? Kalau saya sih sangat menjengkelkan, so tak usah usang - usang lagi supaya sobat mendapat pengalaman saya juga dalam memperbaiki kasus instagram tidak sanggup post ulang, berikut ulasannya.

1. Update Aplikasi Instagram

Memperbarui aplikasi merupakan tindakan masuk akal apabila aplikasi sudah tak layak dipakai. Apapun masalahnya niscaya tetap akan saya suruh update instagram sob, mungkin saja itu bug akhir instagram jarang diupdate. Coba kini buka playstore kemudian cari instagram sehabis itu klik update.

Baca Juga : Mudah dan Cepat! Trik Mendapatkan Ceklis Biru di Instagram Terbaru 2019

Dengan meng-update instagram kalian sudah berpartisipasi menjajakan pengalaman gres sobat dalam berselancar di dunia instagram untuk memulai kegiatan lagi menyerupai biasa di instagram. Kemudian sobat mencoba lagi deh apakah masih sanggup uploud ulang atau tidak?.

2. Logout Akun Instagram

Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya kita sudah memperbarui dalam keadaan akun masih login, nah kini coba deh akun sobat dikeluarkan dulu kemudian masuk ulang supaya tidak terjadi kesalahan menyerupai tadi. Apakah cara ini berhasil sob?.

Kemungkinan kecilnya akan mengurangi dampak buruk lainnya, so bila tidak ada kasus berarti sudah teratasi bila masih ada berarti harus ditangani memakai cara ketiga ini.

3. Laporkan Masalah ke Pihak Instagram

Instagram mempunyai layanan khusus untuk pelanggan dan penggunanya ketika mempunyai permasalahan dalam instagram. Sobat sanggup memakai fitur tersebut untuk berkeluh kesah dengan menunjukkan alasan yang baik dan masih menyangkut permasalahan sobat alami.

Bagaimana cara menghubungi instagram melalui hidangan laporkan masalah? sobat sanggup mengunjungi website resminya kemudian tinggal cari hidangan laporkan kasus yang berada di serpihan bawah.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Profil Bisnis ke Pribadi, Trik Praktis untuk Anda

Kalau pengguna android sanggup masuk ke profil kemudian klik ikon garis tiga diatas kemudian pengaturan -> Bantuan -> Laporkan Masalah. Tulis keluh kesah anda disitu dan sertakan bukti screenshot untuk memperjelas kasus sobat.

4. Restart HP, Hapus Data dan Cache Instagram

Ketiga hal tersebut akan saya bahas tuntas mengapa saling berkaitan. Pertama soal restart hp pastikan sobat merestart hp selama kurang lebihnya sekitar 6 hingga 8 hari sekali supaya ponsel sobat sanggup mencicipi kesejukan kembali dan memulihkan kinerja atau peforma sobat walaupun efeknya cuman sedikit.

Kedua bersihkan cache dan data aplikasi sobat. Ketika sobat mendapati error di instagram biasanya hal tersebut dikarenakan cache dan data aplikasi itu menumpuk. Saat sobat melaksanakan explorer di instagram sampah (cache) akan menumpuk dan difungsikan supaya mempercepat kinerja aplikasi IG. Makanya sobat harus menghapus cache tersebut supaya menyegarkan kembali proses aplikasi, bagaimana caranya?.

Buka Pengaturan -> Aplikasi -> Instagram -> Clear Cache atau Hapus Cache.

Lalu menghapus data, cara ini tidak dianjurkan untuk pengguna lupa password alasannya sehabis menghapus data maka data login dan sebagainya akan hilang permanen jadi sobat harus melaksanakan login ulang, untuk penggunya yang masih ingat sanggup melaksanakan cara ini.

Buka Pengaturan -> Aplikasi -> Instagram -> Clear Data atau Hapus Data.

Semuanya kelar deh, kemudian bila sudah begitu lakukan login untuk memulai ulang akun sobat kemudian cek apakah masih tidak sanggup repost di insta story milik akun sobat?. Saya rasa cukup hingga disini tutorial mengatasinya selebihnya akan saya berikan masukan berupa pertanyaan - pertanyaan yang sering terjadi pada kasus menyerupai ini.

FAQ - Cara Membagikan Ulang (Repost) Feed ke InstaStory Instagram
Q : Min ada cara lain tidak selain diatas? Punya saya masih tidak sanggup membagikan ulang.
A : Mungkin saatnya sobat menunggu dihari berikutnya, toh saya belum tahu niscaya apa masalahnya dari tindakan yang anda lakukan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video Facebook ke Galeri Android dengan Aplikasi

Q : Apa penyebabnya tidak sanggup repost ke snapgram?
A : Penyebabnya tidak lain tidak bukan yaitu akun sobat melanggar kebijakan yang diberikan tim instagram. Bisa juga pemilik postingan menyembunyikan tombol share (seperti pesawar kertas) supaya publik tidak membagikan ulang.
A : Ada solusinya dalam menangani kasus menyerupai ini sob, tinggal screenshot aja feed tersebut kemudian bagikan ke snapgram, praktis kan?.

Q : Kenapa akun saya malah error ketika melaksanakan trik diatas?
A : Itu sudah menjadi tanggungan sobat sendiri, masalahnya saya tidak menanggung atas kesalahan yang sobat lakukan. Kalaupun ingin ditanyakan keluh kesahnya sanggup melampirkan foto dan deskripsi masalahnya apa, semoga saya sanggup membantu sobat.
A : Keluh kesahlah dalam kolom komentar dibawah sob.

Q : Apakah kalau akun private masih sanggup direpost?
A : Sudah dijelaskan diatas sob, saya pertegas lagi deh. Jika sobat kepingin repost feed tersebut kenapa tidak di screenshot saja, kan lebih praktis itu.

Penutup
Mungkin hanya itu saja yang sanggup saya sampaikan dalam pertemuan kali ini. Dengan begitu sobat tidak takut lagi menyebarluaskan postingan orang lain ke story sobat soalnya tak khawatir ig terdeteksi banned ternyata cuma ini masalahnya.

Apakah sobat merasa terbantu dalam kasus kali ini? Kalau merasa terbantu saya mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu sobat dalam membaca ulasan saya mengenai cara mengatasi instagram tidak sanggup membagikan postingan ke story (snapgram) terbaru 2019.
Advertisement

Iklan Sidebar