Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Menghilangkan Centang Biru Di Pesan Whatsapp Biar Privasi Aman

Berikut Ini Cara Menghilangkan Centang Biru Di Pesan Whatsapp Biar Privasi Aman
Berikut Ini Cara Menghilangkan Centang Biru Di Pesan Whatsapp Biar Privasi Aman
Cara menghilangkan centang biru di whatsapp - Ada beberapa orang yang ingin menonaktifkan centang biru pada setiap membalas dan mengirim pesan ke orang lain. Whatsapp mempunyai fitur ini untuk pengguna yang ingin mempunyai privasi sendiri. Bagaimana biar sanggup mematikan centang biru whatsapp?
 Cara menghilangkan centang biru di whatsapp  Cara Menghilangkan Centang Biru di Pesan Whatsapp Agar Privasi Aman

Whatsapp (WA) menjadi platform messenger paling terkenal dikala ini dengan fitur fitur menerik lainnya. WA mempunyai dua aplikasi dimana kedua aplikasi dipakai untuk akun eksklusif dan akun bisnis. Kedua aplikasi tersebut berjulukan whatsapp messenger dan whatsapp bussiness (versi beta).

Tidak menjadi halangan apabila anda menggunakan aplikasi mana, cara menghilangkan ceklis biru ini sanggup anda terapkan pada semua aplikasi whatsapp menyerupai wa messenger (pribadi), wa bisnis, gbwhatsapp, WA Mod dan WA lainnya. DIantara beberapa whatsapp tersebut, kalian menggunakan aplikasi yang mana?.

Saya sarankan sih untuk menggunakan aplikasi whatsapp official nya ya menyerupai wa messenger dan wa bussiness. Aplikasi ini dipakai oleh hampir semua orang indonesia, dari sabang hingga merauke niscaya kenal dan niscaya sering menggunakan untuk acara kesehariannya untuk berbalas pesan kepada orang yang mereka kenal.

Baca Juga : Trik Jitu Memperbanyak Followers Instagram terbaru 2019, Wajib Coba!

Sebelumnya perlu sobat ketahui bahwa menggunakan trik hilangkan centang biru pada wa sangat menguntungkan lho, apa saja sih keuntungannya dalam perkara ini, dan berikut kegunaan kenapa harus mematikan fitur centang biru whatsapp.

  1. Sobat sanggup bebas membaca semua laporan pesan dari orang lain.
  2. Sobat sanggup membaca pesan tersebut baik kontak dan grup tanpa harus memikirkan apakah di kontak orang lain sanggup terlihat kita membaca atau belum.
  3. Privasi sobat akan tetap terjaga.
  4. Bisa terhindar dari kejaran mantan, rentenir, pacar yang lagi berantem, tagihan utang ke teman, dan lain sebagainya.
  5. Bisa kabur dari penggemar rahasiamu.

Itulah tadi beberapa menfaat apabila kau menggunakan fitur laporan dibaca. Kemudian sobat akan saya berikan tutorial mengenai langkah untuk matikan laporan dibaca tidak berkembang menjadi centang biru pada room chat sobat.

Ini Trik Agar Centang Biru Tidak Dapat Dilihat

Ada beberapa kategori dimana dikala kau mengirim pesan ke wa lawan obrolanmu, niscaya ada tanda centang satu, centang dua dan centang dua warna biru. DIsetiap tanda tersebut mempunyai arti dan makna dibaliknya, kalian sudah tau belum sob?.

Kalau belum tahu akan saya beritahu deh, maksud dari centang satu ialah pesan sudah terkirim namun lawan obrolanmu belum menghidupkan data seluler, kedua centang dua yaitu lawan bicaramu sudah menghidupkan data seluler pesan sudah hingga dan terakhir tanda centang dua biru artinya pesan telah dibaca lawan bicaramu.

Dari ketiga tersebut, yang terakhirlah yang sanggup kau hilangkan dari hadapanmu, jikalau jadi sahabat kau menyerupai ini cara kerja mematikan ceklis warna biru. Ketika kau mengirim pesan ke teman, sahabat sobat sudah membaca namun ceklis biru di hp sobat tidak nampak. Apakah sudah paham? Lanjut ke tahap demi tahapnya.

1. Silakan hidupkan hp anda kemudian pilih aplikasi Whatsapp, sehabis masuk sanggup klik tiga titik dibagian pojok kanan atas.
 Cara menghilangkan centang biru di whatsapp  Cara Menghilangkan Centang Biru di Pesan Whatsapp Agar Privasi Aman

2. Sudah masuk ke sajian setelan? Saya arahkan sobat ke sajian Akun kemudian pilih sajian Privasi, menyerupai postingan sebelumnya cara menghilangkan online di whatsapp.
 Cara menghilangkan centang biru di whatsapp  Cara Menghilangkan Centang Biru di Pesan Whatsapp Agar Privasi Aman

3. Usap kebawah hingga menemuka sajian namanya Laporan Dibaca atau dalam bahasa inggisnya Read Receipts.Seperti gambar dibawah ini, sobat sanggup klik pada ikon disamping "Laporan DIbaca" hingga berkembang menjadi warna abu - abu.
 Cara menghilangkan centang biru di whatsapp  Cara Menghilangkan Centang Biru di Pesan Whatsapp Agar Privasi Aman

4. Setelah itu udah selesai deh tutorialnya, praktis bukan? Untuk mengetes apakah berhasil atau tidak silakan kirim pesan ke sahabat kau kemudian tunggu hingga sahabat membaca atau membalas pesan sobat.

Baca Juga : Trik Inilah untuk Menyembunyikan Online di Instagram, Sudah Diterapkan?

5. Kalau digrup, sobat tidak akan terdeteksi sudah membaca atau tidak namun jikalau anggota lain cerdik - pintar, mereka akan cek info pesan nya, siapa saja yang melihat pesan yang ia kirimkan pada grup.

Sampai disini ada yang mau dipertanyakan tidak sob? jikalau tidak akan saya beri sedikit masukan biar kalian tidak mempertanyakan hal yang sama. SIlakan lihat di bawah ini.

FAQ - Centang Biru Whatsapp Tidak Terlihat

Q : Kenapa WhatsApp habis dibaca centang tidak berubah warna biru?
A : Kalau sobat sudah mematikan fitur ini pesan kalian tidak akan berkembang menjadi centang dua biru melainkan masih menyerupai masih diterimma yakni centang dua debu - abu.

Q : Apakah saya masih sanggup melihat pesan WhatsApp meski centang biru dimatikan?
A : Pastinya dong, kalian sanggup cek melalui pesan bunyi atau yang biasa disebut voice note (VN). Sobat mengirimkan pesan bunyi nanti jikalau pesan tersebut diputar akan berubah warna menjadi biru.

Q : Apakah sanggup melihat telah dibaca pada grub?
A : Jelas sanggup sob, cobalan kau mengirimkan pesan pada grub tersebut kemudian tekan dan tahan pesan tersebut kemudian pilih sajian gres muncul di kafetaria atas kemudian tap pada titik tiga kemudian tap info. DIsitu sudah tertera orang mana saja yang sudah mendapatkan dan membaca pesan dari sobat.

Kekurangan Menyembunyikan Laporan DIbaca pada WhatsApp

Sudah saya singgung diatas, Kalau ada menfaatnya niscaya ada kelamahan di suatu trik, kau akan menjumpai hal menyerupai ini apabila sudah menonaktifkan laporan dibaca pada sehabis whatsapp, berikut ulasan mengenai kelamahan.

Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Verified Account / Centang Biru Instagram

Kelamahannya akan terjadi menyerupai kau tidak sanggup melihat sahabat kau sudah membaca atau tidak, menyerupai pisau bermata dua kan. Loh kok gitu? Iya sob soalnya kau akan mendapati laba dimana pesan dari sahabat tidak terbaca olehmu namun kau juga tidak sanggup melihat apakah sahabat kau sudah membaca atau belum.

Hal tersebut malah berujung ke sahabat kau mempunyai prasangka jelek padamu soalnya ia akan beranggapan bahwa kau sudah tidak menggunakan whatsapp tersebut, nantinya ia bakal menghapus kontak kau deh. Sakit emang sob, sebaiknya tidak usah di matikan fitur tersebut tetapi bagi yang kepingin menjaga privasinya biar tidak tertangkap lembap sanggup hilangkan saja laporan terbacanya.

Tak perkara apabila kau matikannya sih sob, kan itu demi kepentingan kau sendiri alasannya yaitu tidak mau terganggu perkara privasi. Jika saya sanggup melaksanakan masak kau tidak sanggup sob.

Penutup
Sedikit ulasan ini sanggup membantu sobat dalam menghilangkan tanda centang dua biru biar orang lain tidak mengetahui apakah kau sudah membacanya atau belum. Makara privasi kau tidak akan terlihat pada akun orang lain dan orang lain pun tidak tau apakah kau sudah membaca pesannya atau belum.

Demikian ulasan singkat saya dalam mengatasi perkara whatsapp, dengan begitu sudah dipastikan bahwa kau berhasil dalam tahapan ini. Terima kasih sudah membaca artikel saya wacana cara mematikan centang biru whatsapp di android, trik gres nih.
Advertisement

Iklan Sidebar