Info Populer 2022

Fitur Desktop Preview di Windows 7

Fitur Desktop Preview di Windows 7
Fitur Desktop Preview di Windows 7
 Anda akan melihat bagian persegi panjang vertikal Fitur Desktop Preview di Windows 7

Di Windows 7, di sisi kanan taskbar, Anda akan melihat bagian persegi panjang vertikal.

Memindahkan kursor ke area tersebut akan membuat jendela yang terbuka transparan dan memungkinkan Anda melihat pratinjau desktop Anda. Mengkliknya akan menampilkan desktop. Ini disebut sebagai Fitur Desktop Preview di Windows 7.

 Anda akan melihat bagian persegi panjang vertikal Fitur Desktop Preview di Windows 7

Tetapi jika Anda tidak menyukai fitur ini atau jarang menggunakannya, Anda selalu dapat menonaktifkannya.

Untuk menonaktifkan Fitur Desktop Preview di Windows 7, klik kanan pada taskbar dan klik Properties.

Di bawah tab Taskbar, Anda akan melihat kotak centang untuk Use Desktop Preview. Tidak mencentangnya akan menonaktifkan fitur ini. Klik Apply > OK.

Mengklik kanan tombol Desktop Preview juga akan memberi Anda opsi ini.

Windows 7 menawarkan banyak fitur baru. Ini akan menawarkan peningkatan navigasi, Taskbar baru dan UI yang disederhanakan sehingga tugas-tugas umum yang dilakukan pada Windows dilakukan lebih mudah dan lebih cepat.

Anda akan dapat berbagi data ke semua PC dan perangkat Anda di jaringan rumah atau di tempat kerja. Dengan Windows 7 + Windows Live, Anda akan dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang berarti bagi Anda, dan dengan Internet Explorer 8 Anda akan mendapatkan pengalaman Web yang lebih cepat, lebih aman, lebih produktif.

Seiring dengan Gestures dan Device Stage, Windows 7 memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari perangkat Anda termasuk yang paling sering Anda gunakan seperti kamera digital, ponsel dan printer Anda. Windows 7 memudahkan penggunaan perangkat media jaringan untuk memutar musik, menonton video, dan menampilkan foto yang ada di PC Windows Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar