Info Populer 2022

12 Serial Anime Terbaru untuk Musim Panas 2019

12 Serial Anime Terbaru untuk Musim Panas 2019
12 Serial Anime Terbaru untuk Musim Panas 2019
 Saatnya untuk berhenti menulis ulang Dragon Ball Z dan Death Note 12 Serial Anime Terbaru untuk Musim Panas 2019

Saatnya untuk berhenti menulis ulang Dragon Ball Z dan Death Note, dan memperkenalkan beberapa anime baru ke dalam hidup Anda. Musim panas ini, Anda dapat mengharapkan beberapa film dan acara anime adiktif baru muncul di layanan streaming anime favorit Anda.

Entah Anda bergaul dengan teman atau mencari acara baru untuk menonton pesta, anime yang sangat dinanti ini akan menambah banyak kesenangan di musim panas Anda.

1. Dr. Stone
Jika Medusa pernah mengambil alih planet ini, itu mungkin akan menyerupai dunia Dr. Stone. Anime yang akan datang ini mengikuti kisah siswa sekolah menengah, Taiju, dan sahabatnya.

Kedua pemuda itu tiba-tiba terbangun dan mendapati diri mereka dikelilingi oleh patung-patung. Kilatan cahaya tampaknya mengubah semua manusia menjadi batu jutaan tahun yang lalu. Terserah Taiju dan temannya yang cerdas sains untuk menemukan cara untuk membangun dan menjalankan peradaban lagi.

2. Vinland Saga
Vinland Saga menceritakan kisah Thorfinn, putra seorang pejuang Viking yang legendaris. Setelah ayah Thorfinn terbunuh, dia berjanji untuk membalas dendam pada si pembunuh.

Thorfinn menghabiskan masa mudanya dengan Denmark, sebuah kelompok yang senang membunuh. Karena Thorfinn belum memiliki pengalaman yang diperlukan untuk mengalahkan musuhnya, ia bergabung dengan kelompok tentara bayaran Denmark untuk meningkatkan keterampilan tempurnya.

3. Fire Force
Fire Force terjadi pada tahun 198, di mana petugas pemadam kebakaran tidak hanya memadamkan api sederhana, tetapi mereka juga memadamkan api kehidupan. Untuk beberapa alasan misterius, manusia secara spontan membakar dan mentransformasikannya menjadi bola api yang hidup.

Shinra Kusakabe bergabung dengan Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus untuk menghilangkan ancaman berapi-api ini. Setiap anggota pasukan memiliki kemampuan untuk mengendalikan api dengan cara yang berbeda — Shinra memiliki kemampuan (yang tampaknya menyakitkan) untuk membakar kakinya berdasarkan perintah.

4. Weathering With You
Jika Anda memiliki kesempatan untuk menonton Nama Anda, Anda pasti tidak ingin ketinggalan tentang Weathering With You. Kedua film ini dibuat oleh sutradara yang sama, yang memberi kami harapan tinggi bahwa Weathering With You akan sama menakjubkannya.

Kisah ini berkenaan dengan seorang remaja laki-laki bernama Hodaka. Setelah pindah dari kota kecilnya ke kota, ia mendapatkan pekerjaan sebagai penulis. Di tempat kerjanya yang baru dan aneh, ia bertemu dengan seorang gadis dengan kemampuan untuk mengendalikan cuaca.

5. A Certain Scientific Accelerator
Academy City bukan kota normal. Populasinya terdiri dari esper, atau orang yang memiliki kemampuan psikis. Setiap warga negara menerima peringkat dari level 0 hingga level 6, dengan level 6 menandakan jumlah kekuatan psikis tertinggi.

Protagonis utama, Accelerator, adalah esper level 5 yang kuat yang menggunakan sebagian besar kekuatannya untuk melindungi Last Order, seorang gadis muda yang juga memiliki kemampuan psikis yang kuat. Organisasi Tindakan Disiplin jahat berencana untuk merekrut Last Order untuk misi berbahaya, dan Accelerator harus melindungi anak itu, serta Academy City.

6. Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? (Season 2)
Setelah menonton musim pertama Is It Wrong to Pick Up Girls In a Dungeon? tidak ada keraguan bahwa Anda bersemangat tentang musim kedua. Jika Anda belum mendapatkan kesempatan untuk mengejar ketinggalan, inilah kesempatan Anda.


Alur cerita menyeluruh mengikuti petualang muda Bell Cranel. Setelah dia menemukan dewi Hestia, mereka berdua bekerja sama untuk memenuhi pencarian di katakombe berbahaya di kota.

7. Cop Craft
Cop Craft terjadi di San Teresa, sebuah kota tempat manusia, peri, dan monster hidup berdampingan. Makhluk mitologis ini berasal dari alam semesta alternatif, Reto Semaani. Sebuah portal ke dunia paralel ini dibuka di Samudra Pasifik, dan makhluk-makhluk ini telah berimigrasi sejak saat itu.

Ketika detektif manusia Kei Matoba dan seorang ksatria dari Reto Samaani bertemu, mereka datang bersama untuk membawa keadilan ke kota San Teresa yang diliputi kejahatan.

8. Kengan Ashura
Meskipun Netflix memiliki reputasi yang buruk ketika datang ke serial anime aslinya, Kengan Ashura terlihat cukup menjanjikan. Dalam seri penuh aksi ini, pengusaha kaya menyewa gladiator untuk terlibat dalam pertempuran sengit.

Ketika Toki Taouma (a.k.a. Ashura) melompat di atas ring, ia dengan cepat mengalahkan musuh-musuhnya. Kebrutalannya memicu minat beberapa pengusaha, salah satunya adalah CEO Nogi Group.

9. Ni no Kuni
Kombinasi Ni no Kuni dan Studio Ghibli adalah pasangan yang dibuat di surga. Meskipun adaptasi anime ini tidak diproduksi oleh Studio Ghibli, salah satu animator Ghibli sebelumnya masih berfungsi sebagai sutradara. Belum lagi bahwa anime ini juga menampilkan musik dari Joe Hisashi, seorang komposer terkenal di dunia yang lagunya telah ditampilkan dalam ratusan anime (termasuk Spirited Away).


Ni no Kuni didasarkan dari seri video game RPG yang populer. Ini mengikuti seorang pahlawan baru dan temannya — bersama-sama mereka melintasi dua dunia: realitas dan "negara kedua."

10. Granbelm
Tidak seperti beberapa seri anime lain dalam daftar ini, Granbelm tidak memulai sebagai manga, novel ringan atau videogame — itu adalah anime yang sepenuhnya asli yang berasal dari pikiran sutradara Re: Zero.

Granbelm terjadi di dunia di mana sihir pernah ada bertahun-tahun yang lalu. Cerita dimulai pada malam dengan bulan purnama, ketika siswa SMA Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fumaki, seorang gadis yang telah kembali ke Jepang setelah menghabiskan waktu di Jerman.

11. Kanata no Astra
Kanata no Astra adalah film thriller antariksa sci-fi yang menarik yang berlangsung pada tahun yang tidak terlalu jauh pada tahun 2061. Perjalanan ruang angkasa mudah diakses, dan sekelompok siswa menuju ke Planet Camp antarbintang.

Setelah siswa tiba di lokasi planet mereka, mereka tiba-tiba menyesatkan ribuan tahun cahaya jauhnya. Ketika mereka melayang di luar angkasa di atas kapal mereka, mereka harus berusaha untuk bertahan hidup selama perjalanan pulang.

12. Isekai Cheat Magician
Anime ini berasal dari novel ringan, Isekai Cheat Magician. Plot ini berpusat di sekitar siswa sekolah menengah Taichi dan Rin, yang menemukan diri mereka di alam magis setelah berteleportasi melalui seberkas cahaya.

Baik Taichi dan Rin harus menjadi petualang untuk bertahan hidup di antara monster, peri, dan makhluk lainnya. Akibatnya, mereka bergabung dengan guild, di mana mereka menyadari bahwa mereka memiliki kemampuan magis yang kuat yang disebut "Cheat."

Musim Panas Anime
Film dan acara anime yang dijadwalkan untuk rilis musim panas ini tidak terlihat terlalu buruk. Baik Anda penggemar anime fantasi, sci-fi, abad pertengahan, atau historis, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai di antara anime yang baru dirilis.

Anda harus menunggu beberapa bulan sebelum anime ini keluar, jadi Anda akan memerlukan beberapa gangguan sampai saat itu. Sementara Anda menunggu, periksa daftar film-film fantasi musim panas terbaik untuk disuguhi.
Advertisement

Iklan Sidebar