Info Populer 2022

7 Penjahat Film Luar Biasa Dari Beberapa Dekade Terakhir

7 Penjahat Film Luar Biasa Dari Beberapa Dekade Terakhir
7 Penjahat Film Luar Biasa Dari Beberapa Dekade Terakhir


Ada begitu banyak penjahat yang luar biasa sehingga jika Anda meminta kami untuk memilih favorit kami, akan sulit untuk mengurangi daftar itu. Tetapi jika kita akan melakukannya, kita harus mengatakan bahwa penjahat adalah yang terbaik ketika mereka didorong oleh karakter.

1. Thanos (Marvel Cinematic Universe)
Seorang penjahat super yang pertama kali muncul dalam komik Marvel, Thanos tumbuh terpesona dengan nihilisme pada usia dini dan membawanya pada dirinya sendiri untuk menghapus setengah dari galaksi. Pada saat kita sampai ke Avengers: Infinity War, penggambarannya oleh Josh Brolin menjadikannya contoh yang memukau dari antagonis yang digerakkan oleh tujuan.

Thanos adalah penjahat yang benar-benar sempurna, dalam segala hal. Dia tidak menyesal, berbahaya, dan percaya pada cita-citanya. Dia juga menunjukkan sedikit atau tidak ada emosi ketika dia melakukan kekejaman demi kekejaman.

2. "Operatif" (Ketenangan)
Tidak semua orang pernah melihat Serenity 2005 — film dasi ke Firefly yang berumur pendek. Namun, ini adalah film kecil yang rapi, dan jika Anda belum sempat melakukannya kami sarankan untuk menonton.

Sebagai sci-fi barat seperti pendahulunya, Serenity mengikuti kru Firefly saat mereka mengungkap misteri yang mengelilingi planet yang berpenghuni. Pemerintah Aliansi melakukan segala daya mereka untuk menghentikan mereka dari menemukan kebenaran, dan dalam keputusasaan mereka mengirim "Operatif": seorang komandan militer khusus yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Operatifnya sama kejamnya dengan Thanos, meskipun jauh lebih licik dan halus dalam metodenya. Dia cerdas, berbudaya, dan percaya sejati pada ideologi pemerintahannya; dalam gagasan bahwa dia adalah orang yang baik dan berada di sisi kanan sejarah. Keyakinan Operative dalam tujuan-tujuan ini membuatnya semakin mematikan dan tidak mau mundur.

3. Loki (Marvel Cinematic Universe)
Awalnya muncul dalam komik sebelum menjadi antagonis biasa di Cinematic Universe, Loki adalah dewa penipu dan adik bagi Thor. Dia juga seorang shapeshifter yang mementingkan diri sendiri dan menawan, yang lincah dan mematikan ketika Anda membuatnya marah. Di antara ketampanan dan pidatonya yang sopan, ia menjadi fth heartthrob.

4. Palpatine (Star Wars)
Siapa penjahat terbaik di seluruh galaksi? Palpatine, tentu saja. Tidak, statusnya sebagai yang terbaik bukan untuk diperdebatkan.

Palpatine pertama kali muncul dalam trilogi Star Wars asli. Sejak itu, ia juga banyak ditampilkan dalam Prequel Trilogy. Dengan dimasukkannya dalam trailer Star Wars: Episode IX, diasumsikan bahwa ia akan kembali ke Trilogi Sekuel juga.

Seorang Sith Lord yang kuat yang bekerja sebagai senator, Palpatine naik ke tampuk kekuasaan melalui Senat Galactic sebelum dia terpilih sebagai Kanselir Tertinggi. Selama masa ini ia merahasiakan identitasnya sebagai Dewa Sith, dan identitas aslinya tidak terungkap sampai Episode III ketika Dewan Jedi berusaha untuk menggulingkannya dari kekuasaan.

5. Shinzon (Star Trek: Nemesis)
Star Trek: Nemesis akan menjadi film lain dalam daftar panjang film Star Trek jika bukan karena dimasukkannya Shinzon sebagai foil Kapten Picard. Dimainkan oleh Tom Hardy muda, Shinzon adalah klon yang sakit parah yang diciptakan oleh orang Romawi dengan satu-satunya tujuan menggantikan Kapten Picard.

Shinzon adalah contoh yang bagus tentang apa yang terjadi ketika seorang penjahat menjadi penjahat dari keadaan. Lagipula, dia adalah tiruan dari Picard, yang adalah orang baik. Jika Shinzon tidak dimanipulasi dan ditinggalkan sebagai seorang anak, ada kemungkinan dia akan berubah dengan relatif baik.

6. Lord Voldemort (Harry Potter)
Lord Voldemort adalah salah satu penjahat paling ikonik yang keluar dari lanskap media dalam dua dekade terakhir. Penyihir jahat dari franchise Harry Potter yang membuat debut filmnya pada tahun 2001, Voldemort terobsesi dengan kemurnian darah. Dia ingin menyingkirkan dunia sihir orang-orang yang lahir dari orang tua non-magis.

Voldemort adalah jenis penjahat yang sempurna untuk cerita anak-anak, itulah sebabnya ia sangat berkesan. Dia menjijikkan, tetapi tidak terlalu menjijikkan, dia akan memberi mimpi buruk pada anak-anak, dan dia memiliki motif yang jelas yang memungkinkan penonton untuk membedakan antara dirinya dan protagonis.

7. Hannibal Lecter (The Silence of the Lambs)
Ada begitu banyak penjahat sehingga sulit untuk memilih yang terakhir untuk daftar ini, tetapi ketika dorongan datang untuk mendorong kita perlu menyerahkan mahkota kepada Hannibal Lecter: kanibal makan mewah yang telah menakut-nakuti orang sejak pertama kali di- Penampilan layar di Silence of the Lambs.

Hannibal adalah individu yang benar-benar menarik, dan salah satu penjahat paling kompleks yang pernah menghiasi layar perak. Seorang psikiater terkenal dengan kecenderungan untuk makan malam mewah, ia sangat dihormati sampai identitasnya sebagai pembunuh berantai ditemukan.

Modus operandi Hannibal adalah memangsa orang-orang yang dianggapnya menghina masyarakat. Bahkan ketika dia berada di balik jeruji besi, dia ternyata sangat berbahaya, dan dia cenderung melarikan diri.




Advertisement

Iklan Sidebar