Info Populer 2022

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!
Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!
Cara Memikat Hati Wanita Hanya Lewat Chat Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!
Cara Memikat Hati Wanita Hanya Lewat Chat - Banyak sekali pria yang tidak cukup berani untuk mengutarakan perasaannya
secara langsung kepada wanita yang disukainya. Itu adalah hal yang wajar, mungkin karena mereka adalah tipe orang yang pemalu.

Lalu jika kita pemalu, apakah kita tidak bisa mengutarakan perasaan?

Tentu bisa, kita dapat memanfaatkan media chat untuk memulai PDKT dengan doi, bahkan sampai jadian dengannya. Dengan catatan, kamu sudah mengetahui tips and trik dan cara mainnya. Karena untuk memikat hati wanita lewat chat tidak asal saja, melainkan ada hal-hal yang perlu diperhatikan.

Sebelum kamu pdkt sama doi, coba deh cari tau apakah doi juga suka sama kamu? Silahkan cari tahu caranya disini untuk mengetahui Ciri-ciri temanmu menyukaimu

Oke lanjutt...

PDKT lewat chat bukan hanya tentang mencari obrolan menarik, tetapi juga menjadikan doi "semangat" ngobrol denganmu, dan doi berinisiatif ngobrol denganmu.

Oleh karena itu, berikut adalah Cara Memikat Hati Wanita Hanya Lewat Chat, Dijamin Doi Langsung Suka!



CARA MEMULAI OBROLAN DI CHAT DENGAN WANITA 


Sebelum kamu ingin memikat hati wanita lewat chat, tentunya kamu harus memulai obrolan dengan wanita itu. 

Banyak sekali pria yang putus asa pada tahap ini, karena mereka bingung harus memulai dengan cara apa, dan yang lebih mengenaskan si doi hanya read pesan dari kamu.

Sungguh mengenaskan...

Tapi tenang, supaya kamu tidak seperti itu silahkan ikuti tips-tips berikut ini :



1. Mulai dengan obrolan menarik

Mungkin kebanyakan dari kamu menggunakan cara yang monoton untuk memulai obrolan dengan wanita. Sehingga wanita tidak "bersemangat" mengobrol denganmu. Hasilnya kamu kalah sebelum perang.

Hindari chat seperti ini..

"Hay kamu mawar ya.." ibaratkan namanya mawar.

5 menit kamu menunggu balasan

20 menit nunggu juga

Akhirnya satu jam kemudian notifikasi hp kamu bunyi "tengg!" Dan ternyata doi membalas pesanmu

"Iyaaa"

Jawaban yang singkat, namun kamu masih semangat disini. Akhirnya kamu balas lagi

"Kamu lagi dimana?"

"Dirumah"

"Oh dirumahh"

Kamu mulai bingung, mulai gelisah, tapi kamu masih saja tetap semangat

"Kamu lagi ngapain?"

1 menit..

10 menit..

5 jam..

"Kamu lagi sibuk ya dirumah?"

Akhirnya chat kamu terhenti disitu, dan doi tidak membalasnya lagi

Sungguh mengenaskan..

Kejadian seperti diatas pasti sering sekali dialami para lelaki yang sedang memulai pdkt dengan wanita. 

Kesalahan cara memulai obrolan diatas adalah caranya terlalu kaku dan monoton, sehingga membuat wanita tidak tertarik untuk ngobrol denganmu.

Tips untuk memulai obrolan dengan wanita :


A. Gunakan kalimat yang menarik

Kalimat seperti "lagi apa", "lagi dimana", dan sebagainya adalah kalimat kurang menarik. Balasan dari pertanyaan itu pun sangat pendek, seperti "lagi diem", "lagi dirumah", dsb.

Itu akan membuat chat kamu tidak akan bertahan lama. Maka dari itu, carilah kalimat dan obrolan menarik.

Ayo kreatif gais!



B. Hindari bahasa tidak sopan

Jangan sampai kamu memulai chat dengan doi seperti "Woyyy", tentu akan membuat wanita itu ilfeel sama kamu. Gunakan bahasa yang sopan namun friendly.

Contohnya, "halo, luw*ak white coffee?" sedikit memberi kesan lucu. Karena chat lucu itu mudah diingat dan tidak mudah berakhir.


Itu adalah tips untuk memulai obrolan lewat chat. Sekarang kamu sudah mengetahui hal-hal yang harus diperhatikan saat akan memulai obrolan.

Lanjut ke langkah selanjutnya..



2. Jaga chat kamu dengan doi

Maksudnya gimana ini? Jadi setelah kamu sukses memulai obrolan dengan doi, jagalah chat itu supaya tidak berakhir. Terus lah mengobrol dengan mengalir, jangan sampai kamu yang tidak balas chat doi berhari-hari.

Mungkin pada tahap ini wanita belum berinisiatif untuk memulai topik obrolan duluan, tentu tugas lelaki yang ingin memikat hatinya untuk mencari topik obrolan yang menarik.

Dan perlu diingat..

Jangan dulu menggombal sana sini jika doi belum nyaman chat denganmu, chat saja sewajarnya. Karena jika kamu terlalu lebay memberi gombalan, bisa-bisa kamu dicap sebagai "Bucin" atau Budak cinta.

Untuk menghindari hal seperti itu silahkan kenali Ciri-ciri Bucin, apakah kamu termasuk bucin?


Jika kamu sudah menjaga chat kamu dengan doi tanpa berakhir, maka lanjut ke langkah selanjutnya..




CARA PDKT DENGAN WANITA LEWAT CHAT

Cara Memikat Hati Wanita Hanya Lewat Chat Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!

Ketika kamu sudah kenal dekat dengan dia, chat kamu terus berjalan dengan dia, maka saatnya kamu sedikit melakukan pendekatan dengan dia.

Kenapa tidak dari awal langsung melakukan pendekatan?

Hal ini sebenarnya bisa saja, tetapi bayangkan saja jika baru pertama kali kenal atau mengobrol, kamu sudah memperlihatkan gelagat suka atau melakukan pendekatan. Mungkin doi akan takut atau ilfeel, karena pdkt mu terlalu cepat tanpa mengenal terlebih dahulu karakter doi.

Berikut adalah cara pdkt dengan wanita lewat chat :


1. Cari tau kepribadiannya

Kamu bisa mencari tahu bagaimana kepribadian doi, apa hobinya, apa makanan kesukaannya, dan sebagainya. Kamu bisa memanfaatkan media sosial, seperti instagram, fb, twitter, dll.

Kamu bisa sering berkomentar difotonya, tentu dengan komentar yang bagus ya.

Hal ini akan membantu kamu untuk melakukan pdkt dengan doi. Perlahan kamu akan mengetahui bagaimana karakternya dan mulai membangun chat yang lebih dekat.




2. Mulai berikan pujian untuknya

Tidak dipungkiri bahwa semua orang suka dipuji, termasuk wanita. Berilah dia pujian seperti "cantik banget sih kamu.." atau kamu bisa membuatnya menjadi lebih kreatif.

Dengan memberikan pujian seperti itu, doi akan respect kepadamu. Tentu hal ini akan membuat kamu dan doi semakin dekat.

Hindari :

  • Hindari memuji berlebihan yang justru terlihat dibuat-buat, berilah pujian yang memang berasal dari hatimu.
  • Memuji yang hiperbola atau melebih-lebihkan. Karena kesannya adalah lebay.




3. Jadilah pendengar yang baik

Saat dia sudah merasa lebih dekat denganmu, biasanya dia akan menceritakan hal-hal yang terjadi selama seharian kepadamu. Maka kamu wajib menjadi pendengar yang baik, jangan sungkan untuk memberikan saran terbaik untuknya.

Hal ini jika terus dilakukan akan membuat doi nyaman denganmu, dan tinggal tunggu waktu yang pas untuk menembaknya. Hehehe..




4. Tunjukan keterampilan kamu

Bukannya bermaksud sombong, namun pada fase ini kamu boleh menunjukan keterampilan kamu. Contohnya jika kamu jago bermain gitar dan bernyanyi, kamu bisa memberikan rekaman lagu untuk doi.

Hal sederhana namun akan membuat doi baper. Tapi usahakan memang suaramu bagus ya, supaya hasilnya keren bukan malah mempermalukan dirimu sendiri.

Jika memang doi ketagihan, bisa saja dia yang meminta untuk dinyanyikan kepadamu, dan kamu tentu harus membuat dia senang.



5. Nyatakan cintamu!

Setelah proses panjang yang telah kamu lewati, saatnya kamu nyatakan cintamu kepada dia!. Yakin dan percaya diri bahwa kamu akan diterima. Jika proses diatas sudah dilakukan dengan benar, maka besar kemungkinan kamu akan diterima.

Kamu bisa menyatakan cintamu secara langsung, dengan cara ajak dia berkencan. Tapi jika kamu malu-malu, bisa lewat chat dengan catatan kata-katamu benar-benar dari hati dan tidak lebay.

Yang terpenting adalah nyatakan cintamu senatural mungkin dan seunik mungkin. Dijamin deh kamu bakalan diterima!




PENUTUP

Cara Memikat Hati Wanita Hanya Lewat Chat Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!


Perjalanan untuk memikat hati wanita memang berbeda-beda jangka waktunya. Jika memang kebetulan wanita yang kamu suka juga menyukaimu, tentu proses pdkt tidak akan terlalu lama.

Tapi jika wanita itu justru belum mengenalmu, artinya kamu akan berjuanh dari nol. Tapi tetap percaya diri dan yakin, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.

Dan yang paling penting adalah PASTIKAN WANITA ITU TIDAK MEMPUNYAI PASANGAN. Jangan menempatkan dirimu menjadi penikung (bahasa jaman sekarang), walapun kamu jomblo bertahun-tahun tapi kamu harus berwibawa. Tidak akan mengambil pasangan orang lain.

Tidak terasa saya menulis panjang lebar kaya gini, dan sudah sampai diujung kalimat. Semoga artikel diatas bermanfaat buat kamu ya.

Jika memang kamu suka dengan tulisan saya, boleh lah kamu share artikel ini sebagai tanda apresiasimu terhadap tulisan ini. Dan saya sangat berterima kasih untuk kamu yang mau shareπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„

Okeey deh terima kasih sudah mampir diblog saya, semoga lancar ya buat kamu yang lagi PDKT.


Good luck!
Advertisement

Iklan Sidebar