Info Populer 2022

Kekuatan Yoga yang Sebenarnya

Kekuatan Yoga yang Sebenarnya
Kekuatan Yoga yang Sebenarnya
"YOGA - the power of strength"

Kata yoga berarti simbol "persatuan". Dalam bahasa Sanskerta, yoga adalah makna "untuk bergabung." Arti sebenarnya dari yoga bukanlah tentang melakukan aktivitas fisik, melainkan proses menggabungkan jiwa dengan aktivitas. Di belakang yoga, seseorang dapat menemukan kekuatan spiritual individu. Akar yoga telah dimulai pada milenium pertama SM. Perlahan-lahan manfaat yoga muncul. Kata lain untuk yoga adalah "yoke."

 Arti sebenarnya dari yoga bukanlah tentang melakukan aktivitas fisik Kekuatan Yoga yang Sebenarnya

Kekuatan Yoga:

Kombinasi dari aktivitas fisik dan mental untuk mencapai jiwa batin dengan menghasilkan sejumlah energi adalah makna Yoga yang sesungguhnya. Orang harus tahu kekuatan Yoga.

Mari kita lihat manfaat Yoga.

  1. Untuk mendapatkan citra tubuh yang lebih baik: Fokus ke dalam saat melakukan yoga akan membantu Anda mendapatkan struktur tubuh yang lebih baik.
  2. Makan dengan penuh perhatian: Anda akan mendapatkan keuntungan dengan merasakan apa yang Anda makan.
  3. Manfaat jantung: Dengan melakukan yoga secara teratur dapat membantu menurunkan kenikmatan darah dan kolesterol.
  4. Kontrol berat badan: yoga adalah tindakan terbaik untuk menurunkan berat badan.
  5. Kebugaran keseluruhan: Berlatih yoga beberapa kali seminggu akan membantu menjaga kebugaran keseluruhan dengan sangat baik.
  6. Biasanya, semakin banyak Anda melakukan semakin banyak yang Anda dapatkan. Yoga termasuk aset lainnya.
... Akan membantu menenangkan pikiran dan melatih tubuh Anda.
... Yoga cocok untuk semua orang dan yoga tidak memerlukan peralatan khusus.
... Memperbaiki tidur, pencernaan.
... Meningkatkan fleksibilitas, kekuatan otot, dan aliran darah.
... Metabolisme seimbang, membantu Anda fokus, dan memperkuat tulang.

Jenis-jenis spiritual yoga:

Hukum potensi murni:

Mengetahui siapa yang kita berikan kepada kita kapasitas untuk memenuhi impian yang kita miliki. Ketika kita selaras dengan alam, kita mengembangkan ikatan antara ambisi kita dan kekuatan mewujudkan keinginan-keinginan ini.

Hukum memberi dan menerima:

Hukum menerima disamakan dengan hukum memberi. Di alam semesta, semuanya dioperasikan melalui pertukaran dinamis. Kami tidak punya hak untuk menghentikan aliran alam.

Hukum karma:

Jika Anda dapat dengan senang hati melibatkan diri dalam aktivitas apa pun, itu adalah karma. Jika Anda melakukannya dengan susah payah, hanya karma yang akan datang, bukan yoga yang akan terjadi.

Hukum upaya paling sedikit:

Anda dapat paling mudah mencapai keinginan Anda ketika tindakan Anda didorong oleh cinta, dan ketika Anda menghabiskan prestasi paling sedikit dengan tidak berkontribusi perjuangan. Dengan cara ini, Anda menyerang kapasitas pengorganisasian alam semesta yang tidak terbatas untuk melakukan lebih sedikit dan mencapai segalanya.

Hukum niat dan keinginan:

Seluruh alam semesta adalah campuran energi dan informasi. Keduanya ada di mana-mana. Kualitas penting dalam setiap niat dan keinginan adalah alat untuk pemenuhannya.

Hukum Dharma:

Setiap orang di dunia ini memiliki dharma yang harus dilakukan seumur hidup. Dengan menunjukkan bakat unik dan spesialisasi Anda kepada orang lain, Anda akan mendapatkan cinta tanpa batas, kelimpahan, kepercayaan, dan kepuasan nyata dalam hidup Anda.

Hukum Detasemen:

Hukum detasemen menyatakan bahwa untuk mengusir apa pun di alam semesta fisik, Anda harus menyerahkan hubungannya.

Di dunia ini, Yoga adalah alat yang ampuh untuk mencapai kekuatan spiritual.
Advertisement

Iklan Sidebar