Info Populer 2022

Memutar file QuickTime, DivX, XviD di Windows 7

Memutar file QuickTime, DivX, XviD di Windows 7
Memutar file QuickTime, DivX, XviD di Windows 7
 seseorang harus mengunduh dan menginstal file codec atau menggunakan pemutar media altern Memutar file QuickTime, DivX, XviD di Windows 7

Pada versi Windows yang Sebelumnya, untuk memutar beberapa file media, seseorang harus mengunduh dan menginstal file codec atau menggunakan pemutar media alternatif seperti QuickTime, VLC, dll.

Memutar file DivX, XviD & .mov tanpa menginstal codec atau pemutar media alternatif


Di Windows 7 , Anda dapat memutar file DivX, XviD & QuickTime .mov tanpa menginstal codec atau menggunakan pemutar media alternatif.

Microsoft telah menambahkan dukungan DivX dan XviD bawaan bawaan untuk memutar film & file video yang dikunci dalam format ini.

Cukup klik dua kali file media untuk memainkannya.

Jika Anda tidak tahu apa itu Codes, Codec adalah kombinasi dari Coder dan Decoder atau Compressor dan Decompressor. Dan secara teknis codec adalah perangkat lunak yang digunakan untuk kompres atau dekompresi file media digital, seperti lagu atau video. Windows Media Player dan program lain menggunakan codec untuk memutar dan membuat file media digital. Ada banyak codec untuk berbagai keperluan - misalnya, audio, video, xvid, DVD, dll.

Dengan kata lain, Codec adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengompres atau mendekompres file media digital, seperti lagu atau video. Ada ratusan Codec audio dan video yang digunakan saat ini. Beberapa telah dibuat oleh Microsoft, tetapi sebagian besar Codec telah dibuat oleh perusahaan , organisasi, atau individu lain.
Advertisement

Iklan Sidebar