Info Populer 2022

Microsoft mencantumkan Upgrade Blocks pada Update Windows 10 mei 2019

Microsoft mencantumkan Upgrade Blocks pada Update Windows 10 mei 2019
Microsoft mencantumkan Upgrade Blocks pada Update Windows 10 mei 2019
Microsoft mencantumkan Upgrade Blocks pada Update Windows  Microsoft mencantumkan Upgrade Blocks pada Update Windows 10 mei 2019

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 alias 19H1 adalah pembaruan fitur berikutnya, dan Microsoft menempatkan beberapa blok peningkatan. Tampaknya blok peningkatan ini merupakan pembelajaran dari pembaruan fitur sebelumnya yang menghapus folder pengguna . Jika Anda masih tidak mendapatkan istilah "Blok Peningkatan," maka dengan kata sederhana, ada skenario tertentu yang akan memblokir Pembaruan Windows 10.

Upgrade Blocks untuk Windows 10 v1903

Tim Windows ingin memastikan bahwa pembaruan fitur selanjutnya berjalan dengan lancar. Mungkin ini salah satu alasan pembaruan itu terlambat. Dan daftar pemutakhiran saat ini memberi sinyal bahwa mereka sangat berhati-hati. Daftar tersebut meliputi:

  • Kehadiran drive USB eksternal atau kartu memori SD
  • Versi lama software anti-cheat
  • Redirected Folder yang Dikenal.

Kehadiran drive USB eksternal atau kartu memori SD

Drive USB eksternal atau kartu memori apa pun yang terhubung akan memblokir pembaruan fitur. Jika Anda menghapusnya, pembaruan akan bergerak maju dengan lancar. Ini adalah bug yang dikenal. Tetapi sampai sekarang, tidak ada solusi untuk konsumen umum dalam pembaruan 19H1 / Mei 2019. Per Microsoft, masalah telah diselesaikan untuk Windows Insiders di Build 18877 dan kemudian membangun. Solusi untuk ini akan tersedia di kemudian hari untuk konsumen umum.

Versi lama software anti-cheat

Banyak pengembang, penerbit, dan distribusi game Video yang menjalankan toko online mereka untuk mengunduh game, termasuk perangkat lunak anti-cheat. Misalnya, sistem Anti Cheat Valve mungkin adalah salah satu yang tertua di industri. Sebelum memperbarui ke pembaruan Mei 2019, pastikan untuk memperbarui perangkat lunak anti-cheat.

Proses Upgrade Windows akan memeriksa versi, dan jika versinya sudah tua, upgrade akan gagal. Microsoft bekerja dengan mitra untuk menemukan perbaikan, dan sebagian besar gim memiliki tambalan untuk mencegah PC mengalami masalah.

Redirected Folder yang Dikenal

Folder yang Dikenal adalah folder yang ditawarkan melalui OneDrive untuk memastikan folder-folder penting seperti Dokumen Desktop dan Gambar selalu dicadangkan di cloud. Namun, jika Anda telah mengalihkan salah satu Folder yang Dikenal, folder kosong dengan nama yang sama dibuat di direktori% userprofile% Anda ketika Anda memperbarui.

Folder Anda yang Dikenal akan dialihkan jika Anda memilih untuk mencadangkan konten Anda ke OneDrive menggunakan panduan OneDrive, atau jika Anda memilih untuk membuat cadangan konten Anda selama Windows Out-of-box-Experience (OOBE).

Anda mungkin juga telah mengarahkan Folder yang Dikenal secara manual melalui Dialog Properti di File Explorer. Masalah ini tidak menghapus file pengguna apa pun, dan perbaikan sedang berlangsung.

Apakah sistem Anda terpengaruh?
Advertisement

Iklan Sidebar