Info Populer 2022

AnyTrans Android Manager

AnyTrans Android Manager
AnyTrans Android Manager
 Mentransfer file antara perangkat milik dua ekosistem yang berbeda adalah salah satu hal  AnyTrans Android Manager

Mentransfer file antara perangkat milik dua ekosistem yang berbeda adalah salah satu hal paling sulit untuk dilakukan. Ada alat yang memungkinkan Anda melakukannya, tetapi seringkali lamban dan tidak akan berfungsi untuk sebagian besar waktu. Tetapi alat yang kita bicarakan dalam ulasan ini adalah pengubah total permainan. AnyTrans adalah iPhone, Android dan Cloud Manager. Ini memungkinkan Anda mentransfer file di seluruh perangkat dengan mulus dan melalui berbagai saluran. Sangat mudah digunakan dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Dalam ulasan ini, kita akan berbicara tentang fitur-fiturnya yang terkait dengan Pengelola Perangkat Android.

AnyTrans akan secara nirkabel mentransfer konten antara Android dan Windows

AnyTrans dalam pembaruan terbarunya membawa fitur yang memungkinkan pengguna Android mentransfer konten dari ponsel mereka ke komputer mereka. Anda dapat mentransfer hampir semua hal dan itu juga secara nirkabel. Alat ini mudah diatur, dapat diunduh dan diinstal pada Windows, atau aplikasi web dapat digunakan secara langsung tanpa instalasi apa pun.

Kami mencoba menggunakan aplikasi Windows asli dan tidak menghadapi masalah koneksi sama sekali. Untuk mengatur koneksi nirkabel, instal aplikasi AnyTrans di ponsel Anda dan juga di PC. Kemudian hubungkan kedua perangkat ke jaringan nirkabel yang sama, Anda juga dapat menggunakan hotspot seluler. Buka AnyTrans di ponsel Anda dan pindai kode QR yang ditampilkan di layar komputer Anda dan Anda siap melakukannya.

Mentransfer konten secara nirkabel antara Android, Windows, iPhone

Jika jaringan nirkabel tidak tersedia, Anda dapat menghubungkan perangkat melalui kabel USB. Pastikan Anda mengaktifkan USB debugging pada perangkat Anda untuk koneksi yang sukses.

Pengaturan perangkat

Setelah terhubung, program akan menampilkan pesan selamat datang, dan Anda akan dapat mengakses semua jenis konten di perangkat Anda. Anda dapat melihat foto, musik, video, kontak, pesan, log panggilan, kalender, dokumen, aplikasi, file APK dan file zip.

Alat ini memungkinkan Anda menelusuri konten ponsel Anda dan melihat pratinjau file apa pun yang tersedia di komputer Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi yang ada di komputer Anda untuk melihat pratinjau file apa pun. Fitur ini berguna ketika Anda hanya ingin melihat file dan tidak mentransfernya. Antarmuka seperti file explorer sangat membantu saat Anda menavigasi isi ponsel Anda.

Berbicara tentang mentransfer file, Anda dapat menggunakan opsi Content to Computer untuk mentransfer file massal dari telepon Anda. Kategori yang akan ditransfer dapat dipilih, dan konten akan disalin ke komputer Anda. Atau Anda dapat memilih file secara individual dan memindahkannya ke komputer Anda.

Fitur luar biasa lainnya dari alat ini adalah kemampuan untuk mengakses pesan dan log panggilan. Anda dapat mengekspor seluruh pesan atau log panggilan dalam format HTML atau txt. Selain itu, Anda bahkan dapat mengekspor kontak dan kalender Anda dalam format CSV atau HTML. Alat ini datang dengan mudah ketika Anda ingin menyalin kontak Anda ke perangkat lain dalam waktu singkat. Anda juga dapat menambah dan mengedit kontak di perangkat Anda, detail seperti nama dan angka dapat dengan mudah diubah.

AnyTrans mendukung komunikasi di kedua arah; file dari komputer Anda juga dapat diunggah ke perangkat Anda. Pilih sebanyak mungkin file yang Anda inginkan, dan mereka akan secara otomatis ditempatkan ke dalam kategori yang dimaksud dan ditransfer ke perangkat Anda.

Penggerak Android

Android Mover adalah fitur khusus untuk pengguna yang ingin mentransfer konten dari ponsel Android lama ke Android atau iPhone baru. Fitur ini menawarkan dua mode iOS ke Android, dan Android ke Android. Anda dapat menghubungkan dua ponsel ke komputer Anda dan memilih mode yang relevan untuk mentransfer seluruh konten dari satu ponsel ke yang lain.

Ini adalah tindakan sekali klik dan tidak memerlukan konfigurasi atau pengaturan apa pun. Dengan menggunakan alat ini, Anda juga dapat mengembalikan cadangan iTunes atau iCloud ke ponsel Android Anda. Ini berguna ketika Anda ingin memindahkan konten dari iPhone lama ke perangkat Android baru.

Pengunduh Media

AnyTrans hadir dengan video lengkap dan pengunduh media. Ini mendukung berbagai situs web populer termasuk YouTube, SoundCloud, Vimeo, Ted, Jamendo, dan Dailymotion. Media Downloader dapat digunakan untuk mengunduh video dan kemudian mentransfernya ke telepon Anda.

Pengunduh memberi Anda berbagai opsi termasuk format video dan audio. Pengelola unduhan juga tersedia untuk mengelola file yang diunduh sebelumnya.

AnyTrans adalah harus memiliki alat jika Anda sering memindahkan file antara telepon dan komputer Anda. Ini bekerja dengan perangkat Android dan iOS dan menyelesaikan pekerjaan dengan sangat cepat. Selain itu, antarmuka pengguna yang bersih dan intuitif membuatnya lebih baik.
Advertisement

Iklan Sidebar