Info Populer 2022

Penyebab Umum Nyeri Lutut

Penyebab Umum Nyeri Lutut
Penyebab Umum Nyeri Lutut
Lutut yang menyakitkan sejauh ini merupakan salah satu kondisi yang paling memberatkan bagi siapa pun yang serius dengan kegiatan kebugarannya. Bahkan jika Anda hanya seorang pejuang akhir pekan, dijatuhkan oleh sakit lutut tidak pernah menyenangkan. Namun, itu terjadi berulang kali.

Lutut yang menyakitkan sejauh ini merupakan salah satu kondisi yang paling memberatkan bag Penyebab Umum Nyeri Lutut

Dengan memahami penyebab umum nyeri lutut, Anda dapat mengedepankan kaki terbaik untuk menghindari masalah ini di masa mendatang. Mari kita lihat lebih dekat ...

Dukungan Kaki yang Tidak Benar

Masalah pertama yang sangat mungkin menyebabkan nyeri lutut bagi banyak orang adalah dukungan kaki yang tidak tepat. Sekarang, ini bisa datang dari ...
alas kaki tidak cocok untuk kegiatan, atau sepatu baru, atau itu bisa berasal dari kesalahan tidak mendapatkan orthotic yang dibuat khusus jika Anda membutuhkannya.

Jika Anda adalah seseorang yang menderita sakit lutut dan sudah kronis, dan Anda tahu Anda memiliki lengkungan yang tinggi, mungkin sudah waktunya untuk mendapatkan dukungan tambahan. Memiliki dukungan yang dibuat khusus adalah pertahanan terbaik melawan sakit lutut untuk Anda.

Otot Ketat Naik Garis

Penyebab umum lain dari nyeri lutut adalah otot-otot yang sangat kencang di atas garis, yang berarti otot-otot yang tegang di paha atau paha belakang. Ketika otot-otot ini kencang, sangat mungkin mereka akan menarik tendon dan ligamen yang menempel di dan sekitar sendi lutut. Pada gilirannya, ini menyebabkan rasa sakit yang tidak akan surut sampai otot-otot itu mengendur.

Salah satu alasan mengapa busa bergulir sangat penting setelah setiap sesi latihan adalah karena busa bergulir membantu untuk menjaga otot-otot lebih longgar, yang pada gilirannya memungkinkan Anda untuk menghindari rasa sakit.

Cedera Terlalu Sering

Cedera berlebihan adalah salah satu cedera paling umum di antara individu yang aktif dan merupakan penyebab banyak cedera lutut. Apakah itu merupakan kasus terlalu banyak terlalu cepat atau Anda tidak memberikan perhatian yang cukup untuk mendapatkan istirahat yang dibutuhkan tubuh Anda, cedera berlebihan akan melemahkan jaringan dan pada akhirnya menyebabkan kesehatan dan ketidaknyamanan lutut yang buruk.

Hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah istirahat - dan rencanakan program Anda lebih baik lain kali sehingga Anda mendapatkan sisanya dan pemulihan yang Anda butuhkan.

Keselarasan Tidak Benar

Akhirnya, penyebab umum terakhir dari nyeri lutut yang perlu dipertimbangkan adalah pelurusan yang tidak tepat. Pertimbangkan apakah Anda mungkin tidak membiarkan lutut Anda melacak dengan tepat di atas jari-jari kaki Anda. Jika jari-jari kaki bergerak ke dalam atau ke luar sendi lutut, maka ini dapat menciptakan kekuatan tipis pada ligamen lutut Anda dan dapat menyebabkan rasa sakit yang tidak diinginkan.

Di sana Anda memiliki empat alasan utama mengapa lutut Anda terasa sakit dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Tidak ada pertanyaan, sakit lutut memang melemahkan, tetapi dengan pendekatan yang tepat, kemungkinan sesuatu bisa Anda lewati.
Advertisement

Iklan Sidebar