Info Populer 2022

Terapi Fisik Dan Berbagai Penyakit

Terapi Fisik Dan Berbagai Penyakit
Terapi Fisik Dan Berbagai Penyakit
 Infeksi tulang adalah hasil dari patah tulang Terapi Fisik Dan Berbagai Penyakit


Infeksi tulang adalah hasil dari patah tulang, yang ukurannya bervariasi sesuai dengan kekuatan yang menyebabkan patah tulang. Ada fraktur tertutup, yang terjadi pada tulang tanpa menembus dinding kulit tubuh dan fraktur terbuka. Tulang tersebut melintang atau memanjang, menyimpang dari tempatnya dan menembus dinding kulit di seberangnya, dan dapat dilihat dengan telanjang. mata, dan jenis spesies yang paling sulit ini, dan membutuhkan pembedahan segera.

  • Fraktur transversal, yang terjadi pada lebar tulang.
  • Fraktur spiral, yang terjadi sebagai akibat dari pemaparan tulang ke dua kekuatan yang berbeda seperti memutar.
  • Patah tulang patologis, patah tulang yang dihasilkan dari pemaparan tulang ke berbagai penyakit, seperti kanker tulang dan osteoporosis.

Setelah fiksasi fraktur oleh ahli bedah, peran terapi fisik datang langsung, karena memiliki peran vital dalam memulihkan pergerakan sendi dan otot, dan menggunakan perangkat ultrasonografi segera setelah fraktur untuk meningkatkan kemampuan patah tulang untuk sembuh, dan meningkatkan proporsi mineral yang membentuk tulang-tulang itu dan meningkatkan kepadatan tulang.

Neurologi:

Sistem saraf pada manusia terdiri dari otak, sumsum tulang belakang, saraf tepi, dan saraf serebral. Ketika otak terinfeksi oleh stroke atau bagian dari sumsum tulang belakang, kelumpuhan terjadi pada spesies yang berbeda. Ada paraplegia, yang mempengaruhi setengah bagian tubuh, kanan atau kiri, dan ada quadriplegia yang mempengaruhi semua bagian tubuh, dan ada kelumpuhan parsial, yang mempengaruhi bagian tubuh bagian atas atau bagian tubuh bagian bawah. , mengakibatkan cedera pada sumsum tulang belakang, maka anggota tubuh yang terkena tidak bergerak sama sekali atau bergerak sangat lambat. Tujuan dari terapi alami di sini adalah untuk memindahkan kembali anggota tubuh yang terkena ini dan kemudian memperkuat mereka dan mengembalikannya ke posisi normal mereka.

Anak:

Ada banyak anak-anak yang menderita penyakit yang perawatannya sepenuhnya tergantung pada terapi fisik, seperti Cerebral Palsy, nekrosis postpartum dan nekrosis post-natal (Torticollis) dan cedera pleksus saraf serviks. Dalam kasus seperti itu, dokter mengandalkan latihan terapi ,, Dan mengajarkan keterampilan motorik anak seperti duduk dan kemudian berdiri dan kemudian berjalan. Tahapan-tahapan ini mendahului kemampuan anak untuk merangkak dan kemampuannya untuk duduk.

Kegemukan:

Obesitas adalah salah satu penyakit paling serius di dunia medis, dan di samping diabetes, tekanan darah, jantung dan arteri, terutama karena merupakan penyebab utama penyakit ini pada sebagian besar pasien. Para ilmuwan telah mengembangkan ukuran proporsi obesitas pada manusia, yang merupakan pengukuran massa tubuh dengan persamaan = berat badan dalam kilogram per meter persegi panjang tubuh, yang menunjukkan diagnosis obesitas pada pasien. Setelah pasien didiagnosis menderita obesitas, ia harus menjalani diet yang sehat, serta berolahraga. Para ilmuwan baru-baru ini membuktikan bahwa pengobatan obesitas hanya dengan diet, atau olahraga saja, tidak cocok, keduanya adalah dua sisi dari satu koin, terutama olahraga yang mempertahankan massa dan kekuatan otot, sedangkan diet saja tidak melakukannya, dan membantu latihan untuk memecah lemak Kelebihan tubuh, meningkatkan efisiensi otot jantung, mengurangi kemungkinan penyakit arteri dan berbagai jenis penyakit diabetes. Untuk berolahraga, para peneliti menempatkan dalam kondisi berikut: Berolahraga 3 hingga 5 hari seminggu, setiap kali selama minimal 20-60 menit.

Obstetri dan Ginekologi:

Terapi fisik telah berhasil meringankan dan mengobati banyak rasa sakit dalam hal ini, terutama nyeri menstruasi dan nyeri kelahiran, menggunakan berbagai fisioterapi dan latihan olahraga, memperkuat latihan untuk memperkuat otot-otot punggung, dan otot-otot panggul. tentang, kecuali Beberapa dari mereka, yang sangat penting saat lahir. Studi terbaru menunjukkan bahwa wanita dalam olahraga melahirkan tanpa rasa sakit kelahiran akut daripada wanita lain.

Penyakit internal:

Tentu saja, masalah yang paling umum untuk kehidupan pemilik adalah infeksi saluran pernapasan, dan masalah pernapasan yang paling umum yang membantu pengobatan alami dalam pengobatan: Asma, ada latihan untuk melatih pasien tentang cara bernapas dengan benar, dan cara mengatasinya. dengan krisis, serta mengajarkan bagaimana menggunakan otot-otot yang melekat pada toraks yang membantu bernafas saat ia merasakan asma.
Advertisement

Iklan Sidebar