Info Populer 2022

6 Website Lanskap dan Desain Taman Online Gratis Terbaik

6 Website Lanskap dan Desain Taman Online Gratis Terbaik
6 Website Lanskap dan Desain Taman Online Gratis Terbaik
Meskipun Anda dapat merencanakan desain taman atau lanskap hanya dengan menggunakan imajinasi Anda sendiri, memvisualisasikannya di atas kertas atau pada perangkat lunak desain biasanya menghasilkan hasil yang lebih baik. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk perangkat lunak yang mahal untuk merencanakan teras, dek atau taman — Anda dapat mengakses banyak alat gratis langsung dari browser Anda. Dengan begitu, Anda bisa memfokuskan pengeluaran Anda pada tanaman dan aksesori untuk halaman Anda.

Apakah Anda siap untuk merias halaman belakang rumah Anda? Lihat alat online gratis ini untuk berkebun dan lansekap.

1. Kitchen Garden Planner (web)

Dengan Kitchen Garden Planner, Anda dapat mulai mendesain dari awal atau memilih untuk mendasarkan taman Anda di salah satu templat yang sudah dibuat sebelumnya. Pilih Kebun Pra-Rencana untuk memulai segera — opsi ini menawarkan 26 templat, termasuk ide untuk kebun in-ground dan bedengan.

Namun, jika Anda menginginkan taman yang sepenuhnya disesuaikan, pilih Design Your Garden. Secara default, ini akan mengarahkan Anda ke opsi Design Your Row atau Bed. Dari sini, Anda dapat memilih panjang dan lebar taman Anda, bersama dengan jenis sayuran yang ingin Anda tanam. Seret dan letakkan ikon nabati ke salah satu kotak untuk membuat pengaturan.



2. Gardena My Garden (Web)

Alat Gardena My Garden sangat berguna, terutama jika Anda ingin memasang sistem sprinkler cerdas. Anda dapat memulai dengan menggambar bentuk taman dan halaman Anda, atau dengan memilih templat taman yang sudah jadi.


Setelah Anda membuat plot tanah, Anda dapat menambahkan rumah, pohon, pagar, furnitur, kolam, kolam, dan banyak lagi untuk membuat gambar menyerupai halaman Anda. Karena alat ini lebih fokus pada lansekap, alat ini tidak akan memberi Anda banyak informasi tentang berbagai tanaman dan sayuran.

3. VegPlotter (Web)


Untuk memvisualisasikan hasil panen musim ini, daftar untuk akun di VegPlotter dan rancang taman Anda. Mulailah dengan menyeret dan menjatuhkan plot kebun di bawah tab Tambahkan Tempat Tidur untuk meniru pengaturan taman Anda yang sebenarnya (atau potensial).

Arahkan ke tab Plant This Month untuk menambahkan tanaman ke kebun Anda. VegPlotter secara otomatis menyaring semua tanaman yang tidak ada musimnya. Jika Anda ingin merencanakan, Anda dapat menyesuaikan musim dengan mengubah bulan di bagian atas layar.

VegPlotter memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan lanskap keseluruhan Anda juga. Kepala ke bagian Tambahkan Struktur untuk menempatkan sesuatu dari sarang lebah, dinding bata, pagar, gudang, rumah kaca, dan trotoar ke halaman Anda.

4. TimberTech Deck Designer (Web)



Mungkin Anda berpikir untuk memasang geladak di halaman belakang Anda. Dalam hal ini, Perancang Deck TimberTech adalah alat bantu Anda untuk memvisualisasikan tambahan baru Anda. Meskipun Anda tidak dapat memulai sepenuhnya dari awal, Anda masih dapat memilih dan menyesuaikan beberapa template.

Untuk memulai, klik Lihat Inspirasi. Fungsi ini memungkinkan Anda melihat rendition 3D deck impian Anda dan mengubah warna deck dan pagar. Jika Anda ingin bekerja dengan ukuran dan gaya dek tertentu, pilih Lihat Templat dari menu utama.

5. Marshalls Paving Planner (Web)



Teras batu adalah tambahan yang indah untuk halaman belakang mana pun — ruang menyenangkan ini memungkinkan Anda untuk bersantai selama hari-hari yang panas, sambil mendengarkan beberapa soundtrack musim panas. Setelah mendaftar untuk suatu akun, Anda dapat mengakses perencana itu. Alat ini memberi Anda cetak biru yang bersih untuk menginspirasi ide-ide desain Anda.

Saat memulai proyek baru, Anda harus memasukkan panjang dan lebar area paving Anda. Klik Draw area paving Anda, dan perencana akan menghasilkan rencana awal.

Untuk menyesuaikan bentuk teras Anda, klik Ubah Bentuk. Anda dapat menentukan area paving persegi, persegi panjang, bentuk-L, lingkaran atau setengah lingkaran. Hidupkan cetak biru Anda dengan menambahkan garis tepi dan mengubah jenis trotoar yang Anda inginkan. Anda dapat memasukkan beberapa lingkaran paving yang menawan ke dalam desain Anda juga.

6. Bradstone Paving Planner (Web)


Bradstone Paving Planner akan membawa Anda melalui proses langkah-demi-langkah untuk menciptakan teras beraspal dari awal. Anda dapat menggunakan sendiri bentuk teras Anda atau menggunakan ukuran dan bentuk tertentu. Situs ini sudah dilengkapi dengan beberapa bentuk seperti kotak, lingkaran, berbentuk T, dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikan setiap bentuk hanya dengan menyeret sudutnya sesuai keinginan Anda.

Setelah Anda selesai membuat garis besar teras Anda, klik tombol Next untuk memilih jenis trotoar kontemporer atau tradisional. Setelah itu, Anda bisa memilih bentuk paving dan menambahkan lingkaran paving. Anda kemudian dapat memilih dari berbagai batas dengan bahan dan desain yang berbeda. Cetak atau simpan desain Anda, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk membuat fitur halaman belakang yang luar biasa.

Percantik Halaman Belakang Anda
Untungnya, Anda tidak perlu menginvestasikan banyak waktu dan uang dalam program teknologi tinggi untuk membayangkan halaman belakang ideal Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk membangun deck, teras, dan taman langsung dari browser Anda. Lebih baik lagi, tidak ada alat gratis ini yang membutuhkan keterampilan desain yang luas. Yang Anda butuhkan hanyalah kreativitas dan rasa seperti apa halaman yang Anda inginkan.
Advertisement

Iklan Sidebar