Info Populer 2022

Bisakah Hobi Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

Bisakah Hobi Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?
Bisakah Hobi Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?
Seberapa penting hobi dalam upaya penurunan berat badan Anda? Apakah Anda berpikir bahwa memiliki hobi dapat membuat Anda tidak bertambah gemuk atau bahkan membantu menurunkan berat badan?

Seberapa penting hobi dalam upaya penurunan berat badan Anda Bisakah Hobi Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?


Jika Anda berpikir tentang apa arti hobi itu dapat membantu Anda dalam upaya Anda dengan perilaku negatif.

Ketika Anda memulai hobi biasanya ada kurva belajar.

Anda harus belajar bagaimana melakukan hobi apa pun yang Anda mulai. Jika Anda memutuskan untuk merenda atau selimut, Anda perlu mengambil beberapa pelajaran. Atau mungkin Anda memutuskan untuk mengambil lukisan atau membuat perhiasan, atau bermain tenis. Jika Anda belum pernah melakukan hal-hal ini sebelumnya, Anda mungkin perlu meluangkan waktu mempelajari cara melakukannya dengan belajar mandiri secara online atau dengan pergi ke beberapa jenis kelas offline. Apa pun hobi yang Anda lakukan, mungkin akan ada jumlah waktu yang dialokasikan untuk belajar tentang bagaimana melakukan hobi khusus ini.

Ketika Anda mengerjakan hobi Anda, Anda akan sangat sibuk. 

Mungkin Anda akan terlalu sibuk untuk berpikir tentang makan atau mengemil. Anda bahkan mungkin sangat sibuk sehingga Anda lupa untuk berhenti dan makan. Bisakah ini benar-benar terjadi? Saya tahu itu terjadi pada saya. Ketika saya sibuk mengerjakan sebuah proyek, saya tidak ingin berhenti dan beristirahat untuk membuat sandwich atau memasak sesuatu jadi sebelum saya tahu itu sudah berjam-jam berlalu dan saya sudah lupa tentang perasaan lapar yang saya pikir saya miliki. Karena bagi saya, sering kali saya tidak benar-benar lapar, tetapi hanya bosan atau ingin melakukan sesuatu dan karena saya sudah sibuk saya tidak benar-benar membutuhkan makanan saat ini.

Saya menemukan bahwa begitu saya terlibat dalam suatu proyek, sangat sulit untuk melepaskan diri dari itu bahkan untuk makan siang. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan turun dan mendapatkan sesuatu sebentar dan sebelum aku tahu itu sudah lewat jam. Ini bekerja untuk saya bertahun-tahun yang lalu ketika saya berhenti merokok juga. Saya sengaja memutuskan bahwa saya harus membuat tangan saya sibuk sehingga saya mengambil kelas dalam kaitan dan kaitan karpet. Saya menjadi sangat sibuk sehingga saya tidak pernah ingin berhenti untuk merokok. Saya membuat banyak hal keren untuk rumah saya dan semua orang di keluarga saya mendapatkan sandal rajutan untuk Natal.

Tetapi bonus lainnya adalah bahwa di kelas saya bertemu orang-orang menarik lainnya dan memperluas wawasan saya lebih jauh. Seorang wanita mengajari saya makramé dan saya mulai membuat meja dan dompet makramé, memberi saya hobi lain untuk mengejar. Anda tidak pernah tahu di mana satu jalan akan membawa Anda ketika Anda mulai menyusuri jalan itu. Ambil saja langkah pertama dalam perjalanan dan cakrawala baru terbuka. Dan ketika mereka melakukan kebiasaan lama Anda tidak tampak begitu menarik lagi.

Pikirkan bagaimana anak-anak kecil tampaknya tidak pernah kelaparan. 

Mereka selalu bermain dan tidak pernah ingin berhenti makan. Itu hal terakhir yang ada di pikiran mereka. Mereka bersenang-senang terlalu banyak. Jadi, jika Anda dapat menemukan cara untuk memfokuskan pikiran dan energi Anda dari makanan atau apa pun kebiasaan negatif Anda dan menggantinya dengan yang positif, Anda akan dapat memperoleh kontrol sekali lagi.

Memiliki hobi dapat melakukan lebih dari sekadar membantu upaya penurunan berat badan Anda.

Memiliki hobi mengembangkan jalur baru di otak. Ini membantu melawan demensia dan menjaga otak Anda tetap sehat. Itu membuat Anda sibuk dan mencegah kebosanan. Dan terkadang memiliki hobi dapat membantu Anda bertemu teman baru tergantung pada jenis hobi.

Dan bagian terbaik dari memiliki hobi atau kerajinan yang Anda nikmati adalah ada bonus.

Anda berakhir dengan semacam produk jadi yang nyata. Jika Anda pembuat buku memo, maka Anda memiliki banyak kenangan untuk dibagikan. Jika Anda simpul atau rajutan, Anda memiliki benda-benda indah untuk disimpan atau diberikan sebagai hadiah. Lukisan bisa digantung atau bahkan dijual. Dan perhiasan dapat diberikan sebagai hadiah atau dijual dalam bisnis.

Semua hal ini adalah barang duniawi NYATA yang muncul karena Anda tidak makan atau ngemil dan Anda bahkan tidak menyadarinya. Jadi pada saat Anda merasa sedang berjuang untuk mengendalikan hasrat makanan Anda, mungkin Anda harus memikirkan hobi semacam itu agar pikiran dan tangan Anda sibuk.

Anda akan menemukan banyak manfaat sehingga Anda bahkan tidak akan melewatkan bagian yang tidak mengemil. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengubah seluruh cara Anda berperilaku dan pola hidup serta rutinitas harian Anda akan berbeda.
Advertisement

Iklan Sidebar