Info Populer 2022

2 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak-Anak Akan Suka

2 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak-Anak Akan Suka
2 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak-Anak Akan Suka
2 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak-Anak Akan Suka - Sebuah hotel di Jakarta Indonesia adalah tujuan luar biasa untuk relaksasi total dan bersantai. Sebagian besar, terutama yang mewah, menawarkan kesempatan tak terbatas bagi siapa pun untuk menikmati liburan Jakarta mereka.

Namun, tidak semua mempertimbangkan fakta bahwa anak-anak mungkin ikut. Dengan demikian, menjadi perlu untuk keluar dari hotel dan mengunjungi berbagai tujuan yang pasti akan disukai anak-anak di kota Indonesia ini.

Tempat rekreasi baru di Jakarta terus-menerus menarik wisatawan ke daerah itu, dan merupakan tempat yang baik untuk mengajak anak-anak berkunjung. 
 
 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak 2 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak-Anak Akan Suka
Pondok Indah Waterpark

Inilah 2 Tujuan Wisata di Jakarta yang pasti anak-anak akan Suka.

Pondok Indah Water Park

Pondok Indah Waterpark jelas dapat diakses oleh semua orang. Banyak wisatawan lebih suka pergi ke sana karena empat kolam renang yang sangat mengesankan, karena air biru yang dingin dan jernih. Pondok Indah Waterpark, tujuan ideal untuk melarikan diri dari panasnya cuaca Jakarta.

Anak-anak pasti akan menikmati atraksi ini karena taman air memamerkan slide yang menarik dan kolam renang anak-anak. Orang dewasa juga akan menyukainya di sini karena kolam renang berukuran Olimpiade yang ditawarkannya. 
 
Fasilitas mandi juga disediakan, sehingga para tamu akan menemukan retret di sini menjadi sangat santai.

Selain berenang, orang-orang yang datang ke Pondok Indah Waterpark juga dapat menikmati pertunjukan langsung. Dari waktu ke waktu, resor mengundang band dan artis untuk datang ke air dan memberikan hiburan kepada para tamunya. 
 
Panggung dikelilingi oleh kolam renang dan memberikan suasana luar biasa untuk dinikmati semua orang.

Fasilitas makan juga berlimpah di Pondok Indah Waterpark. Restoran menyajikan makanan mewah, dan ada kafe-kafe kecil yang menyajikan minuman ringan untuk penyegaran.

Taman Air Pondok Indah dekat Mal Pondok Indah yang besar, jadi setelah stres berbelanja, wisatawan dapat bersantai di resor yang indah ini.
 
 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak 2 Tujuan Destinasi Wisata di Jakarta Yang Anak-Anak Akan Suka
Keong Emas

Golden Snail/Keong Emas

Untuk lebih menikmati atraksi wisata Jakarta, orang tua juga dapat membawa anak-anak mereka ke Golden Snail. Namun, ini adalah tempat yang tidak hanya dinikmati anak-anak muda karena gaya arsitekturnya yang mengesankan yang dibanggakan oleh bangunan ini, bahkan orang dewasa pun akan senang mengunjungi objek wisata ini.

Golden Snail, lebih dikenal sebagai Keong Emas, adalah teater IMAX yang dikunjungi orang untuk hiburan. Karena gayanya yang berbeda, tempat ini juga menjadi pemandangan yang harus dilihat oleh para fotografer dan penggemar arsitektur. Ini dirancang seperti cangkang siput, karenanya namanya. Ini memamerkan warna kuning keemasan, dan konstruksinya terinspirasi oleh Golden Apple Snail.

Dari segi interior, ia menawarkan teknologi canggih, menjadikannya tujuan wisata yang pasti harus dikunjungi. Teater memiliki layar besar yang menampilkan film 3D. Sebagian besar waktu, film-film yang diputar bertema 'Beautiful Indonesia,' sehingga menampilkan budaya, tradisi dan warisan Indonesia yang mengesankan.

Grand Golden Snail Imax Theatre adalah salah satu landmark menarik Jakarta. Terletak di dalam Miniatur Taman Indonesia di Jakarta Timur. Ini adalah tujuan yang menarik bagi seluruh keluarga dan pasti akan meningkatkan pembelajaran dan pengetahuan mereka tentang Jakarta.
Advertisement

Iklan Sidebar