Info Populer 2022

Berlibur di Bali - Cara Sempurna Hidup Serasa di Surga

Berlibur di Bali - Cara Sempurna Hidup Serasa di Surga
Berlibur di Bali - Cara Sempurna Hidup Serasa di Surga
Berlibur di Bali - Cara Sempurna Hidup Serasa di Surga - Liburan ke Bali adalah tentang menciptakan kolase dari kenangan abadi. Pulau Indonesia terkenal dengan aura tenteram yang mencakup pesona pantai yang basah kuyup; Keanggunan cuaca yang menyenangkan dan kemuliaan puncak yang dipahat.

Budaya kebahagiaan Bali bersinar di tengah keindahan alam yang luar biasa dan menggambarkan perpaduan unik dari keindahan alam yang menakjubkan dan budaya yang hidup.

Selain itu, banyak bahan mengejutkan seperti satwa liar yang luas, taman yang rimbun, monumen yang mengesankan, festival jocund dan karya seni virtuoso jelas menambah semangat perjalanan seseorang ke Bali.

Selain hamparan smorgasbord yang unik, "Ultimate Island", Bali menawarkan hotel-hotel mewah untuk sybarites, pantai yang menyenangkan bagi pecinta pantai dan sejumlah kuil bagi wisatawan spiritual. 

 Liburan ke Bali adalah tentang menciptakan kolase dari kenangan abadi Berlibur di Bali - Cara Sempurna Hidup Serasa di Surga


Pulau ini adalah tujuan yang tepat untuk semua, membuat penerbangan murah ke Bali menjadi hit abadi di antara beragam penggemar perjalanan.

Berikut Ini 5 Alasan Mengapa anda harus berkunjung ke Bali

Pantai

Pantai adalah inti dari Bali. Lusinan pantai berwarna biru laut menonjolkan keindahannya dan menjadikan pulau surgawi ini surga bagi pecinta pantai yang mencari penerbangan ke Bali. Pulau ini menawarkan serangkaian pantai yang luar biasa seperti Kuta, Candidasa, Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Seminyak dan Legian. 
 
Bagian terbaiknya adalah setiap pantai menawarkan suasana yang unik dan sejumlah kegiatan yang menggembirakan. Sangat sulit untuk menahan keinginan untuk mencoba selancar, snorkeling, dan olahraga air menakjubkan lainnya yang tersedia di beragam pantai.

Kuil

Selain berjemur di pantai-pantai Bali, ekspedisi untuk menjelajahi kuil-kuil menakjubkan yang bertebaran di pulau ini adalah salah satu kegiatan paling populer di pulau itu. Pura Besakih, yang dikenal sebagai Mother Temple of Bali, adalah salah satu kuil yang terkenal di kalangan penggemar perjalanan mengantongi tiket penerbangan murah ke Bali. 
Ini dihormati sebagai candi terbesar dan tersuci di antara candi Bali lainnya. Pura Tanah Lot, Pura Goa Lawah, Pura Penataran Sasih, Pura Samuan Tiga dan Gunung Kawi adalah beberapa candi unik yang mengiluminasi aura Bali yang sudah memikat.

Perbelanjaan

Adegan belanja menarik di Bali adalah alasan bagus lainnya untuk naik penerbangan ke Bali. Pulau ini menawarkan berbagai pilihan belanja yang menarik untuk terapi ritel eklektik. Ada banyak pasar belanja dan mal mewah di seluruh Bali. 
Pulau ini dianggap sebagai harta karun untuk meletakkan berbagai cindera mata, barang seni dan kerajinan, perabot antik, perhiasan, ukiran batu, dan pakaian desainer. Kuta Square, dekat Pantai Kuta, sangat cocok untuk mencicipi cita rasa pusat perbelanjaan bergaya boulevard sementara Pasar Seni Sukawati membuat tempat terbaik untuk mengambil berbagai kerajinan tangan asli. 
Tempat-tempat wisata populer lainnya termasuk Desa Bali Celuk, Mall Bali Galeria, Pasar Seni Sukawati dan Jalan Monkey Forest.

Dunia malam

Bali hidup dengan terbenamnya matahari !! Daerah resor Sanur dan distrik Kuta di Bali sangat cocok untuk menikmati hiburan setelah gelap. Kedua tempat tersebut memiliki banyak bar go-go dan lusinan klub malam ceria yang memikat burung hantu malam liar hingga subuh. 
Ada banyak klub lain yang menampilkan pertunjukan live band yang mengejutkan. Hard Rock Café di dekat Pantai Kuta, Bacio Club dekat Legian, Boshe VVIP Club di Kuta dan Jazz Café di Ubud adalah salah satu tempat hiburan malam hedonistik sejati yang harus dikunjungi setelah senja.

Makanan khas Bali

Skenario makanan eksotis di pulau ini melayani semua jenis rasa. Bali dipenuhi dengan banyak restoran dan kios yang menawarkan berbagai macam masakan Bali yang lezat termasuk nasi ayam dan nasi campur, betutu dan babi guling. 
Metis Restaurant and Gallery di Kuta, Warung Nakal Nuri di Batubelig, Ku De Ta Bali di Jalan Laksmana 9 Oberoi dan Raja's Bali Cuisine di Nusa Dua adalah beberapa restoran chic terbaik yang harus dikunjungi saat tur Bali.
Advertisement

Iklan Sidebar