Info Populer 2022

Bali Island Holidays - Surga Tropis yang belum Tersentuh

Bali Island Holidays - Surga Tropis yang belum Tersentuh
Bali Island Holidays - Surga Tropis yang belum Tersentuh
Bali Island Holidays - Surga Tropis yang belum Tersentuh - Jika Anda ingin liburan di tempat di mana dunia modern telah mencapai, tetapi tidak ternoda, Bali adalah salah satu pilihan terakhir yang terbuka untuk Anda di dunia! 

Pariwisata di Bali

Bali melakukan perdagangan yang berkembang pesat di bidang pariwisata, tetapi sebagian besar pulau itu adalah hutan belantara yang tak tersentuh, di mana penduduk setempat masih berbicara bahasa mereka sendiri, dan jika Anda telah memilih vila yang lebih terpencil di Bali, semua Anda akan dapat mendengar setelah matahari terbenam Kicau jangkrik dan kodok parau. 

Hari ini kita melihat pilihan yang luar biasa untuk akomodasi pribadi di Bali, tempat wisata yang tenang dan pantai di Bali bagi mereka yang benar-benar ingin menjauh dari seluruh dunia.

 Jika Anda ingin liburan di tempat di mana dunia modern telah mencapai Bali Island Holidays - Surga Tropis yang belum Tersentuh

Retret pribadi di Bali

Bali penuh dengan akomodasi yang indah, pribadi, terisolasi, dan tenang. Bahkan, setelah mengunjungi beberapa tempat yang dianggap 'sunyi' dan 'keluar dari jalan' di Bali, Anda mungkin memikirkan kembali kebutuhan Anda akan ditemani orang asing yang tidak dikenal! Anda akan mencari sebagian besar villa di Bali, jika Anda menginginkan liburan pribadi di Bali. 

Turis sebelumnya di Bali di TripAdvisor merekomendasikan hotel-hotel Bali ini untuk privasi dan pengasingan:

* Laguna Resort and Spa di Nusa Dua

* The Chedi Club di Tanah Gajah di Ubud

* Spa Village Resort Tembok Bali

* Komaneka di Monkey Forest di Ubud

* Kupu Kupu Barong Villas Tree Spa di Ubud

Vila-vila di Bali ini jauh lebih dari kamar hotel kecil, ini tercermin dalam harga. Namun, kartu kredit Anda akan segera memaafkan Anda ketika Anda duduk di beranda yang tenang di pegunungan, atau menghirup koktail di pantai yang masih asli!

Objek wisata pribadi di Bali

Antara akomodasi yang tenang di Bali, dan banyak tempat wisata pribadi, akan sangat mungkin untuk berlibur tanpa bertemu lebih dari sepuluh orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya! 

Memeriksa pantai terpencil di Bali adalah hal yang harus dilakukan; kami akan menjelajahi opsi pantai pribadi terbaik sebentar lagi. Jika Anda ingin melakukan lebih dari sekadar bermalas-malasan atau menikmati air, mengapa tidak memeriksa:

* Tur Setengah Hari Uluwatu: Anda akan bisa melihat tetesan berbatu 100 meter ke laut, kuil Kayangan Jagat, dan tempat di mana orang suci Dang Hyang Nirartha datang ke pencerahannya.

* Tur Pura Besakih: Tur sehari penuh ini membawa Anda ke Pengadilan Lama di KlungKung dan Goa Lawah, Gua Suci Kelelawar, serta menghabiskan banyak waktu menjelajahi Pura Besakih, kuil terbesar di pulau itu dan terdiri dari lima senyawa candi di sekitar struktur utama.

* Tur BikeBaik: Tur sepeda sangat populer di seluruh Bali - yang satu ini akan membawa Anda ke pedesaan tempat Anda dapat melihat bagaimana petani padi dan pengrajin pedesaan Bali benar-benar hidup - menarik!

* Taman Nasional Bali Barat: Taman nasional yang indah ini membentang di 65.000 hektar, Trekking, mengamati burung dan menyelam di laut yang berdekatan semuanya populer di kalangan wisatawan. Anda dapat melihat monitor air raksasa, rusa kutjak, unggas hutan, kepiting violet, kera, dan lutung kayu hitam.

Pantai pribadi di Bali

Jika Anda sebagian besar pergi ke Bali untuk menikmati pantai, pesanlah hotel pantai Anda di Bali melalui musim kemarau, yang berlangsung dari bulan April hingga Oktober. 

Sementara sebagian besar wisatawan menghindari musim hujan di Bali, Anda sebenarnya dapat menghemat sedikit uang dengan memasuki periode permintaan yang lebih rendah ini. 

Rencanakan hari-hari Anda untuk menghindari hujan lebat di sore hari, dan selain itu Anda akan memiliki pantai sendiri dan liburan yang indah dan lebih murah! 

Berikut adalah beberapa pantai paling tenang (dan terbaik!) Di Bali:

* Pantai Mengiet di Nusa Dua: 

Ini berjalan dari hotel Hyatt ke Kuil Geger, dan memiliki pasir putih yang indah dan air biru serta beberapa vendor. Anda dapat menyewa kursi mulai dari 20 rupiah per hari.

* Pantai Jimbaran: 

Ini paling mudah dijangkau jika Anda tinggal di salah satu hotel di Bali yang berdekatan - tetapi bahkan jika Anda tidak, ada baiknya turun untuk mendapatkan beberapa ombak yang lebih baik di Bali.

* Pantai daerah Sanur: 

Pantai-pantai di sini kurang memiliki perasaan turis-y, dan lebih banyak cita rasa lokal. Ini adalah area resor pertama yang dikembangkan di Bali, tetapi bisa menyenangkan di saat beberapa wisatawan.

* Balangan: 

Pantai ini memiliki perasaan hampir Hawaii, dan ada banyak jika sudut terpencil. Akses bisa sulit ... yang menjadi pertanda baik bagi Anda, jika Anda lebih suka menikmati tempat itu sendiri!
Advertisement

Iklan Sidebar