Info Populer 2022

Cimin, Jajanan Sederhana Omset Jutaan

Cimin, Jajanan Sederhana Omset Jutaan
Cimin, Jajanan Sederhana Omset Jutaan
Cimin Jajanan Sederhana Omset Jutaan

Hasil gambar untuk cimin
cimin

Cimin ialah jajanan anak sederhana yang biasa di jual di sekitaran sekolahan, perkampungan, acara, dll. Cimin merupakan jajanan yang murah dan biasa di jual dengan harga Rp.1000 per bulatan loyang. Menggoreng cimin tidak sembarangan pakai penggorengan, tetapi cimin di goreng menggunakan loyang yang sekitarannya berbentuk bulat bulat tidak terlalu kecil.

Cimin juga masuk ke kategori jajanan sederhana omset jutaan karena untuk berjualan cimin itu membutuhkan modal yang tidak terlalu besar, justru untungnya yang lebih besar. Cimin mulai tenar pada tahun 2014 dan sempat mengalahkan para pedagang jajanan lainnya. Namun di tahun 2019 ini nama cimin sudah tidak asing lagi.

Tetapi para penjual cimin tidak pantang menyerah dan terus berjualan sebab omset nya itu loh yang membuat para penjual cimin tetap stay dan tidak beralih profesi. Contoh saja pedagang cimin yang ada di Rawabunga Jakarta Timur. Yang berjualan ini bernama bapak Wawan. Dia berjualan cimin saat 2014 silam di mana nama cimin belum terkenal dan yang membuat nama cimin terkenal di sekitar ialah bapak tersebut karena pelanggannya yang cukup banyak.

Hasil gambar untuk cimin
cimin

Info yang di dapat omset dari berjualan cimin tersebut per hari bisa mencapai 1.5jt. Padahal modalnya tidak sebesar itu. Bagi kalian yang penasaran dengan pedagangnya, bisa kalian datangi aja lokasinya di Rawabunga Jakarta Timur, tepatnya dagang di sekitaran sma 54 dan smp 62 Jakarta Timur.

Di sini saya tidak berbagi resep dan cara pembuatannya karena di sini saya hanya menginformasikan jajanan rekomendasi buat para usahawan atau kalian yang ingin membuka usaha jajanan sederhana tersebut. Semoga isi dari artikel ini bermanfaat dan menghasilkan apa yang kalian inginkan.

Sekian dari saya dan terima kasih untuk para pembaca yang sudah membaca hingga selesai, sampai bertemu di artikel selanjutnya, see u guys....
Advertisement

Iklan Sidebar