Info Populer 2022

Ini Dia Youtuber Indonesia Dengan Gaji Terbesar

Ini Dia Youtuber Indonesia Dengan Gaji Terbesar
Ini Dia Youtuber Indonesia Dengan Gaji Terbesar
Youtuber Indonesia Dengan Gaji Terbesar!

Hasil gambar untuk youtube

eyoyo a team, eh salah mksdnya assalamualaikum wr,wb. di hari ini saya mau sharing sharing nih ke kelian tentang dunia Youtube. zaman modern sekarang ini, siapasi yg engga tau platform terbesar yaitu Youtube? apalagi dengan rumor rumor gaji para youtubers yg lagi viral, entah youtubers luar negeri maupun indonesia. semuanya pada punya gaji yg fantastis, katanya? bagi kalian yg blm percaya & penasaran, yuk simak penjelasan saya sampai habis.

1. Gaji Youtuber Indo Sampai Bernilai Miliyar?

Hasil gambar untuk foto atta halilintar
atta halilintar

lagi rame juga katanya gaji Atta Halilintar mencapai 22Miliyar!! hmm disini saya pribadi juga blm percaya. katanya juga Atta masuk ke dalam jajaran 10 Youtuber Dunia Dengan Gaji Terbesar cuy. emang ya perjuangan Atta dari awal sampai sekarang ini gak ada yg mudah, dia sekarang sukses begini juga awalnya usaha mati matian. makannya di zaman modern sekarang ini banyak orang yg bersaing di dunia internet, karena internet zaman sekarang bisa untuk cari penghasilan. btw kita lanjut lagi tentang gaji Atta ya. kan katanya gaji Atta itu 22Miliyar ya, nah pas saya cek langsung di situs Social Blade, kalo kalian penasaran sama Social Blade, searching aja di google, ada kok. nah disitu kalian bisa liat liat gaji youtuber ya. nah menurut Social Blade, perkiraan gaji Atta itu perbulan mencapai 313.600.000 loh. gak sampai miliyaran bro. tapi isu isunya di berita sampai heboh banget ya, kalau gaji Atta itu sampai 22Miliyar, padahal di web Social Blade sendirinya engga sampai segitu.

2. Ria Ricis Perbulan Gaji 43 Miliyar

Hasil gambar untuk foto ria ricis
ria ricis

denger denger gaji Ria ricis di Youtube itu sampai 43Miliyar? hmm menurut saya pribadi yg aktif di dunia Youtube juga, gaji Ricis engga sampai segitu ya. yg saya cek si di web Social Blade itu gajinya cuma 345.800.000 loh, beda tipis sama Atta ya. jadi semua berita yg tersebar & bahkan sampai viral kalo gaji Atta & Ricis dari Youtube mencapai 20Miliyar lebih itu menurut saya HOAX. kalau kalian masih engga percaya nih ya, silahkan aja cek di web nya langsung, Social Blade, ketik aja di mbah gugel nanti otomatis nongol kok. maka dari itu saya menyampaikan ke kalian semua misal dapet berita yg kira kira engga masuk akal jangan langsung percaya dulu ya, saring dulu pokoknya. Be Smart guys!

disini intiya kalian jangan mudah percaya sama berita yg engga masuk akal :D

nah kira kira 2 topik aja ya yg saya sampaikan sekarang ini, karna blm ada topik hangat terbaru nih tentang dunia Youtube. makasih juga buat kalian semua yg udah mampir & baca sampai habis. sampai bertemu di lain waktu ya, see u all.
Advertisement

Iklan Sidebar