Info Populer 2022

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
Hasil gambar untuk edit foto di android
aplikasi edit foto

Aplikasi edit foto memang di perlukan untuk zaman sekarang. Apalagi sosial media sekarang hampir semuanya membutuhkan foto pribadi kita. Untuk memperindah foto atau mengatur foto perlu kita edit dahulu. Nah di artikel ini saya akan membagikan 5 aplikasi edit foto terbaik di android. Dari semua aplikasi edit foto yang ada di android, saya akan membaagikan yang terbaik di antara semuanya. Di jamin kalian tidak menyesal setelah menggunakannya. Pada artikel kali ini saya akan menyampaikan to the point nya saja.

Sebagian dari kalian pasti rata rata sudah tau aplikasi edit terbaiknya, akan tetapi kalian hanya tau aplikasi yang kalian gunakan. Okey kalau kalian sudah tidak sabar yuk baca artikel ini sampai habis.

1. PicsArt

Hasil gambar untuk picsart
picsart

Aplikasi picsart merupakan aplikasi edit foto di android yang sudah terkenal dan fiturnya sangat banyak. Dari banyak fitur edit tersebut membuat picsart menjadi populer di kalangan pengguna android. Di antara fitur lainnya, efek efek yang ada di picsart lah yang membuat penggunanya merasa puas dan memberi rating tinggi ke aplikasi tersebut. Buat kalian yang belum ada aplikasinya bisa langsung download saja di google play store. Fitur yang ada di aplikasi tersebut di jamin memuaskan penggunanya.

2. Picsay Pro

Hasil gambar untuk picsay pro
picsay pro

Picsay pro termasuk aplikasi edit foto terbaik dan tidak kalah dengan picsart. Picsay pro menyediakan fitur edit yang sangat banyak. Efek yang ada di aplikasi tersebut juga bagus dan menarik, itulah yang membuat penggunanya merasa puas dengan picsay pro. Rata rata pengguna picsay pro memberikan rating yang tinggi karena fitur di dalamnya tidak mengecewakan. Buat kalian yang belum ada aplikasinya silahkan downlaod saja di google play store.

3. VSCO

Hasil gambar untuk vsco
vsco

Vsco memiliki fitur edit yang bagus dan di gemari para remaja remaja di indonesia. Karena fitur di dalamnya banyak efek yang tidak ada di aplikasi lain. Rata rata selebgram juga mengedit fotonya di vsco. Dari situlah yang membuat vsco menjadi populer di kalangan remaja indonesia. Para pengguna vsco biasanya memberi rating yang tinggi karena aplikasi tersebut memuaskan dan tidak mengecewakan para pelanggannya.

4. Adobe Lightroom

Hasil gambar untuk adobe lightroom android
adobe lightroom

Adobe Lightroom saat ini sudah tersedia di android dan semakin hari semakin banyak penggunanya karena di aplikasi tersebut mempunyai fitur edit foto yang berkelas dan cinematic. Dari situlah adobe lightroom mulai terkenal dan banyak orang yang menginstallnya. Aplikasi tersebut bisa kalian download di google play store dan tinggal gunakan saja fitur yang ada di dalamnya. Fitur fiturnya tidak mengecewakan para penggunanya dan rata rata penggunanya memberikan rating tinggi.

5. Light X

Hasil gambar untuk light x
light x

Light x merupakan aplikasi edit foto di android yang tidak kalah bagusnya dengan yang lain karena fitur di dalamnya tidak mengikuti aplikasi edit foto lainnya. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak edit efect dan edit foto lainnya. Para pengguna aplikasi tersebut rata rata merasa puas karena memuaskan dan aplikasinya tidak berat. Light x bisa kalian download di google play store. Light x belum sangat terkenal seperti yang lainnya, tetapi fitur yang ada pada aplikasi tersebut tidak mengecewakan.

Itulah 5 aplikasi edit foto terbaik di android saat ini. Banyak para pengguna yang merasa puas dengan aplikasi tersebut. Mulai dari fiturnya yang bagus dan lain lain.

Terima kasih buat yang sudah baca sampai habis, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!
Advertisement

Iklan Sidebar