Info Populer 2022

7 Cara Alami Memanjangkan Rambut

7 Cara Alami Memanjangkan Rambut
7 Cara Alami Memanjangkan Rambut
Sebagian perempuan lebih suka dengan rambut yang panjang sehingga tidak sedikit dari mereka y 7 Cara Alami Memanjangkan RambutSebagian perempuan lebih suka dengan rambut yang panjang sehingga tidak sedikit dari mereka yang mondar-mandir ke salon hanya untuk memanjangkan rambutnya. Berbagai produk yang "katanya" bisa untuk memanjangkan rambut sudah banyak beredar di toko-toko kosmetik, dan harga yang ditawarkan pun beragam.

Namun, apakah Anda tahu apa imbas negatif kalau terlalu sering pakai produk-produk semacam itu? Apalagi kalau belum terbukti kebenarannya dan belum melewati proses uji lab, sungguh mengerikan efeknya bagi kesehatan rambut Anda.

Daripada Anda mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli banyak sekali produk kecantikan untuk memanjangkan rambut, lebih baik pakai teknik yang gampang dan sudah banyak yang membuktikannya, yaitu dengan cara alami. Selain lebih aman, tentu bisa lebih menghemat pengeluaran Anda bukan. Penasaran bagaimana cara alami memanjangkan rambut? Simak berikut ini ulasannya.

Cara Alami Memanjangkan Rambut:

  1. Minyak Zaitun: Cara menggunakan minyak zaitun untuk memajangkan rambut yakni dengan meneteskan 4 - 5 tetes minyak zaitun eksklusif ke rambut, pastikan mengenai kulit kepala Anda. Setelah itu pijat secara perlahan dan lembut biar minyak zaitun sanggup meresap kedalam kulit kepala sehingga keuntungannya lebih cepat terasa. Kemudian diamkan semalaman dan ketika pagi harinya eksklusif dibilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini ketika menjelang tidur.
  2. Teh Hijau: Cara menggunakan teh hijau untuk memanjangkan rambut yakni dengan menaburkan ampas teh hijau pada kulit kepala Anda secara menyeluruh. Biarkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bersihkan rambut Anda dengan air hingga benar-benar bersih.
  3. Santan Kelapa: Cara menggunakan santan kelapa untuk memanjangkan rambut sama menyerupai teh hijau, yaitu dengan membalurkannya pada rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Setelah itu tutup rambut menggunakan handuk hangat, dan biarkan selama 15 - 20 menit hingga kandungannya meresap. Terakhir, bilas rambut Anda hingga higienis pakai air.
  4. Kulit Buah Apel: Cara menggunakan kulit buah apel untuk memanjangkan rambut yakni dengan menghaluskannya terlebih dahulu, sesudah itu eksklusif di balurkan pada rambut Anda. Diamkan sekitar 15 - 20 menit, kemudian bilas pakai air hingga bersih.
  5. Putih Telur: Cara menggunakan putih telur untuk memanjangkan rambut yakni dengan melumuri rambut dengan putih telur secara menyeluruh sambil dipijat secara perlahan kurang lebih 5 - 10 menit hingga nutrisinya menyerap kedalam kulit kepala Anda. Terakhir bilas rambut Anda hingga bersih.
Nah, itulah beberapa cara alami untuk memanjangkan rambut yang saya maksud. Coba hitung berapa biaya untuk melaksanakan semua perawatan diatas dengan menggunakan produk kecantikan atau dengan pergi ke salon, niscaya beda jauh bukan?
Advertisement

Iklan Sidebar