Info Populer 2022

Minuman Untuk Menghilangkan Lemak Di Perut

Minuman Untuk Menghilangkan Lemak Di Perut
Minuman Untuk Menghilangkan Lemak Di Perut
Apakah Anda seorang laki-laki atau perempuan yang memiliki lemak berlebih alias tidak terpakai Minuman untuk Menghilangkan Lemak Di Perut
Apakah Anda seorang laki-laki atau perempuan yang memiliki lemak berlebih alias tidak terpakai? Kenapa tidak Anda jual saja di tokobagus.com? Hahaha, bercanda.

Oke, berbicara ihwal lemak kita bicara ihwal kegemukan, berat tubuh berlebih, gendut, perut buncit, obesitas dan semacamnya. Dan aku pernah juga posting beberapa artikel ihwal hal tersebut, contohnya dalam artikel cara menurunkan berat badan.

Pada tubuh insan ada beberapa bab yang menjadi daerah favorit bagi lemak untuk bersarang. Diantaranya bab perut, paha, lengan dan bokong. Sebagai materi bacaan anda bisa membaca artikel aku sebelumnya ihwal cara mengecilkan perut dan cara mengecilkan paha.

Kabar baik bagi Anda, menghilangkan lemak di perut tidak melulu harus dengan cara-cara yang sulit apalagi mahal. Ada cara-cara yang sederhana menyerupai yang akan kita bahas yakni dengan minuman. Ya, banyak sekali ternyata minuman yang jikalau dikonsumsi sanggup membantu kita menghilangkan lemak di perut.

Minuman untuk Menghilangkan Lemak Di Perut


Masih banyak orang tidak percaya bahwa ada banyak sekali jenis minuman yang ampuh menghilangkan lemak di perut. Namun studi dan penelitian berkata lain. Apa saja minuman tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

1. Teh Hijau


Teh hijau termasuk salah satu jenis minuman yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Dalam teh hijau terkandung senyawa catechin, yaitu sejenis antioksidan yang bisa menghilangkan lemak di perut. Senyawa catechin dalam teh hijau akan bekerja optimal dalam menghilangkan lemak dikala dikonsumsi sebelum melaksanakan olahraga yang sifatnya memperabukan lemak. Misalnya minum teh hijau sebelum latihan karrdio atau aerobik.

2. Smoothie Semangka


Sebuah studi di Journal of Nutrition menyebutkan bahwa senyawa arginin yang terdapat dalam semangka bisa memperabukan lemak tubuh, meningkatkan massa otot dan melancarkan metabolisme. Selain itu smoothie semangka merupakan minuman segar yang membantu tubuh semoga tetap terhidrasi dengan baik.

Selain sanggup memperabukan lemak semangka mengandung banyak nutrisi termasuk likopen yang bisa mencegah dan melawan sel kanker. Untuk mendapat khasiat dari semangka ini, sebaiknya hindari penambahan gula semoga tetap menjadi minuman yang rendah kalori.

3. Es Teh Peppermint


Es teh peppermint merupakan minuman yang sangat menyegarkan dikala panas terik. Namun tahukah anda bahwa es teh peppermint ini juga sanggup membantu anda mengurangi lemak di tubuh terutama perut? Hmmh, menurut penelitian, peppermint membantu proses metabolisme lemak di perut sesudah kita menyantap makanan yang mengandung lemak tinggi menyerupai steak dan burger.

4. Frappe Nanas


Frappe nanas dan minyak biji rami ialah perpaduan tepat untuk menghilangkan lemak di perut. Buah nanas mengandung bromelain, yaitu sejenis enzim yang bekerja memecah protein, melancarkan pencernaan dan mencegah kembung. Sedangkan minyak biji rami mengandung asam lemak tak jenuh tunggal [MUFA] yang telah terbukti sanggup menghancurkan lemak.

Silahkan coba beberapa jenis minuman diatas untuk membantu Anda memperabukan lemak yang menumpuk di perut. Tentunya harus dibarengi dengan olahraga yang teratur serta tumpuan diet yang benar. Jika belum berhasil, jual saja lemak anda di Toko Bagus :D
Advertisement

Iklan Sidebar