Info Populer 2022

Tips Cara Alami Memutihkan Kuku

Tips Cara Alami Memutihkan Kuku
Tips Cara Alami Memutihkan Kuku
Tak sedikit perempuan yang pergi ke salon tiap minggunya hanya untuk merawat kecantikan kukun Tips Cara Alami Memutihkan KukuTak sedikit perempuan yang pergi ke salon tiap minggunya hanya untuk merawat kecantikan kukunya, dan pastinya merogoh kocek yang terbilang banyak. Salah satu hal yang paling di impikan para perempuan ialah mempunyai kuku yang cantik, putih, dan bersih. Kaprikornus para perempuan tidak merasa rugi jikalau harus mengeluarkan banyak biaya hanya untuk merawat kecantikan kukunya, namun tahukah Anda bahwa ada cara yang lebih efektif dan alami untuk memutihkan kuku. Berikut ini ialah beberapa tips kesehatan sekaligus kecantikan untuk Anda yang ingin mendapat kuku putih yang alami menyerupai para model miss universe.

Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

  1. Menggunakan lemon: Lemon ialah materi alami pertama yang dapat membantu Anda memutihkan kuku. Selain kondusif pastinya juga sangat nyaman untuk dipraktekan, caranya pun sangat mudah. Anda cukup menggosok-gosokkan kuku dengan lemon ata dapat juga pakai jeruk nipis, jangan lupa sebelumnya lemon / jeruk nipis harus sudah dicuci. Hal ini dapat menciptakan kulit Anda menjadi putih dan kinclong.
  2. Merendam kuku dalam air sabun: Anda juga dapat merawat kuku sambil santai. Caranya dengan menyiapkan semangkuk air sabun yang sudah ditambahkan dengan air perasan lemon. Setelah itu Anda dapat merendam kuku Anda selama 15 menit kurang lebih. Agar tidak bosan, setel musik favorit Anda saja semoga suasananya menjadi lebih menyenangkan.
  3. Lemon lagi! : Ya, lemon memang banyak mempunyai kandungan manfaat. Selain untuk mengatasi ketombe, lemon juga dapat membantu Anda untuk mendapat kuku mengkilap. Namun, perlu Anda ketahui bahwa lemon dapat menciptakan kulit menjadi kering, jadi selalu berikan body lotion atau pelembap yang cocok untuk kuku Anda.
  4. Pakai baking powder: Ya, baking soda juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kuku. Gunakan baking powder dalam air hangat dan rendam kuku Anda selama kurang lebih 10 menit. Anda cukup melaksanakan perawatan ini seminggu sekali, bukan setiap hari. 
  5. Cuka putih: Bahan alami yang terakhir untuk memutihkan kuku secara alami ialah cuka putih. Caranya dengan mengambil semangkuk air hangat dan tuangkan beberapa tetes cuka putih, sesudah itu rendam kuku Anda selama 8 - 10 menit.
Cobalah semua tips alami memutihkan kuku diatas satu persatu, sesudah itu Anda tentukan sendiri mana yang sekiranya lebih efektif dan paling cocok untuk memutihkan kuku Anda. Selamat mencoba!
Advertisement

Iklan Sidebar