Info Populer 2022

Mau Kaya? Ini 6 Jurus Semoga Anda Tidak Miskin

Mau Kaya? Ini 6 Jurus Semoga Anda Tidak Miskin
Mau Kaya? Ini 6 Jurus Semoga Anda Tidak Miskin
Pengusaha sukses sekaligus motivator menyampaikan bahwa menjadi kaya sesungguhnya juga sangat dipengaruhi oleh lingkungan seseorang dalam pergaulan sehari-hari. Jika seseorang hanya terus bergaul dengan kawanan yang kondisi ekonomi dan status sosialnya relatif sama, ini akan mempersulit orang tersebut untuk naik kelas dan menjadi orang yang sukses.

"Jika Anda bergaul dan mempunyai 5 orang kawan, dan rata-rata penghasilan mitra Anda relatif sama dengan Anda sekarang, itulah tanggapan kenapa Anda selama ini kere (miskin,red)," kata dalam seminar financial revolution di Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Namun menegaskan bahwa bukan berarti kita harus menjauh dan tidak bergaul lagi dengan kawan-kawan kita yang ada selama ini. Hanya saja bila seseorang ingin dapat meraih kesuksesan, dia harus memperbanyak korelasi dan pertemanan dengan komunitas orang-orang yang lebih kaya dan lebih sukses.

"Anda harus melalukan itu. Karena pada dasarnya, dengan siapa kita bergaul, kita akan jadi menyerupai orang tersebut," ujar .

Penulis buku Financial Revolution tersebut lantas menyebut ada 6 tips yang dapat membantu seseorang masuk kedalam komunitas orang kaya dan terbantu untuk menjadi sukses. 
Pengusaha sukses sekaligus motivator   menyampaikan bahwa menjadi kaya seb Mau Kaya? Ini 6 Jurus Supaya Anda Tidak Miskin
Antara lain:
  • Mengikuti tur/perjalanan wisata yang mahal.
  • Naik pesawat terbang di kelas bisnis.
  • Aktif di sejumlah organisasi komunitas orang kaya.
  • Rajin mengikuti seminar yang mahal.
  • Ikut beribadah di masjid, gereja atau kawasan ibadah lain dimana biasanya banyak orang kaya beribadah.
  • Menghadiri rapat-rapat di hotel mewah.

"Anda bukan tidak mau berteman lagi dengan kawan-kawan Anda selama ini. Tetapi Anda harus menambah pergaulan Anda dengan orang-orang yang lebih sukses dari Anda. Sehingga passion kesuksesan mereka juga menular kepada diri Anda. Cara-cara di atas itu membuka kesempatan bagi Anda untuk berkenalan dan menjalin pertemanan dengan orang-orang yang lebih kaya dan sukses daripada Anda," tutup . (Sumber dari Suara.com)
Advertisement

Iklan Sidebar