Info Populer 2022

5 Pelajaran Untuk Pengusaha Dari Instruktur Sepakbola

5 Pelajaran Untuk Pengusaha Dari Instruktur Sepakbola
5 Pelajaran Untuk Pengusaha Dari Instruktur Sepakbola
Pengusaha adalah orang yang menjalankan acara perjuangan baik perjuangan jual-beli, maupun perjuangan produksi yang tujuan utamanya yakni mendapat laba dan menanggung resiko yang akan terjadi dalam acara usahanya. Pengusaha yakni pemilik bisnis, alasannya itu ia menanggung semua ketidakpastian dan resiko yang terlibat dalam mengoperasikan organisasi.  Salah satu tugas yang paling penting dari seorang pengusaha yakni memimpin. Seperti pelatih. Ya, pengusaha yakni pemimpin, pengambil keputusan dan generator ide. Semua peran-peran penting, tim termotivasi untuk melaksanakan perintah. Sama ibarat instruktur sepak bola, diharapkan motivasi untuk sanggup menang atau kalah, pengusaha sanggup membuat startup berhasil atau gagal. Jika anda ingin membuat diri anda seorang pengusaha yang lebih baik, lihatlah bagaimana beberapa instruktur sepakbola terbesar telah memimpin mereka untuk kemenangan, dan menerapkan pelajaran untuk startup anda sendiri.

  • Anda Harus Memahami Kompetisi
Sepakbola dan kewirausahaan keduanya perjuangan yang kompetitif. Pelatih yang sukses tahu bahwa mengalahkan kompetisi yakni lebih dari sekedar menjadi sebaik yang anda bisa. Anda harus memahami psikologi dan makeup kompetisi. Jika mereka mempunyai pertahanan yang lemah, anda perlu mengambil laba dari itu. Jika mereka bergantung pada satu pemain kunci untuk menang, anda harus menghentikan pemain itu. 
adalah orang yang menjalankan acara perjuangan baik perjuangan jual 5 Pelajaran Untuk Pengusaha dari Pelatih Sepakbola

Kesempatan kunci ibarat ini sangat penting dalam memilih hasil pertandingan, dan beban perjuangan terletak pada instruktur untuk memburu mereka. Dalam dunia kewirausahaan, kompetisi sama menakutkan. Ini tidak cukup untuk memimpin perusahaan anda dengan yang benar-benar baik. Anda harus mengerti apa yang mendorong pesaing anda, mengapa orang terus membeli dari mereka dan mencar ilmu pada kelemahan kunci merek anda yang sanggup dipakai sebagai pembeda faktor. Tanpa pemahaman itu, anda mungkin berakhir dengan produk yang baik tapi tim lain mungkin akan selalu mempunyai keunggulan.

  • Pemain Yang Baik Tidak Otomatis Membuat Tim
Kekuatan kerja tim tidak sanggup mengerti. Pelatih yang baik tahu bahwa membangun tim yang baik membutuhkan lebih dari sekedar mencari pemain bagus. Lebih baik untuk mempunyai 11 pemain yang layak yang bekerja sama dengan baik dari 11 pemain yang luar biasa yang tidak mempunyai sinergi.

Pelatih sukses ibarat Joe Paternor bekerja untuk membangun ikatan timnya dengan membuat tim melaksanakan segalanya bersama-sama, dari berlatih untuk membersihkan stadion. Sebagai pengusaha, anda harus ingatlah ini juga. Tidak mempekerjakan anggota tim berbakat hanya alasannya mereka berbakat, atau anda akan berakhir dengan sekelompok hirau tak hirau dan egois, namun terampil, pekerja yang tidak pernah sanggup cukup mendapat pada halaman yang sama. Menciptakan budaya sebelum mempekerjakan karyawan. Selalu bekerja untuk mengintegrasikan anggota gres ke seluruh tim. Teamwork yang lebih baik berarti komunikasi yang lebih baik, lingkungan yang lebih faktual dan bekerja lebih efisien.

  • Emosi dan Motivasi Berjalan Beriringan
Dalam sepakbola dan dalam bisnis, kalau anda ingin sebuah tim untuk bekerja keras dan berusaha untuk sukses, anda perlu menginspirasi mereka. Anda perlu membangun kepercayaan diri, berinvestasi dalam mentalitas tim, dan membantu mereka menemukan gairah dalam pekerjaan mereka. Emosi yakni akar dari motivasi, dan sebagai pengusaha, anda akan dihadapkan dengan tugas yang sama. Dapatkan anggota tim anda untuk benar-benar percaya pada merek anda, menikmati pekerjaan mereka, dan besar hati dalam prestasi grup, dan tidak akan ada yang sanggup memperlambar mereka. 

  • Tujuan Jangka Panjang Tambahan dan Diperlukan Untuk Sukses
Seorang instruktur sanggup membuat tujuan jangka panjang untuk meningkatkan kinerja ofensif di babak kedua, dan membangun sampai dengan tujuan jangka pendek ibarat melaksanakan latihan ekstra setiap hari untuk membangun data tahan tubuh. Setiap pelatih, bahkan mereka benar-benar gres untuk permainan, berhasil, atau gagal alasannya tujuan jangka pendek dan jangka panjang mereka.

Sebagai pengusaha, anda harus membuat tujuan jangka panjang dan jangka pendek untuk bisnis anda. Dimana anda ingin berada di lima tahun ke depan? Bagaimana cara kami menuju kesana? Apa yang dilakukan untuk bergerak ke arah itu? Jika Anda sanggup menetapkan tujuan tersebut, dan seluruh tim Anda di papan dengan mereka, Anda akan mempunyai kemajuan yang mantap duduk masalah membuat ke tujuan final Anda.

  • Kemunduran Yang Tak Terelakkan Tapi Biasanya Bersifat Sementara
Ketika sebuah tim sepakbola kehilangan permainan, mereka tidak segera menyerah, tidak berhenti bermain sepak bola lagi. Pelatih yang akan memakai kerugian sebagai motibasi untuk berusaha lebih keras lagi. Mereka tahu kemunduran yang tidak sanggup dihindari, namun hampir setiap kemunduran yakni sementara. Akan selalu ada permainan lain dan kesempatan lain untuk berhasil.

Tanggung jawab Seorang instruktur tidak berakhir dengan membuat drama, menetapkan tujuan atau membuat semua keputusan. Dia juga bertanggung jawab untuk membawa tim gotong royong dan memberi mereka semua sumber daya yang mereka butuhkan untuk mendapat pekerjaan yang dilakukan. Kadang-kadang yang tiba sebagai tujuan, kadang kala itu otivasi. Kadang-kadang, itu hanya sebagai kolaborator.
Advertisement

Iklan Sidebar