Info Populer 2022

8 Tantangan Terbesar Bagi Pengusaha Baru

8 Tantangan Terbesar Bagi Pengusaha Baru
8 Tantangan Terbesar Bagi Pengusaha Baru
Kewirausahaan dilengkapi dengan sejumlah tantangan. Tantangan bermanfaat, tapi tantangan yang tetap tajam. Pengusaha berpengalaman harus berurusan dengan itu, tidak peduli berapa usang mereka sudah berada dalam bisnis - mencoba untuk membangun merek, mengikuti keadaan atau melebihi kompetisi dan menjaga bisnis menguntungkan ialah sebuah tantangan tidak peduli berapa tahun anda sudah berada di bisnis. Tapi bagi para pengusaha gres dan muda, ada beberapa tantangan yang unik yang sangat sulit diatasi. Jika anda gres saja masuk ke permainan, atau anda berpikir wacana menjadi seorang pengusaha, bersiaplah untuk delapan rintangn signifikan

  • Meningkatkan Karir Lain
Jika Anda akan mendedikasikan diri untuk memulai dan memelihara sebuah bisnis untuk sukses, itu akan menjadi hampis tidak mungkin secara bersamaan mengelola karir lain. Anda mungkin sanggup mengelola bisnis kecil sampingan, yang bisa dikerjakan malah hari dan tamat pekan, tetapi jikalau anda ingin punya kesempatan tumbuh secara signifikan, mungkin anda harus menghentikan salah satu.

Berjalan jauh dari harapan, peluang jangka panjang yang stabil untuk sesuatu yang tak terduga ialah angker - terutama jikalau Anda belum pernah menjalankan bisnis sebelumnya. Sayangnya, tidak ada cara gampang untuk mengatasi ini. Hanya memikirkan keputusan Anda secara logis, dan tidak mengabaikan naluri Anda.

  • Pembiayaan
     Pengusaha berpengalaman harus berurusan dengan itu 8 Tantangan Terbesar Bagi Pengusaha Baru
Pengusaha berpengalaman tidak gampang mempunyai pendanaan bisnis baru, tetapi mereka mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan pendatang baru. Mereka mungkin mempunyai bak modal dari bisnis sebelumnya yang dijual anutan pendapatan yang bisa dipakai untuk mendanai arus kas bisnis baru. 

Bahkan jikalau bisnis pertama mereka bangkrut, mereka mungkin sudah menciptakan kontak investasi dan koneksi client yang diharapkan untuk memberi mereka kaki di sebuah perusahaan baru. Sebagai pengusaha baru, Anda akan mulai dari awal, yang berarti Anda harus memulai jaringan menyerupai orang asing dan berpikir melalui semua pilihan pendanaan memungkinkan Anda sebelum hingga di satu pilihan.

  • Pengembangan Tim
Hal ini terutama sulit jikalau Anda belum pernah menjalankan atau mengelola tim sebelumnya, tapi bahkan jikalau Anda mempunyai pengalaman manajemen, menentukan tim yang sempurna untuk startup ialah pekerjaan yang menciptakan stres dan sulit. Ini tidak cukup untuk menemukan kandidat yang mengisi tugas tertentu - Anda juga perlu mempertimbangkan biaya mereka untuk bisnis, budaya mereka dan bagaimana mereka akan bekerja sebagai bab dari tim Anda secara keseluruhan. Pertimbangan tersebut sangat sulit saat Anda berada di bawah tekanan untuk mengisi posisi tersebut sesegera mungkin.

  • Menjadi Visioner
Sebagai pendiri startup anda, anda akan diharapkan untuk tiba dengan ide-ide. Sebagai pendiri startup Anda, Anda akan diharapkan untuk tiba dengan ide-ide. Ketika pesaing muncul, itu akan menjadi tanggung jawab Anda untuk tiba dengan sebuah rencana respon. Semakin sedikit pengalaman yang Anda miliki, semakin banyak tekanan Anda rasakan dari ini, dan waktu keras.

  • Berurusan Dengan Yang Tidak Diketahui
Berapa usang bisnis anda akan ada? Bagaimana bisnis anda akan menguntungkan? Akankah pelanggan menyukai produk anda? Aakah anda bisa untuk menunjukkan honor tetap? Tak satupun dari pertanyaan-pertanyaan ini mempunyai tanggapan yang tetap. Itu faktor yang tidak diketahui artinya stabilitas pekerjaan Anda akan menurun, dan banyak dari rencana jangka panjang Anda akan tetap di anutan sebagai perkembangan gres muncul. Berurusan dengan volatilitas ini ialah salah satu bab yang paling sulit dari yang muncul sebagai pengusaha baru.

  • Kesendirian
Ini ialah duduk kasus yang jarang disebutkan kewirausahaan, dan banyak pemilik bisnis gres tidak siap untuk itu. Menjadi seorang pengusaha ialah kesepian. Ini posisi tunggal, sehingga anda tidak akan mempunyai rekan yang sanggup diandalkan. Anda akan banyak jam kerja, sehingga anda tdak akan melihat keluarga anda sesering biasanya. 

  • Pembuatan Aturan
Sangat menyenangkan untuk menjadi bos. Cepat atau lambat, anda harus tiba dengan hukum bisnis anda, dari berapa hari liburan pekerja anda masih banyak lagi aturan-aturan lain. Tetapi mereka diharapkan untuk setiap bisnis.

  • Pengambilan Keputusan
Percaya atau tidak, ini mungkin ialah tantangan yang paling stres pada daftar ini. pengusaha gres dipaksa untuk menciptakan ratusan keputusan sehari, dari yang besar, keputusan perusahaan-yang berdampak. Kelelahan keputusan ialah fenomena nyata, dan sebagian besar pengusaha gres akan mengalami hal itu jikalau mereka tidak siap untuk tingkat stres baru. Jika anda sanggup bekerja dengan cara melewati kendala utama, anda akan baik dijalan untuk membangun diri anda sebagai pengusaha. 
Advertisement

Iklan Sidebar