Info Populer 2022

Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?

Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?
Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?
Asuransi Prudential mengecewakan? Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya, begitu juga prudential, tapi yang menjadi pertanyaan. Kenapa hal itu dapat terjadi? Setiap asuransi memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, memang akhir-akhir ini cukup banyak nasabah prudential mengaku kecewa dengan pelayanan perusahaan asuransi yang telah usang bangun di Indonesia. Boleh dikatakan Prudential sudah tua. Artinya pengalamannya dalam melayani Nasabah sudah tak dapat dianggap remeh. Bukan maksud membela siapa?

Tapi perlu diketahui, bagi anda yang ingin membeli polis asuransi. Asuransi dari perusahaan apa pun itu, sebaiknya benar-benar mempelajari terlebih dahulu. Jika tidak yakin dengan distributor yang memprospek anda, sebaiknya datangi kantor cabang untuk memastikan. Apakah sesuai yang dijanjikan oleh distributor asuransi dengan jadwal dari perusahaan. Sehingga tidak ada yang dirugikan nantinya. Sebab sering terjadi demikian. Misalnya saja, alasannya si distributor yakni teman, atau keluarga kita eksklusif percaya dan menandatangi surat perjanjiannya. 

 Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?Keuntungan membeli asuransi itu sangat baik. Apalagi punya keuangan yang cukup baik. Sehingga saat terjadi sesuatu yang pada kita, contohnya sakit. Maka tidak perlu berpikir membawa kerumah sakit yang lebih bonafit atau lebih lengkap fasilitasnya alasannya problem uang. 


Sebenarnya bukan cuman asuransi prudential saja yang mengecewakan para nasabahnya. Tetapi juga, Nasabah dari perusahaan asuransi lain juga pernah mengalami demikian. Oleh alasannya itu, sebaiknya benar-benar menyidik kebenarannya. Cari tahu track record si agen. Namun yang paling niscaya untuk menghindari terjadi kekecewaan, pergi eksklusif ke kantor terdekat. Jika ada yang lebih besar, akan lebih baik pergi kesana untuk mendapat klarifikasi yang lebih detil. Semoga kedepan, produk asuransi yang anda beli lumayan anda. Salah satu lagi, saat sudah membeli polis asuransinya. Jangan pernah membuang kwitansi pembayaran polis setiap bulan, untuk memastikan lagi. Sebaiknya telepon lagi ke kantor atau pergi eksklusif ke kantor.

Memang anda punya kesibukan, tapi apakah anda tidak punya waktu sedikit untuk memastikan demi kenyamanan anda dan menghindari resiko yang merugikan anda. Jika memang benar tidak punya waktu, tugaskan staff anda. Atau dapat juga minta pada distributor perusahaan biar mengirimkan bukti pembayaran polis anda.
Advertisement

Iklan Sidebar