Info Populer 2022

Top 10 Kesalahan Website : Apakah Anda Melakukannya?

Top 10 Kesalahan Website : Apakah Anda Melakukannya?
Top 10 Kesalahan Website : Apakah Anda Melakukannya?
Meskipun situs langsung dan bisnis telah ada selama lebih dari 15 tahun, saya masih melihat pemilik perjuangan kecil menciptakan kesalahan yang sama di situs Web mereka. Berikut yakni daftar orang-orang yang akan mendorong mereka menjauh dari situs anda dan mengakibatkan anda kehilangan bisnis (dan reputasi anda sebagai seorang pebisnis profesional). Situs website yakni suatu halaman web yang saling bekerjasama yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi. Secara umum, situs web digolongkan menjadi 3 jenis yaitu: Website Statis, Website Dinamis, Website Interaktif. Untuk membangun sebuah website yang lebih advance, kita juga diharuskan untuk menyediakan unsur penunjang lainnya contohnya nama domain.

  • Under Construction
Tanda-tanda "Under Construction" di situs anda. Jika itu terlalu usang itu tidak baik. Mereka seharusnya berubah dan tumbuh. Tulisan tanda "under construction" di website anda menandai anda sebagai seorang yang amatir. Jika situs anda tidak siap untuk menunjukkan kepada publik.

  • Visitor Counter
Pengunjung umumnya tidak peduli berapa banyak orang lain telah mengunjungi situs anda. Jika counter pengunjung menunjukkan ngka yang rendah, itu sanggup menjadi psikologis bagi orang. Namun kalau counter pengunjung menunjukkan angka yang terlalu tinggi, pengunjungnya juga tahu itu ditempa. Ambil counter pengunjung dari situs Anda dan memakai statistik website Anda untuk mendapat evaluasi yang lebih akurat dari orang-orang yang mengunjungi situs Anda. 

  • Kurangnya Pernyataan Hak Cipta.
 saya masih melihat pemilik perjuangan kecil menciptakan kesalahan yang sama di situs Web mereka Top 10 Kesalahan Website : Apakah Anda Melakukannya?Segala sesuatu yang anda tulis, dan website anda desain sendiri, yakni hak cipta. Pastikan anda menyertakan pernyataan hak cipta pada setiap halaman, memperbaharui di pernyataan hack cipta yang sesuai. Sehingga tidak ada yang berteriak "tidak up to date".

  • Terlalu Sering Menggunakan Teknologi (Loading Lambat)
Ada beberapa benar-benar hebat, keren yang sanggup diprogram ke website anda. Tetapi kalau mereka akan mengalihkan perhatian pengunjung alasannya yakni loading yang lambat, sebaiknya teknologi pemanis pendukung di kurangi. Misalnya ibarat flash, grafik animasi dan grafis besar lainnya. Survei menunjukkan bahwa orang mendambakan kesederhanan dan navigasi yang gampang di situs

  • Kata Kerja Pasif
Gunakan kata kerja aktif dan kalimat aktif dikala menulis artikel di situs anda. Kata kerja aktif yang berpengaruh dan meminjamkan energi ke situs anda.

  • Kalimat Yang Panjang
Ketika orang membaca kalimat yang panjang, mereka harus menjaga bab pertama dari kalimat dalam pikiran mereka ketika membaca bab terakhir. Orang gampang terganggu. Membantu pengunjung anda dengan menjaga kalimat pendek dan renyah.

  • Halaman Panjang
Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak akan membaca teks halaman panjang. Mereka juga akan mencetak atau meeka akan memindai topik utama dan poin-poin utama. Sebaiknya pertimbangkan untuk menciptakan serangkaian halaman yang menjelaskan topik anda, dengan navigasi yang baik antara setiap halaman.

  • Tidak Mengidentifikasi Manfaat dari Produk atau Jasa.
Orang melaksanakan pembelian alasannya yakni dua alasan. Menghilangkan rasa sakit atau mendapat kenikmatan. Orang ingin tahu bagaimana produk dan jasa anda akan membatu rasa nyeri mereka/ kesenangan mereka.

  • Lupa Untuk Meminta Pengunjung Melakukan Sesuatu
Dalam pemasaran, hal ini dikenal sebagai Call To Action. Memberitahu pengunjung anda apa yang anda ingin mereka lakukan selanjutnya. Mendaftar untuk newsletter, Call Me Order Today

  • Percaya Membangun itu dan Mereka akan datang. 
Setelah membangun situs anda, anda harus memberitahu orang-orang perihal hal itu. Pikirkan website anda dengan cara yang sama anda akan berpikir dari kotak brosur pemasaran.
Advertisement

Iklan Sidebar