Info Populer 2022

Cara Cowok Menguji Cinta Cewek

Cara Cowok Menguji Cinta Cewek
Cara Cowok Menguji Cinta Cewek
Ya, tak hanya cewek yang butuh bukti cinta dari pacarnya, cowok pun demikian. Mereka ingin tahu seberapa besar cinta cewek untuknya. Oleh karena itu sebagian cowok sering menguji cinta sang cewek.

 tak hanya cewek yang butuh bukti cinta dari pacarnya Cara Cowok Menguji Cinta Cewek

Berikut cara cowok menguji cinta cewek, dilansir MagforWomen.

1. Jika dia sibuk


Jika kamu meneleponnya, dan tidak ada jawaban, maka dia sebenarnya melakukan dengan sengaja. Tentunya dia akan beralasan sibuk, sebenarnya dia menanti telepon kamu! Dia melakukan ini untuk melihat reaksi kamu. Dia ingin kamu menghubungi sekali lagi baru akhirnya mau berbicara.

2. Jika tidak ada jawaban


Jika kamu mengirim sms mesra, namun tidak ada respon, maka dia ingin kamu mengirim pesan sekali lagi padanya. Hal ini untuk membuat kamu sadar betapa pentingnya pacar untuk kamu. Dia tidak akan menjawab secara langsung namun menunggu beberapa saat. Dia melakukan ini untuk mendapatkan perhatian kamu, atau mungkin untuk membuat kamu cemburu.

3. Jika menolak kencan


Jika kamu meminta dia keluar untuk kencan, namun dia menolak tawaran kamu, tak salah lagi jika dia sedang menguji cinta kamu. Dia akan menolak tawaran untuk kencan untuk pertama kalinya. Tapi saat kamu mengajak kedua kalinya, si cowok baru mau. Dia ingin tahu tentang perasaan kamu untuknya serta seberapa besar usaha kamu.

4. Jika suka bikin cemburu


cowok sering menggoda cewek lain di depan kamu untuk membuat kamu cemburu. Ada kepuasan tersendiri jika dia sukses bikin kamu cemburu, artinya kamu benar-benar mencintai dia. Bisa jadi dia ingin membuat kamu penasaran ladies.

Nah itulah empat cara cowok menguji cinta cewek. So, apakah cinta kamu juga pernah diuji oleh pacar kamu?
Advertisement

Iklan Sidebar