Info Populer 2022

5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 64 Bit

5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 64 Bit
5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 64 Bit
Sekarang ini, orang-orang tidak menyimpan data penting mereka pada tumpukan kertas lagi melainkan pada komputer yang semakin canggih dan efisien. Meskipun lebih efektif, namun masih juga ada ancaman yaitu kegiatan virus atau malware berbahaya yang sanggup mengancam keamanan data dan komputer kita. Untuk itu sangat penting mempunyai kegiatan aplikasi anti virus pada komputer kita. Inggin tau warta wacana Anti Virus terbaik yang dipakai Android anda bisa lihat 13 Rekomendasi Antivirus Android terbaik.

Apa sih anti virus itu? 

Anti virus yakni suatu perangkat lunak(software) yang berfungsi untuk mendeteksi, mengamankan dan menghapus kegiatan virus yang ada pada komputer. Dengan begitu virus apapun yang akan masuk ke Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan hingga Windows terbaru tidak akan gampang masuk.

Lantas bagaimana cara antivirus bekerja?

Biasanya ketika ada virus yang terdeteksi, antivirus itu sendiri akan meminta kita melaksanakan scan, jikalau benar telah ditemukan virus maka kita bisa mengambil tindakan untuk memusnahkan virus itu. Ada dua type windows yaitu 32 bit dan 64 bit. Semua perangkat komputer terbaru ketika ini sudah memakai yang 64 bit jadi perlu ada antivirus khusus.

Apa saja antivirus yang sempurna untuk windows 7 64 bit?

Laptop dengan merek terbaru ibarat Asus, Toshiba, Apple, Lenovo, HP, Dell, Axioo, Samsung, Acer, Sony Vaio, Zyrex, Advan, Aedupac, Alltronix, ANote, BenQ, Byon, C3Cube, Compaq, dan masih banyak merek lainnya ketika ini hanya bisa di instal dengan Windows 10 ke atas. Nah buat yang masih bisa memakai Windows 7 64 bit perlu antivirus tertentu.

Berikut ini yakni 5 antivirus terbaik untuk Windows 7 64-bit

1. BitDefender Free Edition

Antivirus ini sanggup dipakai pada Microsoft Windows, MAC OS, Windows Mobile, Symbian OS, dan freeBSD. Software antivirus ini didirikan pada tahun 2001 dari perusahaan berjulukan SOFTWIN asal negara Rumania.  Cara mencegah dan mengatasi serangan Virus Malware Ransomware Wannacrypt.

AV-Comparatives.org menilai bahwa BitDefender antivirus mempunyai kemampuan medeteksi virus diatas rata-rata. Tidak ibarat pada anti virus lainnya, BitDefender mempunyai kelebihan yaitu sanggup langsungbekerja tanpa harus melaksanakan konfigurasi terlebih dahulu.

Tampilannya yang sangat praktis tanpa banyak option sangat cocok bagi pengguna komputer pemula. Dengan banyak keunggulan yang dimiliki lainnya ibarat tersedianya update setiap jam, BitDefender juga mempunyai kekurangan yaitu bila komputer tersebut juga memakai DeepFreeze, maka proses shutdown akan menjadi lama.

2. Panda internet protection

Panda antivirus ini sudah mencapai 5-juta pengguna  di dunia sebagai bukti mumpuni-nya antivirus satu ini. Antivirus satu ini bisa mengamankan aneka macam virus juga ibarat spyware. Selain itu, Panda antivirus juga bisa bersaing dengan antivirus unggul lainnya ibarat Kaspersky dan BitDefender.

Teknologi dari Panda Fee antivirus ini secara real-time mebuat perlindungannya lebih cepat, lebih aman, dan lebih lengkap dari sebelumnya. Berikut yakni beberapa fituryang dimiliki Panada antivirus:
  • Real-time antivirus
  • Fitur multimedia dan gaming mode guna menonton film atau bermain game(Panda antivirus pro 2017)
  • Sistem sumbangan berdasarkan komunitas pengguna, ialah setiap orang memberi kontribusi, dan komputer akan selalu update dan terlindungi.
Panda antivirus ini telah diuji oleh PCmag, dan ditemukan hasil bahwa antivirus ini sangan ampuh memblokir URL berbahaya mengalahkan antivirus Kaspersky.

 12 Cara semoga Loading Laptop / Komputer sanggup bekerja dengan Cepat

3. Bullguard premium protection

Software antivirus Bullguard Premium sudah memliki sertivikasi AV-test. Produk sederhana ini bisa melaksanakan pemblokiran URL berbahaya, spam, dan sumbangan virus secara real-time. Meskipun bisa melindungi malware, antivirus ini tdak mempunyai fitur sebagai software pelindung dengan pringkat tinggi.

4. AVG Antivirus Free

AVG antivirus ini dibentuk oleh AVG Technologies dan rilis pada 20 Oktober 2010. Kelebihan AVG antivirus yakni adanya fitur Anti-rootkit. Fitur AVG khusus yang tidak dimiliki antivirus lain yakni LinkScanner yang dpat berfungsi untuk men-scan tautan ketika berselancar di dunia maya. Namun AVG antivirus ini juga mempunyai kekurangan yaitu, virus yang terdeteksi hanya sanggup dikarantina saja bukan dihapus.

5. Malwarebytes Anti Malware & Adware Cleaner

Software Malwarebytes Anti Malware ini dirilis pada januari 2006 kemudian oleh Malwarebytes Inc. Software ini di desain untuk mencari dan menghancurkan aneka macam malware. Antivirus satu ini bisa melindungi komputer dari serangan virus, rootkits, trojan, spyware dan majemuk malware lainnya.

Itulah 5 Antivirus terbaik untuk Windows 7 64 Bit yang patut anda coba semoga komputer anda kondusif dari ganguan. Pilih salah satu yang terbaik berdasarkan anda dan bila perlu baca dulu reviewnya secara mendetail. Manfaatnya cukup banyak dan yang paling utama yakni untuk melindungi data yang ada di komputer anda. Inggin tau warta wacana Anti Virus terbaik yang dipakai Android anda bisa lihat 3 Rekomendasi Antivirus Android terbaik.
Advertisement

Iklan Sidebar