Info Populer 2022

4 Kesalahan Diet Yang Harus Kau Hindari!!

4 Kesalahan Diet Yang Harus Kau Hindari!!
4 Kesalahan Diet Yang Harus Kau Hindari!!
Diet sangat berkhasiat saat Anda kehilangan berat badan. Anda harus melakukannya dengan benar semoga Anda mendapat hasil yang ideal. Sayangnya, banyak orang cenderung menciptakan banyak kesalahan diet sehingga mereka tidak kehilangan berat tubuh menyerupai yang diharapkan. Berikut yakni 4 kesalahan diet yang dibentuk oleh banyak orang dan bagaimana cara menghindarinya:


  • Melewatkan makan


Ada beberapa orang yang percaya bahwa dengan melewatkan makan menyerupai sarapan dan makan siang mereka menghindari mengumpulkan kalori. Ini tidak benar. Ketika Anda menghindari makan, Anda cenderung lebih lapar. Ini berarti Anda mengambil lebih banyak masakan ringan yang mengandung lebih banyak kalori daripada yang Anda coba hindari.

Cara terbaik untuk melakukannya yakni mengambil semua tiga masakan hari itu. Jika memungkinkan, bawalah makan bersama Anda untuk bekerja. Ini akan mencegah Anda dari lapar sehingga mengambil masakan yang tidak sehat.




  • Menghindari lemak


Jika Anda telah berada di sekitar arena penurunan berat tubuh usang Anda mungkin telah menemukan gagasan bahwa Anda harus menghindari lemak bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Ini untuk dicatat bahwa tidak semua lemak itu jelek untuk Anda. High density lipoprotein (HDL) yakni lemak yang baik dan Anda dilarang menghindarinya. Lemaknya berasal dari alpukat, telur, minyak kelapa dan ikan.

Untuk menurunkan berat tubuh Anda perlu menghindari low density lipoproteins (LDL) yang juga dikenal sebagai lemak jahat. Ini yakni trans-lemak buatan insan dan minyak sayur olahan. Mereka termasuk: kedelai dan jagung.


  • Menjadi terlalu ketat


Anda harus disiplin untuk menurunkan berat badan, tetapi Anda tidak harus terlalu ketat pada diri sendiri. Ada beberapa orang yang terlalu ketat pada diri mereka sendiri sampai-sampai mereka lebih suka kelaparan daripada makan di luar. Ini biasa terjadi pada orang yang bekerja di luar area rumah mereka.

Menghindari masakan tidak hanya menciptakan Anda lapar, itu juga menciptakan Anda makan lebih banyak kalori daripada yang seharusnya Anda makan.

Untuk menurunkan berat tubuh Anda perlu menghindari mengkhawatirkan perihal jumlah kalori-khawatir perihal kualitas kalori yang Anda ambil. Jika Anda keluar dari rumah, jangan menentukan masakan yang lapar yang tidak menambah banyak kalori untuk Anda.

Saat makan di luar rumah, ambillah masakan yang mengandung lemak sehat, protein, biji-bijian dan banyak sayuran dan buah-buahan segar.


  • Mengandalkan diet mogok


Crash diet ada di seluruh internet. Mereka menjanjikan surga, tetapi tidak menunjukkan apa pun. Salah satu fitur dari crash diet yakni sedikit kalori. Ketika Anda memakainya untuk waktu yang usang Anda melatih tubuh Anda untuk memetabolisme kalori secara perlahan sehingga Anda mempunyai metabolisme tubuh yang sangat lambat.

Ketika Anda berhenti mengonsumsi makanan, tubuh tidak merespons masakan gres yang Anda konsumsi. Ia terus memetabolisme kalori secara perlahan. Ini menghasilkan kalori yang diendapkan sebagai lemak. Dalam jangka panjang Anda alhasil melaksanakan pekerjaan nol.

Untuk menurunkan berat tubuh dengan aman, hindari diet macet dengan segala cara.

Advertisement

Iklan Sidebar