Info Populer 2022

10 Aplikasi Berguna untuk Tablet Android dan iPad Lama

10 Aplikasi Berguna untuk Tablet Android dan iPad Lama
10 Aplikasi Berguna untuk Tablet Android dan iPad Lama

Orang sering memiliki beberapa perangkat seluler dan beberapa orang memiliki banyak tablet. Orang semacam ini membawa tablet terbaru dan mungkin juga tidak menjual perangkat sebelumnya. Umumnya, tidak ada penggunaan tablet lama jika pengguna telah mendapatkan versi yang ditingkatkan. Namun tetap terlepas dari tablet yang sudah tua itu di dalamnya ada beberapa fitur bagus yang bisa digunakan kapan saja.

Di sini, di artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang kegunaan hebat dari tablet Android atau iPad lama. Jika Anda juga memiliki perangkat Android atau iPad lama dan Anda hanya menggunakannya, baca saja artikel ini dan ketahui tentang cara menggunakan perangkat lama itu secara potensial! Di bawah ini kami telah menyebutkan beberapa hal terbaik yang dapat Anda terapkan untuk menjadikan Anda iPad lama untuk digunakan dengan cara yang menakjubkan. Jadi lihatlah metode-metode di bawah ini.

# 1 Media Uap

Android dan iOS memiliki banyak aplikasi streaming media. Di perangkat tablet lama Anda, Anda dapat menginstal salah satu aplikasi ini dan kemudian mulai menggunakannya dengan speaker yang kompatibel. Memutar musik dapat menjadi jauh lebih mudah bagi Anda jika Anda belum memiliki sistem suara portabel.

# 2 Smart Remote

Banyak dari Anda tidak akan mengetahui bahwa perangkat Android dan iOS juga dapat digunakan sebagai remote control untuk smart TV, AC, Kulkas dll. Untuk tujuan ini, ada banyak aplikasi remote pintar di Android dan iOS!

# 3 PC Companion

Jika Anda memiliki PC desktop dan Anda menggunakannya sebagai workstation maka beberapa pendamping tablet dapat membantu dalam tugas. Cukup gunakan tablet dengan PC dan gunakan secara kolaboratif untuk banyak tugas!

# 4 Menggunakan sebagai Monitor Komputer Kedua

Melalui aplikasi dan koneksi kawat, Anda bahkan dapat mengubah tablet menjadi monitor kedua untuk perangkat komputer Anda.

# 5 Konsol Game

Android dan iOS berisi banyak dukungan aplikasi game dan daftarnya selalu meningkat. Anda dapat mempertimbangkan mengubah tablet lama Anda menjadi konsol game yang berfungsi penuh!

# 6 Kontroler Cerdas

Untuk semua tipe aksesori Wifi yang dikontrol di rumah seperti lampu, switch, dll, Anda dapat mengontrolnya semua melalui tablet lama. Cukup instal aplikasi yang kompatibel untuk fungsi dan tempatkan perangkat Anda di posisi tetap!

# 7 Kamera Pengintai

Jika tablet lama Anda diimplementasikan dengan kamera, Anda dapat memanfaatkan kamera itu untuk memata-matai atau melihat lokasi apa pun sepanjang waktu. Ini dapat menjadi perangkat keras keamanan yang bagus untuk rumah atau bisnis Anda. Untuk transformasi, Anda dapat menginstal aplikasi tertentu dari Google Play Store!

# 8 Mini TV

YouTube adalah sumber media terbesar, dan ada banyak aplikasi lain untuk siaran TV langsung melalui perangkat tablet dengan Android atau iOS. Gunakan tablet lama Anda sebagai TV melalui penggunaan aplikasi khusus yang dapat dengan mudah ditemukan di internet atau toko aplikasi.

# 9 Ebook Reader

Android, serta iOS, memiliki banyak aplikasi hebat untuk membuka dan membaca hampir semua jenis file digital. EBook adalah format paling umum untuk mendapatkan pengetahuan terstruktur dalam bentuk buku digital. Tablet lama Anda pada dasarnya dapat digunakan sebagai pembaca e-book yang sempurna!

# 10 Perangkat Penyimpanan

Jika tablet Anda memiliki kapasitas penyimpanan internal dan eksternal yang sangat besar maka Anda dapat berhasil menggunakan perangkat Anda untuk menyimpan jenis informasi atau data tertentu!

Jadi setelah membaca artikel ini Anda mungkin mulai menggunakan iPad lama atau tablet Android yang Anda miliki. Dari jenis di atas menggunakan perangkat lama Anda, Anda dapat memilih dan kemudian memahami manfaat yang sesuai. Akhirnya, kami hanya berharap bahwa Anda menyukai artikel ini, dan jika memang demikian maka mohon meluangkan lebih banyak waktu untuk membagikan artikel ini. Berikan saran berharga Anda tentang artikel ini melalui bagian komentar di bawah ini!
Advertisement

Iklan Sidebar