Info Populer 2022

Fitur Jump List di Windows 7

Fitur Jump List di Windows 7
Fitur Jump List di Windows 7
 telah memperkenalkan fitur UI baru yang disebut sebagai Jump List Fitur Jump List di Windows 7

Windows 7 telah memperkenalkan fitur UI baru yang disebut sebagai Jump List. Jump Lists adalah daftar dokumen terbaru untuk program tersebut.

Anda juga melihat daftar fitur unik untuk aplikasi itu. Misalnya dalam Jump List Windows Live Messenger menampilkan tugas-tugas seperti pengiriman pesan instan, penandatanganan, perubahan status online, dll.

Fitur Jump List di Windows 7

Windows 7 telah memperkenalkan Jump List, yang pada dasarnya adalah daftar dokumen terbaru dan fitur unik serta tautan untuk program tertentu, pin favorit, dll. Secara default, Windows 7 menampilkan 10 item dalam Jump List, yang tentu saja dapat selalu diubah melalui Control Panel.

Klik kanan pada icon taskbar dan Anda akan melihat daftar file atau dokumen yang sebelumnya dibuka di aplikasi itu.

Atau, Anda juga dapat mengeklik item taskbar dan menahan klik ke bawah saat memindahkan kursor ke atas.

Jump List hilang atau hilang secara permanen di Windows

Jika tiba-tiba Jump List Anda hilang atau menghilang dari Windows, Anda mungkin ingin mencoba beberapa langkah pemecahan masalah ini:

1) Pertama-tama hapus taskbar icons Jump List history pada Windows 7

Ketika Anda mengklik kanan pada ikon taskbar Windows 7, Anda juga melihat Jump List yang menampilkan file / tugas / halaman web / item yang baru-baru ini diakses dari program itu.

Secara default, Windows 7 menampilkan 10 item dalam Jump List. Jika diinginkan, Anda selalu dapat mengubah nomor ini melalui Control Panel > Taskbar and Start Menu item > Start Menu tab > Customize > Configure nilai Jumlah item terbaru untuk ditampilkan di Jump Lists.

Biasanya jika Anda ingin menghapus riwayat Jump List ini, Anda dapat melakukan hal berikut. (lihat gambar di atas)

Klik kanan pada tombol stat dan pilih Properties untuk membuka Taskbar and Start Menu Properties. Di bawah tab Start Menu, hapus centang "Store and display recently opened items in start menu and the taskbar" untuk menonaktifkannya. Klik Apply. Sekarang centang kembali untuk mengaktifkan jump lists kembali. Klik Apply/OK.

Ini akan menghapus riwayat jump lists Anda dan menjaganya tetap bersih.

Riwayat jump lists disimpan di lokasi berikut:

C:\Users\Username\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Recent\AutomaticDestinations
Di sini Anda akan melihat beberapa file '-ms' . Jika Anda ingin menghapus semua riwayat jump lists, silakan dan hapus semua. Tetapi jika Anda ingin menghapus hanya jump lists tertentu, buka file-file ini dalam editor teks dan lihat sesuatu yang dapat mengidentifikasi, icon milik taskbar mana.

Saya memilih satu secara acak dan membukanya di Notepad. Ternyata untuk SnagIt. Jadi jika saya ingin menghapus riwayat Jump List SnagIt, ini adalah file yang harus saya hapus.

Terkadang jika Jump List tertentu seperti yang dikatakan, penjelajah dapat rusak dan mungkin berhenti bekerja, jika Anda dapat mengikuti langkah ini untuk membangun kembali Jump List.

2) Lain menonaktifkan Taskbar Jump Lists di Windows 7 dan mengaktifkannya kembali.

Windows 7 memiliki fitur taskbar baru yang disebut sebagai Jump Lists. Jika Anda tidak menyukai atau menggunakan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan Jump Lists. Untuk melakukan ini, cukup ikuti instruksi ini.

Klik kanan Taskbar > Properties > Start Menu > Hapus centang "Store and display recently opened items in the Start menu and the taskbar"> Apply > OK.

3) Jika Anda menemukan bahwa taskbar explorer Anda Jump List tidak berfungsi di Windows 7, Anda harus mencoba membangun kembali Jump List.

Ketika Anda mengklik kanan pada icon Explorer di taskbar Windows 7 Anda, Anda bisa melihat perintah Kunjungan Terbaru, Dasar di Jump List. Tetapi jika Anda tidak melihat apa pun sekarang di Jump List Anda, Anda mungkin ingin mengikuti langkah pemecahan masalah ini:

klik kanan taskbar > Properties > Start Menu.
Di sini memastikan bahwa Store and display opened items in Start menu and the taskbar dicentang. Klik Apply/Exit

Rebuild Jump List/membangun kembali Jump List

Jika tidak membantu maka sangat mungkin file penyimpanan yang berisi daftar mungkin rusak.

Karena itu Anda mungkin harus membangunnya kembali.

Untuk melakukannya, buka Explorer dan navigasikan ke folder %AppData%\Microsoft\Windows\Recent\AutomaticDestinations.


Di sini Anda dapat melihat file bernama 1b4dd67f29cb1962.automaticDestinations-ms . Hapus!

Jika Anda tidak melihat file ini, cukup hapus semua file automaticDestinations-ms yang Anda lihat di sini. Namun ini akan menghapus riwayat Jump List untuk semua program Anda.

Nyalakan kembali komputer dan buka beberapa folder / file secara acak untuk melihat apakah Jump List building up.

4) Jika tidak ada yang membantu Anda, sangat mungkin bahwa jumlah item dalam Jump List telah melebihi 999.

Pada komputer Windows 7 atau Windows Server 2008 R2, Aplikasi Jump List dapat menghilang secara permanen ketika Anda menggunakan aplikasi untuk membuka atau menyimpan item baru. Masalah ini terjadi ketika sudah ada 999 item dalam Jump List.

Untuk mengatasi masalah ini, yang dapat Anda lakukan adalah mengunduh dan menerapkan paket pembaruan yang disebutkan dalam KB2607576. Ini akan membantu menyelesaikan masalah Anda.

Semoga artikel di sini dapat membantu Anda menyelesaikan masalah Anda! di Windows anda.
Advertisement

Iklan Sidebar