Info Populer 2022

13 Layanan Penyimpanan dan Pencadangan File Cloud Terbaik

13 Layanan Penyimpanan dan Pencadangan File Cloud Terbaik
13 Layanan Penyimpanan dan Pencadangan File Cloud Terbaik

Dunia telah banyak berubah, kami ingat saat ketika kami membawa Hard Disk 20 GB di komputer kami dan kami menggunakan penuh floppy disk yang memiliki sekitar 1,44mb penyimpanan. Kami berada di dunia penyimpanan awan. Di sini kita telah membahas beberapa layanan penyimpanan dan pencadangan file cloud terbaik di web. Daftar ini akan membantu Anda menyimpan banyak file berharga di layanan penyimpanan cloud

Web berbagi banyak situs web yang digunakan untuk menyimpan file kami di internet, tetapi masing-masing memiliki tujuan sendiri seandainya Anda menggunakan Youtube dan Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin video yang Anda inginkan. Tetapi hal yang kita bicarakan adalah file yang sangat berharga yang mungkin berupa video, gambar, atau file.

Dunia telah banyak berubah, kami ingat saat ketika kami membawa Hard Disk 20 GB di komputer kami dan kami menggunakan penuh floppy disk yang memiliki sekitar 1,44mb penyimpanan. tetapi ketika kita memasuki dunia baru, kita memasuki ruang penyimpanan cloud, yang menyediakan opsi cadangan instan serta beberapa fasilitas tambahan. ada beberapa perusahaan yang memberi kita opsi penyimpanan file cloud. Lihat layanan cloud terbaik ini di luar sana.

# 1 ADrive

Ini adalah layanan yang sedikit diketahui, tetapi karakteristiknya luar biasa. Ini adalah layanan gratis dengan kapasitas penyimpanan maksimum, Anda akan mendapatkan uji coba gratis 60 Hari dan Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan hingga 100GB. ADrive akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menyimpan banyak foto karena Adrive versi gratis memiliki beberapa batasan.

# 2 Google Drive

Produk Google diinstal di hampir semua Android dan Chromebook, adalah pilihan yang mudah bagi mereka yang sudah menggunakan layanan lain perusahaan. Google Drive memiliki ruang penyimpanan yang signifikan, secara otomatis menyinkronkan foto, memiliki tujuan cepat untuk berbagi file dan alat untuk mengedit dokumen (teks, spreadsheet, dan presentasi).

# 3 DropBox

DropBox yang merupakan salah satu yang paling sukses dan menawarkan 2GB untuk menyimpan file Anda secara gratis. Cadangan Anda dilakukan secara efektif, hanya bagian-bagian yang telah dimodifikasi yang diunduh dan disinkronkan. Program ini sangat berguna dan juga berfungsi pada Windows, Mac, Linux, iPad, iPhone, Android dan BlackBerry, bahkan offline. Muncul dengan keamanan enkripsi AES 256 bit dan pemulihan file.

# 4 iCloud

Layanan Apple eksklusif untuk pengguna produk Apple. iCloud menyimpan hampir semua informasi Anda di kontak cloud, kalender, gambar atau dokumen lain, semuanya dijamin secara akurat di server Apple. Masalahnya adalah bahwa semua informasi ini menghabiskan banyak ruang dan Anda akhirnya harus membayar lebih jika Anda ingin menyimpan banyak file.

# 5 Just Cloud

Ini adalah salah satu layanan penyimpanan online gratis dan paling aman. Jika kita berbicara tentang kapasitas penyimpanannya, maka perjanjian penyimpanan tidak terbatas untuk pengguna rumahan, Yang terbaik bagi mereka yang ingin membuat cadangan file mereka dengan cara termurah yang tersedia. Itu juga datang dengan aplikasi seluler sehingga Anda dapat dengan mudah mengelola file seluler dan menjelajahinya dengan bantuan ponsel Anda.

# 6 Windows Live Skydrive

Ini telah menawarkan salah satu ruang bebas terbesar di pasar, 25GB gratis. Itu dapat menyimpan semua jenis dokumen, tetapi salah satu kedalamannya adalah penyimpanan foto. Mudah digunakan, seperti segala sesuatu yang berasal dari Microsoft, alami dan indah. Dengan beberapa klik Anda tidak bisa hanya menyimpan barang-barang Anda, tetapi juga membagikannya.

# 7 Mozy

Mozy layanan penyimpanan yang sangat fokus untuk melakukan pencadangan. Ini terutama berfokus untuk menjaga data Anda selamanya aman. Dengan itu, Anda dapat melakukan pencadangan yang cerdas dan terprogram. Anda dapat menyesuaikan tanggal dan batas bandwidth yang digunakan, atau membiarkan perangkat lunak melakukannya untuk Anda. Semua data Anda yang tersimpan dienkripsi dan disimpan di lokasi yang aman dan terpencil yang hanya dapat diakses oleh Anda dari mana saja.

# 8 Mega

Nah, ini adalah salah satu layanan penyimpanan cloud populer yang dilengkapi dengan UI yang mudah digunakan. Antarmuka web dari Mega menampilkan antarmuka seret dan letakkan di mana Anda dapat mengunggah dan berbagi file. Menurut perusahaan, semua data yang disimpan di cloud dilindungi dan dienkripsi dengan baik di perangkat Anda sebelum mencapai server perusahaan.

# 9 OneDrive

Onedrive sekarang menjadi bagian dari sistem operasi Windows 10 terbaru dari Microsoft. Jika Anda memiliki Windows 10 yang baru diinstal, maka Anda akan menemukan OneDrive terintegrasi. Berbagai aplikasi Microsoft dapat diintegrasikan dengan OneDrive untuk menyinkronkan data di seluruh perangkat.

OneDrive juga memiliki aplikasi untuk iOS dan Android dan merupakan salah satu layanan penyimpanan cloud populer yang dapat Anda gunakan. Ini memberikan penyimpanan cloud 5GB secara gratis dan setelah itu, Anda perlu membeli layanan.

# 10 Kotak

Hal terbaik tentang Box adalah memberikan pengguna 10GB penyimpanan data gratis. Ini juga memiliki beberapa paket premium, tetapi yang gratis sepertinya cukup untuk penggunaan dasar. Box memiliki dukungan untuk Google Documents, Microsoft Office 365 dll. Ini adalah salah satu layanan penyimpanan cloud populer yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 11 iDrive

iDrive adalah layanan penyimpanan dan pencadangan file cloud terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik tentang iDrive adalah ia menawarkan banyak paket. Anda dapat memilih paket berdasarkan ukuran penyimpanan, harga, fitur cadangan, dll. Selain itu, iDrive memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat tanpa batas dalam satu akun. Jadi, iDrive jelas merupakan layanan penyimpanan dan pencadangan file cloud terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 12 Blackbaze

Blackbaze adalah layanan penyimpanan file cloud terbaik lainnya dalam daftar yang menyediakan banyak fitur kepada pengguna. Hal yang paling menonjol tentang Blackbaze adalah harga dan fiturnya. Paket mulai hanya $ 5 bulan dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan file tanpa batas. Bukan hanya itu, tetapi Blackbaze juga mendukung pratinjau gambar sebelum memulihkan dan restorasi offline.

# 13 Carbonite

Carbonite adalah layanan penyimpanan cloud terbaik lainnya dalam daftar yang menawarkan banyak fitur kepada pengguna. Jika Anda mencari layanan penyimpanan cloud yang mudah digunakan, andal, dan sepenuhnya otomatis, maka Carbonite mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Harga Carbonite juga cukup menarik, paket mulai dari $ 6 per bulan. Di bawah paket $ 6 per bulan, Anda dapat mencadangkan jumlah data yang tidak terbatas.

Jadi di sini kami telah membagikan 10 layanan Cloud File Storage dan Backup online terbaik yang perlu Anda ketahui. Anda dapat dengan mudah menyimpan file dan dokumen berharga Anda di penyimpanan cloud. Anda dapat membuat akun di masing-masing dan memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan file Anda
Advertisement

Iklan Sidebar