Info Populer 2022

4 Tips Belanja Online Berdasarkan Pengalaman Eksklusif Saya

4 Tips Belanja Online Berdasarkan Pengalaman Eksklusif Saya
4 Tips Belanja Online Berdasarkan Pengalaman Eksklusif Saya

Hallo temen temen semua, kembali lagi di

pada kesempatan kali ini, aku ingin membahas dan membuatkan pengalaman seputar Belanja Online yang aman. kini kita sudah memasukin jaman digital, dimana semua nya itu serba cepat, serba mudah, serba praktis, dulu kita mengenal istilah barter/tukar barang sebagai media transaksi, kemudian meningkat memakai uang logam kemudian berkembang lagi memakai uang kertas, dan kini kita mengenal yang namanya digital payment, dapat memakai credit card, internet banking, sms banking, dan yang sedang tren kini memakai dompet digital.

asat usut berbanding lurus dengan perkembangan teknologi kita kini sudah semakin dipermudah dalam bertransaksi/ berbelanja secara online, semua berada pada genggaman tangan, semua barang yang kita inginkan, mulai dari merk, warna,jenis ,harga semua nya gampang ditemukan berkat kemajuan teknologi lewat e-commerce ibarat shopee,bukalapak,tokopedia dll

kali ini aku ingin membuatkan tips bagi kau yang suka belanja online berdasarkan pengalaman aku pribadi:

1. Saya Rekomendasikan Belanja Lewat E-Commerce



mengapa demikan? karna berdasarkan aku belanja lewat E-Commerce ibarat shopee, blibli, Tokopedia, Bukalapak dll itu lebih kondusif dibandingkan lewat olshop ibarat di instagram, website, tapi bukan berarti belanja selain e-commerce itu tidak aman, balik lagi kepada kalian sebagai konsumen harus arif pilih pilih toko online yang terpecaya, pemberian lain belanja di E-commerce yaitu kita tidak akan tertipu untuk duduk perkara uang, karna setiap kita belanja melalui e-commerce uang kita tidak akan pribadi kita bayar kepada penjual, tetapi akan di tahan dulu oleh pihak e-commerce kemudian jikalau barang sudah hingga kita dapat melaksanakan Konfirmasi Pemesanan supaya uang kita diteruskan ke penjual

2. Selalu Periksa Popularitas & Testimonial Penjual



Menurut aku sangat penting juga untuk selalu mengusut popularitas dan testimonial penjual produk yang kita inginkan, sebab meskipun kita kondusif dari segi uang tetapi kita belum kondusif dari segi kualitas produk, dapat saja produk yang penjual tidak sesuai dengan yang dijual, bahkan bukan barang yang kita pesan yang dikirim..maka dari itu penting sekali untuk melihat Popularitas Penjual, dan juga testimonial dari beberapa konsumen si penjual

3. Cek Promo/Kupon Yang Tersedia

bagi yang masih awam/pemula dalam hal belanja online niscaya melewatkan hal yang satu ini, sekedar gosip bah setiap e-commerce terkadang menunjukkan kita promo/kupon tanpa kita sadari, promo/kupon nya itu dapat berupa Gratis Ongkir, Cashback, Diskon dll sesuai dengan syarat dan ketentuan. maka dari itu lebih baik kalian cek dulu promo/kupon yang tersedia, tidak mengecewakan kan klo gratis ongkos kirim?? heheh

4. Belanja Saat Ada Event



naah ini yang paling aku suka dan aku tunggu wkwkkwkw, yups ketika kite berbelanja di e-commerce pada ketika Event contohnya ketika Hari Besar, Tanggal Cantik, Ulang Tahun e-commerce biasanya semua e-commerce akan berlomba lomba menunjukkan promo yang wow untuk user nya, ibarat aku kemarin mendapat pulsa 25.000 hanya dengan 12 rupiah, tas hanya 11 rupiah dll.. makadari itu sebelum ada hari besar atau tanggal manis aku biasanya sudah nabung terlebih dahulu buat belanja dan mendapat promo yang berlimpah

sepakat sekian dulu pembahasan dari saya, dan itu semua merupakan pengalaman pribadi aku berbelanja Online, semoga bermanfaat
Advertisement

Iklan Sidebar