Info Populer 2022

Penyebab Gagal Import Foto Lightroom Android, Ternyata Begini

Penyebab Gagal Import Foto Lightroom Android, Ternyata Begini
Penyebab Gagal Import Foto Lightroom Android, Ternyata Begini
Penyebab gagal import foto ke lightroom android. Maish belum banyak yang tahu kalau adobe lightroom tidak sanggup buat memasukkan foto yang belum benar - benar tersimpan. Aplikasi LR memang banyak orang gemar padanya, namun semakin kesini kok aneka macam kekurangannya.
 Penyebab gagal import foto ke lightroom android Penyebab Gagal Import Foto Lightroom Android, Ternyata Begini

Saya berhasil menemukan kelemahan dari LR mobile ini, baik di versi pro, premium, cc maupun versi lainnya. Masih terdapat beberapa yang berdasarkan saya kurang efektif bila kedepannya bakal diperbarui.

Pada kasus ini saya akan menunjukan penyebab tidak sanggup add photo di apk ini. Ada beberapa hambatan yang memungkinkan gambar kau tidak support dengan versi lr yang sedang kau pakai.

Baca Juga : Rumus White Tone Keren Ala Anak Kekinian

Namun penyebabnya bukan hanya itu, bila kau mendapat foto dari download di whatsapp, kesannya foto kau tidak akan sanggup di tambahkan atau diedit dalam lightroom.

Hal tersebut memang benar adanya, dan yang menyebabkan gagal/ failed itu yaitu foto tidak kompatibel kepada LR nya, atau bahasa ringkes dan simpelnya yaitu gambar kau tidak mempunyai penyimpanan yang baik dan tersimpan hanya sebagai cache media WA saja.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, saya sudah pernah bahas perihal hal tersebut kok. Kalau mau cara memperbaikinya silakan cari saja atau sanggup melalui link berikut ini : Cara Mengatasi Failed to Import Lightroom.

Dengan kau mengetahui penyabab dari gagalnya sebuah add photo ke galeri lr kamu, kini kau sudah pribadi sanggup mengetahui apa sih yang menyebabkan hal kurang lezat ini.

Solusi lain sanggup anda lakukan menyerupai hal berikut: silakan dipilih mau pakai aplikasi atau tidak.

Kalau pakai aplikasi anda memerlukan software pendukung menyerupai halnya picsay pro, bebas mau pakai apa aja yang penting sanggup untuk menyimpan ulang hasil fotonya.

Namun bila anda pakai aplikasi, jangan dikasih imbas apa apa dulu semoga hasilnya terlihat natural kemudian pribadi sanggup di tambahkan ke LR nya.

Baca Juga : 35 Daftar Lut Pack Free download di Premiere Pro CInematic Video

Jikalau kau tidak mau ribet mengunduhnya, akan saya bagikan yang tanpa aplikasi.

Anda sanggup masuk ke galeri hp masing masing, kemudian cari fotonya kemudian klik edit. Disini kau hanya perlu memotong sebagian kecil saja kemudian disave. Dan cek apakah masih failed to import?.

Demikian ulasan singkat saya dalam mengetahui penyabab dari kegagalan menambahkan gambar ke adobe lr mod, pro dan premium. Dengan begitu kau sudah tahu penyebab nya dan tidak perlu repot lagi dalam mengatasi semua hambatan dalam lightroom failed import.
Advertisement

Iklan Sidebar