Info Populer 2022

5 Aplikasi UPI (Antarmuka Pembayaran Terpadu) Terbaik Untuk Android 2019

5 Aplikasi UPI (Antarmuka Pembayaran Terpadu) Terbaik Untuk Android 2019
5 Aplikasi UPI (Antarmuka Pembayaran Terpadu) Terbaik Untuk Android 2019

UPI adalah sistem pembayaran real-time langsung yang membantu dalam transfer dana instan antara dua rekening bank. Di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi Pembayaran yang mengintegrasikan platform UPI. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim dan menerima uang di antara akun tertaut UPI.

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa uang tunai tanpa kertas digital perlahan-lahan mengganti opsi pembayaran lain seperti uang tunai, cek, dll. Tahun sebelumnya, pemerintah India telah memulai beberapa langkah untuk meningkatkan solusi pembayaran digital. Salah satunya dikenal sebagai UPI yang merupakan singkatan dari Unified Payment Interface.

Bagi mereka yang tidak tahu, UPI adalah sistem pembayaran real-time langsung yang membantu dalam transfer dana instan antara dua rekening bank. Ini sangat cepat, dan Anda dapat menghindari biaya tambahan IMPS. Segera setelah implementasi UPI, beberapa bank India dan perusahaan pihak ketiga telah memperkenalkan aplikasi pembayaran seluler.

Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi Pembayaran yang mengintegrasikan platform UPI. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim dan menerima uang di antara akun tertaut UPI. Jadi, mari kita menjelajahi daftar 5 aplikasi Pembayaran UPI terbaik di India 2019

Google Pay # 1

Google Pay yang sebelumnya dikenal sebagai aplikasi Tez adalah salah satu aplikasi UPI pertama yang tersedia di Play Store. Saat ini setiap bank yang mendukung BHIM UPI ada di aplikasi Google Pay. Itu berarti pengguna dapat menggunakan bank India apa pun untuk transaksi back-end. Yang lebih menarik adalah bahwa Google Pay memiliki program hadiah di mana pengguna dapat memperoleh penghasilan saat melakukan transaksi. Jadi, Google Pay adalah salah satu aplikasi UPI terbaik di India untuk Pembayaran Digital yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 2 Aplikasi BHIM UPI

Nah, jika Anda mengandalkan banyak aplikasi untuk melakukan pembayaran, maka Anda harus menggunakan Aplikasi BHIM UPI. Tebak apa? Dengan Aplikasi BHIM UPI Anda dapat mengelola semua rekening bank & pembayaran Anda dari satu tempat. Seperti yang disebutkan dalam nama aplikasi, Aplikasi BHIM UPI bekerja pada antarmuka Unified Payments, itu berarti Anda dapat mengakses semua rekening bank dari satu aplikasi tunggal. Tidak hanya itu, tetapi dengan Aplikasi BHIM UPI Anda juga dapat memeriksa saldo akun, mengatur pengingat pembayaran, dll. Jadi, Aplikasi BHIM UPI adalah aplikasi UPI terbaik lainnya untuk Android 2019 yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 3 PhonePe

PhonePe adalah aplikasi Android berbasis UPI terbaik lainnya dalam daftar yang dapat mengubah cara Anda melakukan pembayaran. Sama seperti Google Pay, PhonePe juga menawarkan cash back, kupon, dll untuk melakukan pembayaran. Dengan PhonePe, Anda dapat membayar darat, tagihan seluler, tagihan datacard, tagihan listrik, dll. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat mengirim dan meminta uang kepada teman-teman Anda. Jadi, PhonePe adalah aplikasi Pembayaran UPI hebat lainnya di India yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 4 FreeCharge

FreeCharge adalah aplikasi Android hebat lainnya dalam daftar yang dapat membantu Anda menjadi tanpa uang tunai. Tebak apa? Dengan FreeCharge, Anda dapat membayar tagihan seluler, gas, listrik, telepon rumah, broadband. Bukan hanya itu, tetapi FreeCharge juga memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam reksa dana. Sama seperti semua aplikasi berbasis UPI lainnya, FreeCharge juga memberikan pengguna diskon dan pengembalian uang yang luar biasa saat mereka bertransaksi menggunakan FreeCharge. Jadi, FreeCharge adalah aplikasi Android UPI terbaik lainnya untuk Pembayaran Digital.

# 5 Paytm

Nah, Paytm sekarang adalah penyedia layanan dompet digital terbesar di India. Hebatnya adalah bahwa Paytm tidak terintegrasi dengan UPI. Pengguna hanya perlu menautkan rekening bank mereka untuk membuat ID BHIM UPI & PIN UPI mereka. Setelah membuat akun, pengguna dapat mengirim dan menerima uang. Selain itu, Paytm juga memiliki penawaran hebat untuk tiket Film, isi ulang ponsel, dll. Jadi, Paytm jelas merupakan aplikasi dompet seluler terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, ini adalah lima aplikasi UPI terbaik di India untuk Pembayaran Digital. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.
Advertisement

Iklan Sidebar