Info Populer 2022

Tidak ada internet? Aplikasi Google Memiliki Game Tersembunyi Baru

Tidak ada internet? Aplikasi Google Memiliki Game Tersembunyi Baru
Tidak ada internet? Aplikasi Google Memiliki Game Tersembunyi Baru

Menurut laporan terbaru, dalam presentasi Stadia, raksasa teknologi Google membuat lelucon kecil tentang game yang paling banyak dimainkan di dunia: dinosaurus yang melompat ketika kita mengakses Chrome sementara kita tidak memiliki koneksi internet. Sekarang, mereka telah membuat minigame baru yang sekarang tersedia untuk aplikasi Google.

Dalam presentasi Stadia, raksasa teknologi Google membuat lelucon kecil tentang game yang paling banyak dimainkan di dunia: dinosaurus yang melompat ketika kita mengakses Chrome sementara kita tidak memiliki koneksi internet.

Sekarang, mereka telah membuat minigame baru yang sekarang tersedia untuk aplikasi Google. Sebagai raksasa teknologi, Google terkenal untuk menambahkan minigame dan beberapa telur paskah, seperti yang ada di setiap versi Android yang baru.

Sekarang, mereka telah menambahkan mini game menyenangkan langsung di aplikasi Google dan untuk menggunakannya Anda harus memiliki versi terbaru dari aplikasi tersebut. Dalam kasus kami, kami memiliki 9.46.5.21 dirilis tiga hari yang lalu, dan itu harus tersedia untuk versi itu dan semua yang berikutnya yang dirilis.

Oleh karena itu, untuk dapat mengakses minigame, perlu melakukan pencarian di aplikasi Google tanpa jenis koneksi internet aktif, baik melalui WiFi atau melalui data seluler.

Saat melakukan pencarian di aplikasi, atau di widget desktop, animasi kecil akan muncul di mana ia tidak melakukan apa-apa saat menekan atau yang akan membawa kita ke permainan. Jika kita menekan, itu akan membuka minigame.

Dalam game ini, kami mengambil awan dengan payung kuning, dan mekanisme operasinya sama persis seperti Flappy Bird: membuat sentuhan pada layar untuk menghindari burung dan awan dengan wajah sangat sedikit teman.

Kesulitan permainan ini jauh lebih sedikit daripada Flappy Bird asli karena dalam game ini awan cenderung melayang lebih banyak daripada pada judul aslinya. Namun, saat ini raksasa teknologi Google belum menamainya, tetapi yang datang ke sana bisa saja Flappy Cloud.

Jika burung musuh menabrak kita atau kita bersentuhan dengan awan gelap dengan kilat, kita kehilangan permainan, dan kita akan mendapatkan skor akhir. Di bagian bawah, kita bisa memberikannya untuk membawa kita kembali ke permainan untuk bermain lagi.

Seperti yang dapat kita lihat, ini adalah permainan yang jauh lebih maju daripada dinosaurus dan dengan kualitas grafis yang lebih baik, dengan keunggulan yang sekarang kita dapat memilih antara satu atau yang lain tergantung pada apakah kita menggunakan aplikasi Google atau Chrome.

Seperti yang kami katakan, aplikasi Google versi 9.46.5.21 diperlukan, yang sudah tersedia di Play Store. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai posting ini maka jangan lupa untuk membagikan posting ini dengan teman dan keluarga Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar