Info Populer 2022

5 Game Moba Terbaik Yang Sedang Populer

5 Game Moba Terbaik Yang Sedang Populer
5 Game Moba Terbaik Yang Sedang Populer
 kalian pasti pernah mendengar kata moba kan 5 Game Moba Terbaik Yang Sedang Populer

sekarang ini lagi populer game moba. kalian pasti pernah mendengar kata moba kan? moba merupakan singkatan dari multiplayer online battle arena. yaitu, game strategi yang dimainkan oleh lebih dari satu orang yang ada didalam satu arena. misalnya 4 versus 4 dan misinya adalah menghancurkan base musuh dari lawan. game moba ini juga bisa dimainkan di pc ataupun smartphone kamu. jadi semua orang bisa ikut bermain. saat ini game moba lagi booming diindonesia. sampai ada kompetisi yang hadiahnya mencapai milyaran rupiah. pada artikel hari ini, kita akan membahas 5 game moba terpopuler dan dimainkan banyak orang. berikut akan kita bahas langsung dibawah ini.

1. League Of Legend

kalau lagi membahas game moba, yang pasti gak boleh ketinggalan membahas game yang satu ini. permainan yang mengkombinasikan genre rts dan genre rpg ini memang seru dan bikin lupa waktu kalau sudah memainkannya. pasti masih ingat kan game league of legend mempunyai champion. mulai dari fighter, assasi, pets, spot, tank dan magnet.

2. Arena Of Valor

garena yang merupakan salah satu perusahaan game raksasa pun tak mau kalah dengan menghadirkan game arena of valor atau aov yang sebelumnya bernama mobile arena. game ini menyajikan grafis yang lebih indah serta menghadirkan super hero yang terkenal berlisensi resmi dari pc seperti batman, superman, wonder women dan juga joker. selain itu, arena of valor juga sering mengadakan turnamen untuk para pemainnya dan berhadiah 7 milyar.

3. Dota 2

siapa yang tidak kenal dota 2 jika kamu seorang gamer sejati pastinya sudah sangat mengenal game yang satu ini. game yang namanya sempat kontroversial ini adalah game penerus dari game dota pertama. game moba yang melegenda ini, tidak lain adalah gabungan dari game dota 2.

4. Vainglory

game moba vainglory juga masuk dalam daftar game android terbaik. jika kalian sering memainkan game dota 2, ada kemungkinan kamu juga akan menyukai game vainglory. game moba android ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers. game strategi dari super evil megacorp ini digarap sangat serius.

5. Mobile Legends

banyak orang yang memperdebatkan game mobile legends ini. sebagian orang mengklaim bahwa game moba yang satu ini mirip sekali dengan game dota 2 dan game league of legend. mobile legends adalah salah satu game moba terbaik untuk para pengguna android dikarenakan banyaknya jumlah user yang memainkan game ini setiap harinya.

nah, kalau kamu suka game moba yang mana? apapun game moba yang kamu mainkan semuanya akan terasa sama jika kamu memainkannya bersama teman-temanmu. demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai 5 game moba terbaik yang sedang populer. semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua. jika kalian menyukai artikel ini silahkan bagikan keteman-teman kamu ya. jangan lupa subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan info update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. wassalamualaikum.
Advertisement

Iklan Sidebar